Rabu, 01 Maret 2023

Review: barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Review: barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Holla gurls! Welcome back to my blog! Ngomong-ngomong di postingan kali ini aku mau bahas produk lip care yang bikin aku penasaran banget. Dari packaging-nya aja udah gemesh banget, apa lagi coba kalo bukan dari brand barenbliss. Yaps! Selain kulit, area bibir juga perlu dirawat yaa gurls. Nah, di postingan kali ini aku mau me-review barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum, ini tuh salah satu produk terbaru dari barenbliss. Sooo, buat kalian yang udah penasaran, yuk keep reading and scrolling down yaa!

Oke, sebelum kita bahas mengenai produknya, yuk kita kenalan dulu dengan brand barenbliss kalo kamu belum tau nih gurls!

 

About barenbliss

Jadi, barenbliss ini atau yang lebih dikenal dengan BNB adalah brand K-beauty yang diinisiasi oleh makeup artist ternama asal Korea yaitu Jina Kim. Nama barenbliss atau BNB ini sendiri merupakan singkatan dari filosofinya yaitu B+N+B yang berarti terbuat dari bahan esensial murni (bare essentials), tidak membahayakan (no harm) dan sangat nyaman (bliss moment).

Brand yang mengusung tagline “Beauty in Joy” ini sudah memiliki produk yang terbilang cukup banyak dan uniknya seluruh rangkaian produk barenbliss ini diciptakan dengan formula clean beauty yang dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini, serta mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk kulit dan vegan friendly sehingga worry free yaa.

Pastinya untuk para K-beauty lovers udah pada ga asing lagi kan dengan brand barenbliss ini. Jujur aku pun jatuh cinta pada pandangan pertama sama packaging-nya yang selalu unik dan gemesh. Lanjut, sekarang kita langsung ke review-nya yaa!

 

Claim

Review: barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum
barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Serum bibir 3 in 1 yang diperkaya dengan Vitamin E, 3 jenis Precious Oil dan Ceramide untuk kelembapan yang tahan lama dan perawatan bibir kusam.

 

Kenapa disebut 3 in 1? Yaps! Dia ini diklaim memberikan lasting intense moisture dengan hasil natural tint gloss juga multi-function lip care alias multifungsi (nanti aku bahas dibawah yaa). Nah, barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini memiliki ingredients utama yaitu:

·         Vitamin E: yang melindungi bibir seluruhnya, mempercepat regenerasi sel dan menyembuhkan bibir kering untuk bibir yang halus, lembut, terhidrasi dan lebih cerah

·         3 Precious Nourishing Oil: merupakan kombinasi dari minyak Hazelnut, minyak Biji Jojoba dan minyak Biji Macademia yang mudah diserap, sehingga dia lebih lasting intense moisture yaitu sangat melembapkan serta menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi

·         Ceramide: kandungan ini membantu menyembuhkan bibir pecah-pecah, bekerja sebagai lips plumper dengan mengunci kelembapan dan melembutkan bibir.

Menurutku, ingredients-nya ini cukup unik dan menarik makanya ini jadi salah satu alasan kenapa aku kepo banget sama lip serum ini hihi.

 

Packaging

Lagi-lagi dalam segi kemasan, barenbliss emang juara sih. barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini kemasannya mungil dan gemesh, berbahan plastik bening dengan tutup ulir berwarna soft pink dengan bentuk yang unik mirip dot bayi gitu. Aplikatornya berupa doe-foet berbentuk petal-like gitu jadi di bagian ujungnya agak besar, so far aplikatornya nyaman dan ngebantu banget untuk menjangkau seluruh area bibir. Anyway, jujur sih ini travel friendly banget dimasukkin ke saku juga bisa hihi.

