Senin, 17 Mei 2021

Review: Dewpré Paeonia Brightening Series

Dewpre Paeonia Brightening Series

Holla gurls! Welcome back to my blog! Di postingan kali ini aku mau bahas tentang produknya Dewpré. Coba tebak, kira-kira Dewpré ini brand skincare lokal atau dari Korea nih? Dan jawabannya adalah dia produk lokal skincare dengan formula dan teknologi Korea. Awalnya pun aku kira produk skincare dari Dewpré ini adalah produk Korea karena kemasannya yang serba putih, simple dan elegan hihi. Ohiya, Dewpré ini baru aja memiliki 3 produk yaitu Dewpré Paeonia Brightening Fluid, Paeonia Brightening Essence dan Paeonia Brightening Cream. Penasaran sama review-nya? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

About Dewpré

Nama brand Dewpré sendiri terdiri dari 2 kata yaitu Dew ( dalam Bahasa Inggris ) yang berarti tetesan air yang kecil yang muncul di permukaan pada saat malam hari yang dingin atau embun, dan Pré ( dalam Bahasa Prancis ) yang berarti rumput. Brand Dewpré ini sendiri memiliki konsep plant, sprout dan flowers yang tentunya terinspirasi dari alam.

Brand yang memiliki tagline “Authentic Beauty in You” ini menggabungkan teknologi dan formula dari Indonesia dan Korea dalam proses pembuatannya produknya. Semua produk skincare dari Dewpré ini mengandung Niacinamide dan Ekstrak dari Paeonia yang berfokus pada 3 fungsi utama yaitu Brightening, Moisturizing dan Hydrating.

Dewpré juga menyesuaikan produknya dengan iklim tropis dan tipe-tipe kulit masyarakat Indonesia yang beragam. Selain itu, semua produknya ini sudah cruelty free, no animal tested dan 5 non-added (Paraben, Alcohol, Mineral Oil, Steroid, dan Synthetic Pigment) dan tentunya sudah bersertifikat halal, BPOM dan juga sudah dermatologically tested (aman untuk kulit sensitif).

 

Yuk kita bahas tentang produknya!

 

1.       Dewpré Paeonia Brightening Fluid

Dewpre Paeonia Brightening Fluid

Claim

Fluid merupakan inovasi dari produk skincare, menggabungkan manfaat dari toner dan emulsion. Formula 2 in 1 secara efektif mampu menyerap dan mempertahankan kelembapan serta membantu kulit halus sepanjang hari.

 

Dewpré Paeonia Brightening Fluid ini memilik 3 key ingredients yaitu Glycerin, Niacinamide dan Paeonia Lactiflora Extract. Uniknya, Fluid 2 in 1 (toner dan emulsion) ini memiliki tekstur seperti emulsion akan tetapi dia watery feeling seperti layaknya toner. Selain itu, Fluid ini bekerja sebagai Moisture Film Tech yang membuat kulit jadi lebih moist dan halus sepanjang hari.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan botol plastik transparan dengan tutup berwarna putih di bagian atasnya. Di bagian dalamnya disertai pump untuk mengeluarkan isi produknya. Menurutku, ini tipe pump yang gampang ditekan dan ga bakalan macet terus kita juga bisa mengontrol isi produknya pas mau dikeluarin ke tangan. 


Design kemasannya cukup simple dan elegan, ukurannya juga cukup handy. Isinya pun cukup banyak ada 120 ml jadinya bakalan kepake cukup lama dan bikin hemat hihi. Untuk keterangan klaim, produksi dan expire date tertera di kedua kemasan botol dan box-nya sedangkan untuk keterangan ingredients-nya tertera di kemasan box-nya aja.

 

Texture, Color & Scent

Pas dikeluarin dia teksturnya agak kental dan bening tapi pas diratain di kulit dia langsung merata dan menyerap di kulit. Yaps! Bener-bener watery feeling yang ringan banget di kulit, untuk daya meresapnya juga cepet banget sekitar 20-25 detik aja dia udah langsung meresap di kulit. Untuk wanginya dia fresh dan menurutku wanginya pun ga terlalu menyengat kok. Abis pake fluid ini kulit wajah jadi kerasa seger dan lembab. 



 

How to use:

Aplikasikan 1-3 tetes fluid pada wajah, pijat dengan lembut untuk mendapatkan kulit halus dan lembab.

 

Ingredients:


Netto: 120 ml

 

Nomor BPOM: NA18191906254

 

2.       Dewpré Paeonia Brightening Essence

Dewpre Paeonia Brightening Essence


Claim

Diformulasikan dengan bahan alami melalui teknologi terkini. Membantu meratakan warna kulit dan menghidrasi kulit.

 

Dewpré Paeonia Brightening Essence ini memiliki 3 key ingredients yaitu Niacinamide, Sodium Hyaluronate dan Paeonia Albiflora Flower Extract. Essence ini bekerja sebagai soft moisture film coating yang membuat kulit terasa halus dan lembut.

 

Packaging

Kemasannya berupa botol kaca yang agak tebal dan transparan, di bagian atasnya disertai tutup dengan pipet untuk mengeluarkan isi produknya. Dan ternyata cara kerja pipetnya ini cukup unik loh, jadi jangan pencet pipet pada saat si pipet bersentuhan langsung dengan essence tapi tarik dulu pipetnya ke atas (tidak menyentuh essence), pencet bagian atas pipet lalu masukkan dan lepasan tekanan ke dalam essence. Otomatis nanti essence-nya akan masuk ke pipet dengan jumlah yang pas untuk kita aplikasikan di wajah.


Ohiya, untuk design kemasan box-nya sama dengan kemasan fluidnya dan keterangan klaim, produksi dan expire date-nya tertera di kedua kemasan botol dan box-nya, sedangkan untuk keterangan ingredients-nya hanya tertera di kemasan box-nya aja.

 

Texture, Color & Scent

Pas dikeluarin dia teksturnya agak kental dan berwarna putih, pas diaplikasiin di kulit wajah dia langsung cepat merata, teksturnya pun terasa ringan dan lembut. Untuk wanginya mirip banget sama wangi fluidnya yang fresh tapi ga menyengat. 


Ohiya, abis pake essence ini pun ga kerasa lengket sama sekali kalo dia udah meresap sempurna di kulit dan untuk efek melembabkannya sih bener-bener kerasa karena dia bikin kulit wajah aku jadi lebih lembab dan plumpy


 

How to use:

Aplikasikan 3-6 tetes essence pada wajah dan leher, pijat memutar ke arah atas.

 

Ingredients:


Netto: 30 ml

 

Nomor BPOM: NA18191906253

 

3.       Dewpré Paeonia Brightening Cream

Dewpre Paeonia Brightening Cream

Claim

Diformulasikan dengan bahan alami melalui teknologi terkini. Menghidrasi, melembapkan dan membantu meratakan warna kulit.

Dewpré Paeonia Brightening Cream ini mengandung 3 key ingredients yaitu Niacinamide, Mango Butter dan Paeonia Albiflora Root Extract. Cream ini bekerja sebagai coating film effect yang berfungsi untuk membentuk lapisan dan mengunci kulit agar tetap lembab, kenyal dan dewy serta cream ini memiliki wangi yang menenangkan.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan jar berbahan plastik tebal yang berwarna putih dengan tutup ulir berwarna senada di bagian atasnya. Di bagian dalamnya ada semacam shield penutup agar isi produk tetap higienis. 


Untuk design kemasan box-nya pun sama dengan kemasan fluid dan essence-nya. Yaps! Sama-sama berwarna putih, design yang simple tapi elegan. Nah, untuk keterangan klaim, produksi dan expire date-nya pun sama-sama tertera di kedua kemasan jar dan box-nya, sedangkan keterangan ingredients-nya hanya tertera di kemasan box-nya aja.

 

Texture, Color & Scent

Yaps! Karena dia cream jadi dia teksturnya berupa cream yang agak thick gitu, warnanya putih yang agak keruh. Pas diaplikasiin di wajah dia kerasa lembut, ringan dan gampang diratain. Untuk wanginya sama seperti kedua produk sebelumnya, sama-sama fresh tapi wangi cream ini lebih soft menurutku. Abis pake cream ini kulit wajah jadi lebih lembab, plumpy dan keliatan glowing yang sehat gitu plus dia juga ada efek menenangkannya juga. 



 

How to use:

Aplikasikan secara merata pada wajah setiap pagi dan malam hari, untuk hasil maksimal gunakan setelah Dewpré Paeonia Brightening Essence.

 

Ingredients:


Netto: 50 ml

 

Nomor BPOM: NA18191906252

 

 

Conlusion

Overall, karena Dewpré Paeonia Brightening Series ini berfokus pada hydrating, moisturizing dan brightening jadi hal yang paling pertama aku rasain setelah pake ketiga produknya ini selama kurang lebih 10 harian adalah efek melembabkan dan menghidrasi kulitnya.

Bisa kalian di foto before – afternya ini, setelah pemakaian selama kurang lebih 10 hari kulit wajah aku jadi kerasa lebih lembab dan untuk efek menghidrasi kulitnya pun ini cukup bagus, kulit wajah juga keliatan glowing yang sehat gitu. Untuk efek mencerahkannya belum terlihat signifikan tapi disini noda bekas jerawat pun ternyata mulai memudar. 


