Jumat, 30 April 2021

Review: Maresha Green Glow, Serum Lokal yang Unik dan Bikin Kulit Wajah Jadi Glowing

Review Green Glow by Maresha

Holla gurls! Welcome back to my blog! Kali ini aku mau nyobain serum lokal yang unik yang baru aja pertama kali aku cobain yaitu Maresha Green Glow. Maresha Green Glow ini merupakan salah satu produk dari rangkaian skincare brightening dari Maresha Skincare. Green Glow by Maresha ini diklaim bisa mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Lalu kenapa aku bilang serum ini unik? Yuk yang penasaran sama review lengkapnya, keep reading and scrolling down yaa!

Btw, sebelum kita bahas review pemakaian dari Maresha Green Glow ini, buat kalian yang belum tau tentang brand ini yuk kita kenalan dulu!

 

About Maresha Beauté

Maresha Beauté merupakan local beauty brand yang berasal dari Kota Bandung, yang didirikan pada tahun 2015 oleh pengusaha muda asal Bandung yaitu Reza Pahlevi Lestari. Karena percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kepercayaan diri, maka dari itu Maresha Beauté memiliki motto “Maresha Love Your Skin” yang memiliki makna yaitu selalu berusaha untuk membangkitkan rasa percaya diri konsumen melalui kecintaan dan perhatian Maresha Beauté melalui produk dan pelayanannya yaitu Maresha Skincare, Maresha Cosmetic, Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Homewear dan Maresha Svelte.

Maresha Beauté ini berdiri sejak tahun 2015 sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online. Pada tahun 2019 resmi menjadi Perusahaan Komanditer (CV) dengan nama CV. Maresha Terbaik. Maresha Beauté ini sendiri berdiri dengan jenis bisnis B2B (Bussines to Bussines), kini Maresha Beauté telah melakukan ekspansi dengan memiliki mitra kerja hampir di seluruh Indonesia.

 

Fyi, Maresha Skincare ini sudah BPOM yaa. Nah, sekarang kita bahas review produknya yuk!

 

Claim


Serum multifungsi dalam bentuk gel dengan tekstur ringan dan mudah meresap. Memberikan hidrasi dan memberikan efek dewy seketika pada kulit, mencerahkan kulit 3 kali lebih cepat dan bekerja sebagai anti-aging yang dapat mengurangi garis halus, keriput dan mengencangkan kulit. Dapat digunakan juga sebagai base makeup.

Maresha Green Glow ini memiliki key ingredients utama, diantaranya:

·         Tranexamic Acid: sebagai whitening agent yang membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari

·         Disodium Acetyl Glucosamine Phosphate dan Acetyl Hexapeptide-3: berfungsi sebagai anti-aging untuk mengurangi garis-garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel dan mengencangkan kulit

·         Sodium Hyaluronate: berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah terasa kenyal dan lembut.

Maka dari itu, Green Glow by Maresha ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit warna kulit tidak merata, darkspot / flek dan garis halus dan kerutan. Daaan Green Glow by Maresha ini cocok untuk tipe kulit normal, kering dan sensitif. Ohiya, Maresha Skincare ini juga aman untuk Ibu hamil dan menyusui juga loh.

 

Baca juga: Review: N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate


Packaging

Uniknya serum ini dikemas dalam kemasan wadah / jar tidak seperti serum pada umumnya yang dikemas dalam kemasan botol. Kemasan wadahnya ini disertai tutup ulir dan di bagian dalamnya ada semacam shield penutup yang berfungsi agar isi produk tetap higienis. Ukuran kemasan wadahnya pun cukup praktis dan travel friendly menurutku. 



Nah, untuk kemasan box-nya berwarna putih dan hijau, saat masih baru kemasan box-nya ini disegel rapat jadinya lebih aman. Untuk keterangan produksi, klaim dan ingredients tertera di kemasan box-nya sedangkan untuk keterangan expire date-nya tertera di kedua kemasan box dan jar-nya.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya berupa gel berwarna hijau, kerasa ringan, gampang diratakan dan cukup mudah meresap di kulit wajah. Untuk wanginya dia fresh tapi ga terlalu menyengat kok.


How to use:

Aplikasikan pada wajah secukupnya pada saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian toner. Gunakan sebelum pengaplikasian day cream atau night cream. Gunakan setiap hari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Yaps! Karena Maresha Green Glow ini adalah serum, maka urutan pemakaiannya sebagai berikut:

Facial wash – toner – Maresha Green Glow – moisturizer ( day cream / night cream ).

