Rabu, 22 Februari 2023

Review: YOU Cloud Touch Juicy Tint

Review: YOU Cloud Touch Juicy Tint

Holla gurls! Welcome back to my blog! Kalian udah pada tau belum kalo YOU Beauty lagi-lagi ngeluarin produk lippie terbaru yang pastinya bikin penasaran banget? Yaps! YOU Cloud Touch Juicy Tint! Lip tint ini di-klaim bisa bikin bibir kita jadi keliatan juicy, plumpy dan sehat gitu. Jujur sih aku pun penasaran banget, so buat kalian yang penasaran juga yuk keep reading and scrolling down yaa! 

Jadi, YOU Cloud Touch Juicy Tint ini punya 4 shade yang menurutku warnanya cantik tapi bakalan tetep keliatan natural gitu yaitu:

·         R766 Apple Candy

·         R768 Bubbly Peach

·         R847 Coco Bliss

·         R277 Pink Fizz

Oke jadi sekarang ini tuh aku baru punya 2 shade-nya yang aku suka yaitu Bubbly Peach dan Pink Fizz. Yuk kita langsung ke review-nya!

 

Claim


Lip tint dewy yang memberikan tampilan bibir sehat berkilau dan lembut, diperkaya dengan Jojoba Oil Extract, Ceramide dan Raspberry Fruit Extract untuk menjaga kelembapan pada bibir.

Nah, diliat dari kandungannya lip tint ini mengandung bahan-bahan untuk moisturizing, diantaranya Jojoba Oil Extract yang melembapkan dan membantu menenangkan bibir, Ceramide untuk menjaga bibir tetap sehat dan lembap serta Raspberry Fruit Extract yang kaya akan antioksidan untuk menghidrasi dan juga melembapkan bibir.

 

Packaging

Packaging-nya berbahan plastik dan keliatan glossy gitu, untuk aplikator doe-foot-nya pun nyaman dan cukup flexible untuk menjangkau semua area bibir. Warna kemasannya menyesuaikan dengan masing-masing shade-nya ditambah di bagian tutupnya berwarna gradasi gitu jadi keliatan lebih cantik dan simple menurutku.


Untuk kemasan box-nya berbahan mika, disitu ada keterangan lengkap mengenai klaim, produksi, ingredients, expire date dan lain-lain.

 

Texture, Color & Scent

Jujur sih aku langsung suka sama teksturnya yang ringan dan agak watery yang mirip jelly texture gitu. Pigmentasi warnanya oke dan dia pun buildable. Untuk shade Bubbly Peach dia warnanya lebih ke nude peach gitu, sedangkan untuk shade Pink Fizz dia warnanya mauve pink yang cantik.


Hasil akhirnya pun cantik banget, healthy glow lips gitu jadi dia ga lengket dan bibir keliatan juicy, plumpy dan sehat. Suka banget!

 

Conclusion

Oke hal yang paling aku suka selain teksturnya yang ringan dan nyaman di bibir, YOU Cloud Touch Juicy Tint ini punya hasil akhir yang super cantik dengan efek glass-coated yang bikin bibir keliatan sehat dan plumpy.

Dengan pigmentasi warna yang oke dia juga ngasih efek lembap ke bibir suprisngly ga bikin bibir jadi kering juga loh. Aku udah nyobain pake dia dengan 2x layer ternyata hasilnya makin tjakep buat full lips gitu and so far masih tetep terasa nyaman dan ringan di bibir.


Bisa dibilang dia daya nge-stain-nya lumayan, natural lasting stain gitu dipake minum masih aman transfer-nya cuma dikit banget dan kalo dipake makan pun dia ga langsung ilang gitu aja kok, bibir tetep keliatan ada ‘warna’nya.

Overall, aku kasih rate 9/10 untuk lip tint ini. Jujurly dipake untuk daily ini cantik dan nyaman banget di bibir. Kayaknya ini the best juicy tint yang pernah aku coba deh. Mudah-mudahan nanti varian warnanya makin banyak yaa hihi.

 

Ingredients:


 

Netto: 2,5 g

 

Manufactured by:

Guangzhou Colvis Cosmetics Co.,Ltd.

Made in PRC

Imported by:

PT. Hebe Beauty Style, Landmark Pluit Blok A No. 2

Jalan Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan

Jakarta Utara, Indonesia

 

Price: Rp. 77.000 (kalo kamu beli di e-commerce sering ada diskon loh!)

 

Where to buy:

YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok Shop.

 

More Info:

Instagram: @youbeauty_idn

 

 

 

 


4 komentar:

  1. Warnanya cakep ya buat di ombre

    BalasHapus
  2. kebetulaan aku lagi suka lip product yang finishnya glossy 😍 shade bubbly peach cantik!

    BalasHapus
  3. Warnanya cakep buat diombre ya kak. Tapi pribadi suka sama model full nih. Bakal bagus juga kali ya....

    BalasHapus
  4. Ya ampuun glossynya cantik ya natural gak lebay

    BalasHapus