Kamis, 19 Agustus 2021

7 Rekomendasi Toko Baju Wanita di Shopee yang Murah dan Kekinian [ Part 2 ]

7 rekomendasi toko baju wanita di Shopee yang murah dan kekinian

Holla gurls! Welcome back to my Blog! Yaps! Seperti judulnya di postingan kali ini aku bakalan ngasih 7 rekomendasi toko baju wanita di Shopee yang murah dan kekinian edisi part 2. Udah ga sabar banget nih aku mau ngeracunin kalian baju-baju gemesh dan ala-ala Korea gitu di Shopee. Sooo, buat yang penasaran, yuk keep reading and scrolling down yaa!

1.       Ace Fashion Official Shop

Ace Fashion Official Shop Shopee

Pasti kalian udah pada tau kan toko satu ini karena baju-baju disini tuh murce-murce abis. Toko ini ada di Jakarta Pusat, mempunyai rating dari pembeli yaitu 4.7 / 5.0, sedangkan untuk jumlah followers-nya toko ini udah punya 2,8 juta followers. Toko ini sering banget ngadain flash sale loh dan barang yang tersedia di toko ini tuh banyak banget dimulai dari baju kaos , ikat pinggang, celana, kemeja dan lain-lain. Ohiya, menurutku sih untuk kualitas barangnya pun cukup sesuai dengan harganya yaa. Untuk range harganya dimulai dari Rp. 1.400 keatas.

Link toko: Aceboutique

 

2.       Mayoutfit Official Shop

Mayoutfit Official Shop Shopee

Ciwi-ciwi Bandung pasti udah tau banget sama toko satu ini, bahkan aku sendiri pun udah pernah belanja ke offline store-nya yang ada di Jalan Gegerkalong Hilir, Bandung. Baju-baju disini tuh gemesh-gemesh dan kekinian banget makanya aku seneng banget pas tau kalo Mayoutfit ada di Shopee juga, soalnya di Shopee sering banget ada voucher diskon yang lumayan banget hihi. Di Shopee toko ini punya rating dari pembeli yaitu 4.8 / 5.0 dengan jumlah followers sebesar 1,2 juta. Ga cuma baju aja, disini juga tersedia tas dan juga sandal-sendal gemesh. Nah, untuk range harganya dimulai dari Rp. 49.000 keatas.  

Link toko: Mayoutfitofficial

 

3.       Hijabbandungoutfit

Hijabbandungoutfit Shopee

Seperti nama tokonya, toko ini bertempatkan di Kota Bandung. Toko ini punya rating 4.6 / 5.0 dari pembeli dan sudah memiliki 650,8 ribu followers. Selain baju, disini juga tersedia pashmina, ikat pinggang, scrunchie dan lain-lain. Untuk range harganya sendiri dimulai dari Rp. 1.999 keatas. Di toko ini banyak banget baju atasan yang gemesh-gemesh banget, dan menurutku kualitas barangnya pun cukup sesuai dengan harga barangnya.

Link toko: Hijabbandungoutfit

 

4.       Shopatvelvet Official Shop

Shopatvelvet Official Shop Shopee

Waah toko satu ini sih kalian udah pasti hafal banget. Toko ini ada di Kab. Tangerang, dan toko ini udah punya rating dari pembeli yang bagus yaitu 4.9 / 5.0 dengan 359,7 ribu followers.  Di toko ini rata-rata bahan pakaiannya itu adem dan nyaman banget dipake, model bajunya pun simple. Untuk kalian yang suka monochrome style wajib banget mampir ke toko ini. Ohiya, untuk range harganya dimulai dari Rp. 15.000 keatas dan biasanya disini sering banget ada voucher diskon loh lumayan banget kan!

Link toko: Shopatvelvet

 

Baca juga: 7 Rekomendasi Toko Baju Wanita di Shopee yang Murah dan Kekinian [Part 1]

 

5.       Floral.id Official Shop

Floral.id Official Shop Shopee

Toko yang ada di Kab. Bogor ini punya rating dari pembeli yaitu 4.8 / 5.0 dengan jumlah followers sebanyak 246,4 ribu followers. Di toko ini aku pernah beli baju atasan yang gemesh-gemesh, bahannya cukup nyaman dan model bajunya pun sesuai, selain itu di toko ini juga tersedia pashmina dan tas yang kekinian banget. Untuk range harganya dimulai dari Rp. 3.500 keatas.