 

Kalo aku sendiri sih biasanya menggunakan Maresha Green Glow ini dengan cara, mengambil produk secukupnya lalu diaplikasikan pada wajah, diratakan sambil ditepuk-tepuk perlahan agar serum meresap sempurna pada kulit wajah.

 

Conclusion

Aku baru pake Green Glow by Maresha ini selama kurang lebih 8 harian, dan hal yang paling aku rasain di kulit wajah adalah efek melembabkannya. Overall, aku suka sama teksturnya yang berupa gel yang ringan dan gampang diratakan di kulit. Pas diaplikasiin di wajah dia bikin kulit wajah jadi adem dan calming gitu.

Mungkin saat awal-awal serum ini selesai diratakan di kulit wajah ada sedikit rasa lengket tapi lama kelamaan setelah serum ini meresap sempurna rasa lengketnya hilang dan malah kulit wajah jadi kerasa lembab, plumpy dan halus. 


So far, Green Glow by Maresha ini cocok di aku dan untuk hasil pemakaian selama 8 harian ini bisa kalian liat di foto before – afternya ini yaa, bisa keliatan kan kalo kulit aku jadi keliatan lebih sehat dan glowing juga. Untuk efek mencerahkan wajahnya belum terlihat signifikan sih, tapi aku ngerasa kulit wajah aku jadi keliatan agak cerahan juga.


Ingredients:

Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phospate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, Cl 19140, Cl 42090.

 

Netto: 20 gr

 

Nomor BPOM: NA18181900724

 

Manufactured by:

JJ Top Cosmindo Jaya

Komp. Ind. Tanrise South Gate B9

Jl. Nangka, Sruni – Gedangan

Sidoarjo – Indonesia

 

Exclusive for:

CV. Maresha Terbaik

 

Price: Rp. 350.000

 

Where to buy:

Produk ini bisa dibeli di agen dan reseller resmi Maresha Skincare.

 

More Info:

www.mareshabeaute.co.id

Instagram: @mareshabeaute

@maresha_skincare

 

 

 


 

14 komentar:

  1. harganya lumayan juga untuk isi 20gram, tapi kualitasnya bagus sih ini jadi worth it lah

    BalasHapus
  2. Iya ya ini tuh unik banget karena dengan hanya menggunakan Maresha Green Glow serum sudah bisa dapat kulit sesuai dengan keinginan kita ya. Termasuk untuk melawan penuaan dini ya.

    BalasHapus
  3. aku juga udah coba nih. mau tau beneran bisa glowing di muka beneran atau nggak yaa? mudah2an sih bisa.

    BalasHapus
  4. ini asli harganya bikin kaget hahaaa aku kira typo tapi aku cek IG nya beneran loh harganya segitu

    BalasHapus
  5. harganya cukup pricey ya mbak untuk ukuran netto segitu produknya tapi kalo worth it sama hasilnya sih gak papa lah ya

    BalasHapus
  6. Wah cantik sekali mbak, Maresha ini lumayan bikin glowing dan kulit jadi kenyal. Saya juga sedang cobain mbak beebrapa hari ini, dan memuaskan banget hasilnya :D

    BalasHapus
  7. Warnanya ijo seger banget yak. Dan aku baru tau kalo ada serum yg kemasannya jar gini..

    BalasHapus
  8. Kalo udah ada izin edar dari BPOM begini jadi aman ya Kak untuk dipake. Serumnya unik nih, teksturnya gel dan dikemas dalam bentuk jar.

    BalasHapus
  9. Unik bgt ya itu warna dan teksur serumnya , tapi emg sesuai sama namanya yah green glow hehe. Hasilnya bgus bisa melembabkan jg

    BalasHapus
  10. ini cocok banget buat kulit saya yang banyak darkspotnya mba, karena belakangan ini lagi tinggal di daerah panas dna kerjaanya ke lapangan terus juga kena sinar matahari

    BalasHapus
  11. Aku kira ini moisturizer gel, taunya serum ya. Unik juga beda dari serum yang lain bentuknya. Hehe

    BalasHapus
  12. Aku barutau niii brand Maresha! Dan bagusnya sudah BPOM, yay..tapi aga kaget warnanya hijau, untung pas diratakan bening..

    BalasHapus
  13. Maresha Green Glow langsung booming niih..banyak yang pakai dan jadi buah bibir para beauty blogger, karena manfaatnya untuk kesehatan kulit yang luar biasa. Plus aman dipakai untuk Ibu hamil dan menyusui. Makin cocok sama produk Maresha Green Glow.

    BalasHapus
  14. Brokerage Calculator - for Calculate and Compare Brokerage Charges Online.

    BalasHapus