Selasa, 03 Agustus 2021

Inilah Khasiat Obat Tipes Pien Tze Huang, Ternyata Tak Sekedar Ampuh Atasi Tipes Saja!

Selain alternatif pengobatan secara medis, banyak diantara pasien tipes yang mengandalkan obat tipes herbal untuk mengatasi gangguan kesehatan yang mereka alami. Pastinya banyak diantara kalian yang sudah tidak asing dengan hal yang satu ini bukan. Tipes merupakan sebuah penyakit yang menyerang sistem pencernaan, sangat umum bagi masyarakat Indonesia apalagi yang kurang menjaga kebersihan lingkungan mereka dengan baik. Karena penyakit ini disebabkan oleh bakteri yang dibawa oleh kotoran tikus.


Diantara obat tipes herbal yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah Pien Tze Huang, nyatanya obat yang satu ini punya banyak sekali khasiat selain dapat membantu atasi penyakit tipes, yaitu:

 

  1. Dapat mengobati gangguan liver, Pien Tze Huang juga bekerja untuk mengatasi gangguan pada organ hati atau liver, seperti diantaranya adalah yang disebabkan oleh serangan virus hepatitis maupun kondisi yang lainnya.
  2. Dapat mempercepat penyembuhan luka operasi, konsumsi Pien Tze Huang ini ternyata juga sangat berguna untuk kamu pasca menjalani operasi, baik itu operasi besar maupun kecil. Sehingga nantinya luka bekas operasi tersebut bisa lebih cepat sembuhnya.
  3. Menjaga dan juga memelihara kesehatan hati, tak hanya bagus digunakan oleh mereka yang sudah terkena gangguan liver, melainkan juga untuk cegah agar penyakit liver tidak sampai menyerang, apalagi organ yang satu ini berperan besar untuk menetralkan racun yang masuk kedalam tubuh.
  4. Membantu mempercepat proses pemulihan pada pasien penyakit DBD.

 

Cek keaslian Pien Tze Huang

Konsumsi obat tipes Pien Tze Huang ini sesuai dengan aturan pakainya dan rasakan beragam manfaatnya untuk kesehatan. Obat dari China ini bisa dengan mudah dijumpai di dalam negeri, namun hati-hati karena tidak semua produknya asli. Produk yang asli hanya didistribusikan oleh PT. Saras Subur Abadi, serta juga terdapat izin edar dari BPOM RI atau dapat diperoleh langsung melalui official store SSAbadi melalui marketplace Tokopedia dan Lazada. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar