Senin, 24 Mei 2021

7 Rekomendasi Toko Sepatu Wanita di Shopee yang Murah dan Kekinian

Rekomendasi Toko Sepatu Wanita di Shopee yang Murah dan Kekinian

Holla gurls! Welcome back to my blog! Setelah sekian purnama nih aku baru lagi nulis rekomendasi toko di Shopee yang murah-murah buat kalian hihi. Di postingan kali ini aku mau ngasih 7 rekomendasi toko sepatu wanita di Shopee yang lagi kekinian tapi harganya murah-murah banget, mostly sepatu sneakers dulu yaa untuk postingan kali ini. Sooo, buat kalian yang penasaran dan pengen belanja juga, yuk keep reading and scrolling down yaa!

1.       PVN Official Shop

Shopee PVN Official Shop

Toko sepatu ini memiliki rating dari pembeli yaitu 4.8/5.0 dan untuk jumlah followers-nya sendiri dia sudah memiliki 2,3 juta followers. Yaps! Pasti kalian udah ga asing lagi sama toko ini soalnya udah cukup terkenal banget kan. Di toko ini tersedia banyak sekali varian sepatu yang kekinian dengan harga dimulai dari Rp. 99.000 aja, kalo lagi ada flash sale sih biasanya lebih murah dan untuk kualitasnya pun udah bagus banget menurutku. Untuk pengirimannya sendiri, toko ini bertempatkan di Jakarta Pusat.

Link toko: pvnshop

 

2.       Sneakypair Official Shop

Shopee Sneakypair Official Store

Toko sepatu ini memiliki rating dari pembeli yaitu 4.9/5.0 dan untuk jumlah followers-nya sendiri dia sudah memiliki 529,1 ribu followers. Di toko ini pun tersedia banyak sekali varian sepatu dengan model yang kekinian banget, untuk harganya dimulai dari Rp. 99.000 aja dengan kualitas yang oke. Aku sendiri pun suka banget sama model-model sepatu di toko ini, rasanya pengen borong semua hihi. Untuk pengirimannya, toko ini bertempatkan di Kota Bandung.

Link toko: sneakypairofficial

 

3.       Sovella Indonesia

Shopee Sovella Indonesia

Buat kalian yang suka sepatu import wajib mampir ke toko ini. Toko sepatu ini memiliki rating dari pembeli yaitu 4.9/5.0 dan untuk jumlah followers-nya sendiri dia sudah memiliki 506,7 ribu followers. Selain sepatu sneakers, di toko ini juga tersedia sandal-sendal cantik yang juga kekinian banget. Untuk harganya pun dimulai dari Rp. 99.900 aja, untuk kualitasnya udah oke banget apalagi sepatu-sepatu di toko ini pake insole yang empuk loh. Untuk pengirimannya, toko ini bertempatkan di Jakarta Barat.

Link toko: sovellaid


 Baca juga: 7 Rekomendasi Toko Baju Wanita di Shopee yang Murah dan Kekinian


4.       Aerostreet Official Shop

Shopee Aerostreet Official

Toko ini yang lagi viral banget kan yaa karena dia ini local brand dan harga sepatu-sepatu disini tuh murah-murah banget. Ga cuma sepatu sneakers untuk wanita aja tapi ada juga sepatu untuk pria dan anak-anak, lengkap banget kan yaa. Model sepatunya rata-rata kayak sepatu olahraga gitu tapi kalo dipake untuk hangout terus OOTD-an pun tetep kece. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp. 50.000 aja, dan untuk sepatu wanita harganya rata-rata Rp. 99.900-an aja, ohiya toko ini juga sering banget ngadain flash sale loh. Nah, toko sepatu ini memiliki rating dari pembeli yaitu 4.9/5.0 dan untuk jumlah followers-nya sendiri dia sudah memiliki 436,8 ribu followers. Untuk pengirimannya, toko ini bertempatkan di Kota Surakarta (Solo).

Link toko: aerostreet

 

5.       Seven Day Grosir Impor

Shopee Seven Day Grosir Impor

Di toko ini tersedia banyak sekali varian sepatu Korea yang kekinian banget, ada sneakers wedges, ada sneakers polos, berbahan rajut dan ada juga sneakers yang bermotif. Untuk harganya sendiri dimulai dari Rp. 50.000-an aja, murah meriah banget kan. Ohiya, toko sepatu ini memiliki rating dari pembeli yaitu 4.8/5.0 dan untuk jumlah followers-nya sendiri dia sudah memiliki 311,1 ribu  followers. Untuk pengirimannya, toko ini bertempatkan di Jakarta Barat.

Link toko: seven_day

 

6.       Luxus Official Shop

Shopee Luxus Official Shop

Nah, toko ini juga udah terkenal banget nih. Toko sepatu ini memiliki rating dari pembeli yaitu 4.9/5.0 dan untuk jumlah followers-nya sendiri dia sudah memiliki 262 ribu followers. Untuk produknya dia udah ada 461 produk, ga cuma sepatu sneakers aja di toko ini juga tersedia tas slingbag dengan model yang gemesh-gemesh banget. Untuk harganya dimulai dari Rp. 69.999 aja, murah banget kan apalagi di toko ini juga sering adain promo dan juga flash sale. Untuk pengirimannya, toko ini bertempatkan di Kota Tangerang.

Link toko: luxuscollection

 

7.       Global Market Official Shop

Shopee Global Market Official Shop

Sekedar info nih kalo toko ini sering banget ngadain flash sale loh. Toko sepatu ini memiliki rating dari pembeli yaitu 4.8/5.0 dan untuk jumlah followers-nya sendiri dia sudah memiliki 183,9 ribu followers. Selain sneakers, di toko ini juga tersedia sandal, heels dan juga kaos kaki import. Untuk harga sepatunya dimulai dari Rp. 54.999 aja plus sering diskon juga pula, dan model sepatunya pun banyak banget. Nah, untuk pengirimannya toko ini bertempatkan di Jakarta Barat.

Link toko: globalmarket.id

 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi toko sepatu wanita di Shopee yang murah dan kekinian versi aku. Rencananya nanti aku bakalan bikin part 2-nya nih tapi bukan sneakers lagi yaa, kemungkinan sih flat shoes atau boots. Atau bikin rekomendasi toko sandal wanita aja? Bantu komen di bawah yaa! Thank you!

 

 


9 komentar:

  1. Andalan deh beli sepatu di Shopee. Apalagi ada promo mba dari merk terkenal :)

    BalasHapus
  2. Wah terima kasih informasinya mbak, kebetulan juga lagi nyari2 sepatu nih. Ada yang jualan sepatu olahraga gak ya? Lg pengen banyakin lari atau jalan gtu hehe
    Ntar aku intip2 ya toko2 yang direkomendasikan

    BalasHapus
  3. wah makasih ya rekomendasinya, kebetulan sejak pandemi ga kemana2 nih, lucu juga ya sneaker2nya buat olah raga di rumah :)

    BalasHapus
  4. aerostreet aku punya tuh mba, sepatu 100 ribu, hahaha tapi gak dapat harga segitu jadi beli di reseller deh yang harganya udah naikkan.

    BalasHapus
  5. lucu lucu banget sepatunyaaa. lumayan buat referensi klo ps lagi cari cari sepatu

    BalasHapus
  6. Ada rekomendasi toko sepatu yg non sneakers gak kak? Aku kurang suka pakai sneakers soalnya hehe

    BalasHapus
  7. kebetulan banget mba saya mau beli sepatu, wah bisa mampir ke tioko2 tersebut, auto bookmark mba artikelnya, pas banget

    BalasHapus
  8. Aku cataat..
    Heheh...lagi ada Shopeepay nih...tapi bingung mau buat apa yaa..
    Kadang belanja di Shopee ini kudu intensif komunikasinya, biar gak salah pas dateng barangnya. Apalagi sepatu yaa..

    BalasHapus
  9. Makasih kak rekomendasinya, catet ahhh nanti kalau mau beli sepatu gak bingung lagi

    BalasHapus