Link toko: Floral.id

 

6.       Delonix_order

Delonix_order Shopee

Lagi-lagi tokonya ada di Kota Bandung nih. Toko ini udah punya rating dari pembeli yang cukup bagus yaitu 4.8 / 5.0 dengan jumlah followers sebanyak 203 ribu followers. Selain baju atasan, disini juga tersedia rok, celana, tas dan vest-vest gemesh yang lagi hits banget sekarang. Nah, untuk range harganya dimulai dari Rp. 40.500 keatas.

Link toko: Delonix_order

 

7.       Sundays Official ID

Sundays Official ID Shopee

Buat kalian yang suka model baju ala-ala Korea pasti kalian pengen borong semua baju di toko yang ada di Kota Bekasi ini. Yaps! Di toko ini tersedia baju atasan ala-ala Korea yang kekinian banget dan aku suka banget model-model floral blouse di toko ini. Tenang aja, toko ini udah punya rating dari pembeli yang cukup bagus yaitu 4.7 / 5.0 dan toko ini sudah memiliki followers sebanyak 24,9 ribu followers. Daaan untuk range harganya sendiri dimulai dari Rp. 49.000 keatas.

Link toko: Official.sundays

 

Baca juga:7 Rekomendasi Toko Sepatu Wanita di Shopee yang Murah dan Kekinian

 

Nah, itu dia 7 rekomendasi toko baju wanita di Shopee yang murah dan kekinian edisi part 2 dari aku. Semoga bermanfaat yaa! Ohiya, sebenernya toko-toko baju yang gemesh-gemesh di Shopee itu banyakkkkk banget dan kayaknya nanti aku bakalan bikin juga part yang ke 3-nya juga hihi. Sooo, stay tuned terus! And happy shopping guys! 

 

 


 

11 komentar:

  1. ini kebanyakan based tokonya di daerah jawa barat dan jakarta ya, lumayan juga nih rekomendasinya langsung ceki ceki di shopee

    BalasHapus
  2. wohoo, dapet rekomendasi toko shopee lagi nih xD siap2 mupeng deh aku, haha

    BalasHapus
  3. Rata rata lokasi tokonya di Jawa Barat yaa. Kayanya bakal mahal ongkir kalo dikirim ke rumahku 😂

    BalasHapus
  4. Hampir semua barang aku beli online, kecuali baju. Aku paling jarang beli online karena size badanku rada spesial, kalo beli online suka kekecilan 🙃, jd untuk baju masih prefer visit store. Atau kalo beli online yg ukuran XL sekalian 🙃🙃🙃

    BalasHapus
  5. Maacih, tau aja saya suka beli2 di shopee. Akhir2 ini bahkan sering liat live shopee, banyak yg murce2. Moga2 toko2 di atas jg bikin live shopee ya

    BalasHapus
  6. Wah wah, boleh nih rekomendasinya. Anak gadisku pasti suka nih model-model begini. Kemaren dia sempet minta baju baru. Aku tolak karena memang di rumah terus. Tapi kalo harganya terjangkau gini mah nanti aku beliin deh.

    BalasHapus
  7. Bener, yang di Sundays Official ID itu lucu-lucu yaa..
    Hehhee..bisa unique kalau mix and match modelnya.

    BalasHapus
  8. Shopee memang rekomendasi baju murah tapi nggak murahan ya
    namanya juga beli, kita harus tau juga trackrecordnya kalau dapet rekomendasi begini jagi bisa langsung cek tkp nggak perlu milih lagi ya kak

    BalasHapus
  9. Satu-satunya yang pernah aku beli dari list di sini cuma mayoutfit wkwk udah lama juga nggak beli baju nih aku.

    BalasHapus
  10. may outfit tu murce dan bagus2 sih, tapi ukurannya kecil2, aku jarang ada yang muat sama size mereka wkwkk

    BalasHapus