Kemasan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Untuk kemasan box-nya pun berwarna senada dengan design yang simple, disitu tertera keterangan yang lebih lengkap mengenai klaim, produksi, ingredients, expire date dan lain-lain.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya berupa gel glossy bening dengan sedikit hint warna pink. Pas diaplikasiin di bibir pun terasa ringan dan ga lengket, ditambah dengan hasilnya yang cantik ngasih efek natural tint bikin bibir keliatan pink alami, plumpy dan sehat. Untuk wanginya aku suka dia aroma buah peach yang seger gitu.

 

How to use:

Untuk cara pakainya sama kayak cara pakai lip serum pada umumnya yaitu kalian bisa oleskan langsung barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini pada bibir yang bersih, lalu diratakan. Kalo ingin lebih lembap kalian bisa di-layering juga sesuai kebutuhan. Daaan kalian juga bisa pakai lip serum ini di pagi dan malam hari yaa.

Nah, selain itu uniknya barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini bisa dipakai sebagai lip gloss (lip topper) biar tampilan bibir jadi lebih cantik sekaligus ternutrisi juga.

 

Conclusion

Aku sendiri udah pake barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini selama semingguan, dipakenya rutin tiap pagi dan malam hari atau pas bibir lagi kerasa kering banget pasti aku langsung aplikasiin lip serum ini. Yaps! Dia ini bisa dijadiin lip serum sebagai lip base sebelum menggunakan lipstick, lipcream dll, terus dijadiin lip gloss sebagai lip sealer untuk bibir dengan look yang glossy, juga lip healer sebagai penyelamat bibir untuk tetap lembap dan tehidrasi. Multifungsi sekali bukan?

Hasil penggunaan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum pada bibir

So far aku suka sama teksturnya yang nyaman dan ringan di bibir plus cepet meresap juga, untuk melembapkannya pun 1x layer udah kerasa tapi kalo pengen hidrasi lebih biasanya aku pake 2x layer. Hasil akhirnya pun tjakep banget dengan hint pink natural yang cantik ditambah efek glossy-nya yang bikin bibir keliatan plumpy dan sehat.

Overall, aku kasih rate 9/10 nih. Buat kalian yang punya permasalahan bibir kering atau gelap, aku rekomendasiin barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini sih untuk kalian coba. Kemasannya super praktis jadinya memudahkan untuk dipake kapanpun dan dimana pun!

 

Ingredients:

Ingredients pada barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

 

Netto: 3.5 g

Nomor BPOM: NA11221300688

 

Manufactured by:

Guangzhou POLINA Cosmetics Co.,Ltd

Made in PRC

Imported by:

PT. Hebe Beauty Style

Landmark Pluit Blok A, No. 2

Jalan Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan

Jakarta Utara, Indonesia

 

Price: Rp. 69.000

 

Where to buy:

Kalian bisa beli barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini di barenbliss Official Store di Shopee, Tokopedia, Sociolla, Lazada dll.

 

More Info:

Instagram: @barenbliss_id

 

#BNBLipSerum #LipMoistAllDay

#barenblissID #BeautyInJoy

 

 

 


 

7 komentar:

  1. Packagingnya BNB emang selalu gemes. Walaupun KBeauty tapi harganya terjangkau banget. Penasaran apakah serum ini berfungsi dibibir aku setelah mencoba nanti.

    BalasHapus
  2. masuk wishlist! oya kalo dipake terus2an dan rutin gitu bisa bikin cerah bibir kak?

    BalasHapus
  3. ya ampun kok ini gemoy sekali, kalau rutin dipake bisa bikin bibir lebih cerah ya?

    BalasHapus
  4. Bakal cocok sama aku nih produk. Soalnya bibirku gelap pucet dan pastinya butuh lip serum kayak gini.

    BalasHapus
  5. Bagus juga ya warnanya bikin bibir sehat

    BalasHapus
  6. Tosss aku juga pake ini. Suka warnanya ga lebay dan glossynya natural ya

    BalasHapus
  7. Ini enak banget sih kalo bibir lagi keriiiing banget

    BalasHapus