Hal yang paling aku suka dari Dewpré Paeonia Brightening Series ini adalah karena semua produknya ini memiliki tekstur yang kerasa ringan, mudah meresap dan ga lengket di kulit. Daaan diantara ketiga produknya ini produk yang jadi favorit aku adalah fluidnya, karena selain unik dan 2 in 1 dia juga bikin kulit wajah aku jadi seger, lembab dan ga perlu nunggu lama buat dia bener-bener meresap di kulit.

 

Manufactured by:

PT. Cosmax Indonesia

Indonesia

 

Distributed Exclusively by:

PT. ASPINDO SNA INDONESIA

Terogong Raya No. 18,

Jakarta Selatan 12430

 

Price:

Dewpré Paeonia Brightening Fluid – Rp. 239.000

Dewpré Paeonia Brightening Essence – Rp. 209.000

Dewpré Paeonia Brightening Cream – Rp. 209.000

Paeonia Package – Rp. 657.000

 

Where to buy:

Shopee: Dewpré Official

Tokopedia: Dewpreofficial

FYI, Dewpré lagi ada promo free ongkir ke seluruh Indonesia + free 3 Korean Mask KF 80 setiap pembelian 1 paket Dewpré Paeonia Brightening Series loh!

 

More Info:

www.dewpre.com

Instagram: @dewpreofficial

 

 

 


18 komentar:

  1. sejujurnya aku baru tau sama produk Dewpré ini, dari korea ya? aahh penasaran deh

    BalasHapus
  2. aku baru denger brand ini tapi langsung naksir brightening essence nya hahaa kayaknya menarik

    BalasHapus
  3. baru denger bran dewpre ini. harganya lumayan juga yaa. kepo moisturizingnya

    BalasHapus
  4. aku baru tahu brand ini konsep dan ingredientsnya oke juga nih, jadi kepo nih sama formulanya

    BalasHapus
  5. Wah asik nih semakin banyak produk lokal yang bagus-bagus dan bisa jadi pilihan juga. Tinggal sesuaikan deh dengan kebutuhan kulitnya ya mbak.

    BalasHapus
  6. Untungnya nggak pakai alkohol ya. Jadi aku bisa coba juga deh.

    BalasHapus
  7. Aku juga pernah pakai dewpre. Buat kulit cenderung kering bakal nyaman banget karena benar2 melembabkan dan menghidrasi kulit. Terutama di malam hari

    BalasHapus
  8. namanya unik juga yaa.. ini terdengar baru buatku mbaa, sebelumnya aku ga pernah pakai dan tau ada skincare dewpre ini. makasi buat ulasannya yah mba

    BalasHapus
  9. Ada yang aneh...kalau beli sepaket Dewpré Paeonia Brightening lebih mahal daripada beli satuan.
    Tapi mungkin dapat peckanging lebih bagus yaah..?

    BalasHapus
  10. Liat brand lokal secakep ini jadi penasaran pngn cobain juga, liat tekatur produk dan kandungannya jd makin penasaran sama Dewpré Paeonia Brightening ini. Nice info kak, thank youuu ^^

    BalasHapus
  11. Walau produk lokal tapi tetap bagus yaa. Foto hamil pemakaian terlihat jadi lebih cerah glowing

    BalasHapus
  12. entah kenapa saya suka banget dengan semua desain produk skincare yang bentuknya silinder, kesannya mewah dan travel friendly banget, apalagi dia bentuknya mungil dan lebih pendek. maklum traveler beli barang selalu yang mungil heheh. variannya cukup banyak juga ya ternyata

    BalasHapus
  13. Wah efek menghidrasinya bikin penasaran nih. Apa bisa cocok di usia aku yang udah masuk 40-an? Hehe... kudu nyoba sendiri ya. Harganya lumayan pricey ya. Tapi mungkin sepadan dengan manfaatnya

    BalasHapus
  14. Keliatannya tebel gtu tapi ternyata gampang diratakan dan cepat meresap ya mbak.
    Suka banget kalau bisa efektif melembabkan gtu ya. Harganya mayan tapi kalau cocok ya inves buat kulit itungannya hehehe

    BalasHapus
  15. Aku pertama denger merk Dewpre kirain brand asal Korea lho, ternyata lokal ya! Brightening essence-nya super menariq, ingin cobaaa!

    BalasHapus
  16. Ini produk lokal ya? Waa menarik nih buat dicoba karna emang aku lg cari produk yang nyerahin wajah soalnya beberapa waktu ini ngerasa wajahku kuseman..

    BalasHapus
  17. namanya paduan bahasa inggris dan perancis. tp pakai formula dari korea. unik juga, padahal ini produk lokal tapi mengikuti trend yg disukai para pecinta skincare yak

    BalasHapus
  18. Wow, ini produk lokal yah? Pakagingnya sih keren yah, elegan gitu, Tapi harganya untuk saya agak mahal hehehe.

    BalasHapus