Selasa, 19 Januari 2021

7 Rekomendasi Toko Baju Wanita di Shopee yang Murah dan Kekinian


Holla gurls! Welcome back to my blog! Btw, happy new year! Yuhuuu~ Ini postingan pertamaku di tahun 2021! Di postingan kali ini aku mau nge-ratjun toko-toko baju wanita di Shopee yang kekinian dan murah meriah.Tenang aja, kalo kalian belanja di toko-toko rekomendasi versi aku ini ga bakalan bikin dompet kalian jadi bolong kok wkwk.Daaan aku sendiri suka banget langganan belanja outfit di toko-toko ini karena selain murah meriah, barang-barangnya pun punya kualitas yang bagus loh!

1.       Crocus Shop Official (crocus_shop)

Crocus Shop Shopee Haul Outfit


Ini toko pertama yang paling aku rekomendasiin! Gatau udah berapa kali aku belanja disini saking seringnya dan selalu langganan hehe.Toko ini bertempatkan di Kota Cirebon, Jawa Barat yaa.Di toko ini kalian bisa nemuin outfit-outfit yang kekinian dengan harga yang cukup miring loh, tapi tenang aja kualitasnya pun menurut aku ini oke banget dan untuk pengemasan juga pengiriman barangnya pun super gercep bahkan seringnya hari ini (pagi) pesen eh di hari yang sama (sore) udah dikirim dan besok siangnya udah nyampe di rumahku (btw rumahku di Bandung yaa).

 

Link toko: Crocus_shop

 

2.       Diamore.grosir (diamore.grosir)

Diamore Grosir Shopee Haul Outfit


Kalo toko ini bertempatkan di Kab. Kulon Progo.Selain baju, disini juga tersedia tas-tas gemesh dan kekinian banget harganya pun sekitar 30 ribuan aja.Ohiya, untuk outfinya pun gemesh-gemesh banget di toko ini.

 

Link toko: Diamore.grosir

 

3.       Mybamus Official Shop (mybamus.official)

Mybamus Official Shopee Haul Outfit


Ini salah satu toko yang selalu ngadain diskon dan juga flash sale.Tokonya ada di Kab. Bandung Barat.Daaan toko ini juga udah cukup terkenal di kalangan para hijabers loh.Outift disini punya kualitas yang cukup oke, kalo aku sih suka banget sama legging wudhu-nya yang nyaman banget pas dipake.

 

Link toko: Mybamus.official

 

Baca juga: 7 Rekomendasi Toko Sepatu Wanita di Shopee yang Murah dan Kekinian

 

4.       Kiranaofficial

Kirana Official Shopee Haul Outfit


Toko ini juga sering banget ngadain flash sale dan disini tuh menurutku lengkap banget.Btw, tokonya ada di Kab . Batang, Jawa Tengah yaa.Outfitnya pun gemesh-gemesh, dengan harga 27 ribu aja kalian udah bisa dapetin overall yang gemesh loh.Untuk kualitas barang pastinya sesuai harga yaa gurls.Tapi menurutku, belanja disini cukup worth it banget.

 

Link toko: Kiranaofficial

 

5.       Pusat Baju Online Termurah (Bajuhujabbandung)

Baju Hijab Bandung Shopee Haul Outfit


Kalo di toko ini banyak banget pilihan atasan yang kece dan kekinan banget untuk harganya pun rata-rata under 50 ribu aja.Untuk tokonya dia ada di Soreang, Kab. Bandung.Buat kalian yang lagi nyari-nyari atasan atau top ala-ala Korean Style gitu bisa banget kepoin toko ini.

 

Link toko: Bajuhijabbandung

 

6.       Baju Harga Grosir (Ozqur)

Toko Ozqur Shopee Haul Outfit


Di toko ini juga lengkap banget, mulai dari belt, hijab, celana, rok, sampe baju atasan yang gemesh-gemesh ada disini.Untuk harganya pun murce parah sih menurutku.Tokonya ada di Kota Surakarta (Solo), Jawa Tengah.Hati-hati kalap yaa wkwk.

 

Link toko: Ozqur

 

7.       Tokolobo

Tokolobo Shopee Haul Outfit


Ini sih toko surganya outfit yang murah meriah banget, disini banyak banget model kaos yang cocok dipake di rumah dan harganya pun rata-rata under 15 ribu aja.Kalo aku sih seringnya beli baju oversize gitu disini, lumayan banget sih untuk harga segitu dan untuk kualitasnya sesuai dengan harga yaa gurls.Ohiya, biasanya kalo belanja disini suka dikasih free masker juga loh.Untuk tokonya dia ada Kota Jakarta Barat yaa.Buat yang lagi nyari baju murce-murce wajib banget mampir ke toko ini!

 

Link toko: Tokolobo

 


Segitu dulu rekomendasi toko di Shopee dari aku, next kira-kira mau direkomendasiin toko apalagi nih di Shopee? Jangan lupa komen di bawah yaa!


12 komentar:

  1. wah makasi banyak rekomendasinya.. aku langsung follow ah trus dimasukin wishlist dulu, pas ada rejeki cuss sikat pesen

    BalasHapus
  2. aku pernah beli di diamore :) bajunya gemes2 walau kebanyakan buat muslimah tapi aku senang belanja di sana, bahannya enakeun dan harganya kejangkau

    BalasHapus
  3. Thank you rekomendasinya mbak. meskipun di rumah aja gapapa deh belanja baju sekali2 biar cakepan di rumah hahaha

    BalasHapus
  4. Pngn beli di crocus itu dr dulu , tp masih mikir2 gmn ntar kualitas nya haha, tp stlah baca ini jd pngen lihat2 lg ketoko nya kwkwk. Thank u for sharing ya

    BalasHapus
  5. Hah aku barutau ada toko semurah iniii. Selama ini kupikir di kisaran 80 ribuan itu ud murah untuk baju cantik. Terima kasih kak rekomendasinya.

    BalasHapus
  6. Huwaaa makasih rekomendasi tokonya. Diamore tuh ada 2 kayaknya, yang biasa aku beli diamore.id itu juga lucu-lucu banget bajunya. Hehe.

    BalasHapus
  7. Murah-murah banget ya itu harganya, apalagi bajunya mengikuti trend masa kini banget. Coba ah cek-cek ombak dulu mau cari kulot.

    BalasHapus
  8. Wah boleh-boleh nih jadi rekomendasi saat nanti mau beli baju. Aku sering deh belanja di Mybamus. Suka. Terjangkau pula ya harganya.

    BalasHapus
  9. Shopee to the resque hahaha. Aku pun suka belanja di shopee. Makasih yah infonya, mau belanja aah...

    BalasHapus
  10. Uuh, cantik-cantik banget siih...OOTDnya.
    Ini rahasia tampil cantik dan fashionablenya Ratna ternyataaa..
    Kalau belanja di Shopee memang yang paling asik itu uda "kenal" sama tokonya yaa..Jadi trusted seller.

    BalasHapus
  11. wah wajib punya berkunjung ke toko outfitnya, saya suka banget dengan pakaian-pakaian. shopee memang murah-murah ya mba sekring lihat saya

    BalasHapus
  12. Frankly speaking I have not been shopping a lot online lately but these choices looks

    BalasHapus