Jumat, 27 Januari 2023

Review: YOU Radiance Up! SymWhite377 Serum

Review: YOU Radiance Up! SymWhite377 Serum

Holla gurls! Welcome back to my blog! Sekarang-sekarang ini aku lagi nyobain serum lokal yang lagi viral sejagat sosial media dari YOU Beauty. Yaps! Siapa sih yang ga tau YOU Radiance Up! SymWhite377 Serum ini? Serum ini terkenal karena manfaatnya sebagai advanced brightening serum yang dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat, dark spot dan membantu mencerahkan kulit wajah dalam waktu 14 hari. Sooo, buat kalian yang udah penasaran sama review lengkapnya yuk keep reading and scrolling down yaa!

First of all, hal yang bikin aku penasaran sama serum ini adalah karena kandungannya yang unik dan belum pernah aku coba sebelumnya. Yaps! Serum ini mengandung SymWhite377 yang merupakan ingredients yang lagi digandrungi sekarang ini (nanti aku bakalan bahas di bawah yaa untuk manfaatnya hihi).

 

Claim

Serum Pencerah Wajah

Antioxidant Serum diformulasikan dengan Powerful Brightening System, Korean Camellia Extract dan Carnosine yang membantu mengurangi kekusaman dan tampilan noda hitam pada kulit akibat radikal bebas dan glikasi untuk kulit yang cerah.

Serum ini punya kandungan yang unik dan powerful banget. Nah, berikut untuk hero ingredients beserta manfaatnya dari serum ini:

·         8x SymWhite377: kandungan yang terkenal diketahui 22x lebih efektif dibandingkan dengan Kojic Acid dan 7000x lebih efektif dibandingan dengan Alpha Arbutin, Beta Arbutin dan Hydroquinone. Kandungan ini membantu menghambat produksi melanin (penyebab kulit kusam) dan bekerja dari epidermis.

·         5% Niacinamide (B3): membantu menghambat perpindahan melanin, bekerja dari lapisan tengah kulit untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit sekaligus mengecilkan pori-pori.

·         Vitamin C: sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas dan membantu mencerahkan kulit.

·         Korean Camellia Extract: kaya akan antioksidan untuk melindungi kulit dari polutan.

·         Licorice Extract: untuk membantu menghambat melanin.

 

Packaging

Kemasannya berupa botol kaca berwarna putih dengan keterangan produk berwarna orange di bagian depannya sedangkan di bagian atasnya ada pipet untuk mengeluarkan isi produknya. Menurutku, untuk design kemasannya cukup simple dan kekinian nih.


Untuk kemasan box-nya dia berwarna orange – putih, disitu ada keterangan lengkap mengenai klaim, produksi, ingredients, cara pakai dan expire date-nya.

 

Texture, Color & Scent

Serum ini punya tekstur bening agak watery yang runny gitu. Pastinya tekstur kayak gini tuh gampang banget diratain di kulit dan cepet meresap juga jujurly super nyaman di kulit. Untuk wanginya ada sedikit aroma khas Vitamin C dan hint flowery gitu tapi bisa dibilang oke-oke aja karena ga menyengat sama sekali kok.


Setelah meresap sempurna di kulit wajah, dia terasa ringan, ga lengket dan feels-nya itu melembapkan sekaligus sedikit bikin adem dan ada efek glowy-nya juga di kulit. First time aku pake kandungan SymWhite377 ini so far cocok-cocok aja di aku, ga kerasa cekat-cekit sama sekali.

Aku baru pake serum ini selama semingguan, jujur suka banget sih sama teksturnya yang super nyaman di kulitku. Walaupun hasilnya belum keliatan signifikan somehow untuk efek mencerahkan dan meratakan warna kulit udah mulai keliatan. Intinya kudu rajin dan rutin yaa untuk hasil yang lebih maksimal hihi.

Anyway, untuk harganya bisa dibilang cukup affordable dengan isi yang lumayan banyak menurutku pokoknya serum ini worth to try banget untuk kalian yang punya permasalahan kulit kusam dan ada dark spot nih!

 

How to use:

Untuk cara pakenya sama kayak cara pake serum pada umumnya, yaitu setelah membersihkan wajah dengan facial wash dan dilanjutkan dengan penggunaan toner. Setelah itu kalian bisa menggunakan serum ini pada wajah, cara mengaplikasikannya yaitu pijat lembut dengan gerakan memutar agar serum meresap dan merata sempurna pada kulit wajah.

Ohiya, kalian juga bisa gunakan serum ini sebagai spot care gitu. Caranya aplikasikan serum menggunakan ujung jari pada bagian yang terdapat dark spot atau bekas jerawat.

Serum ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari yaa, jangan lupa untuk hasil yang optimal kalian harus rutin menggunakan rangkaian Radiance Up! ini secara teratur!

 


Ingredients:


Netto: 20 ml

 

Manufactured by:

Guangzhou Cenkon Biochemical Products Co., Ltd.

Made in PRC

Imported by:

PT. Hebe Beauty Style

Landmark Pluit Blok A, No. 2, Jalan Pluit Selatan Raya

Pluit, Penjaringan

Jakarta Utara - Indonesia

 

Where to buy:

Shopee, Tokopedia, Guardian dan toko kosmetik terdekat lainnya.

 

More Info:

Instagram: @youbeauty_idn






 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar