Minggu, 14 Maret 2021

Review: N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Holla gurls! Welcome back to my blog! Seneng banget akhirnya salah satu brand skincare lokal favorit aku ngeluarin produk baru lagi nih! Yaps! N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate! Produk eye treatment terbaru ini jadi salah satu produk yang melengkapi rangkaian N’PURE Marigold Series-nya. Penasaran sama review-nya? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

Btw, kenapa N’PURE jadi brand lokal favoritku? Karena N’PURE ini menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamannya. Daaaan semua produk dari N’PURE ini sudah dermatologically tested, paraben free, alcohol free, SLS free, mineral oil free dan juga sudah halal serta terdaftar di BPOM. Mantul banget kan? Hihi.

Honestly, di rangkaian Marigold Series-nya ini aku baru nyobain face toner-nya aja, and so far toner-nya ini cocok di aku. Makanya aku penasaran banget sama eye serum-nya ini karena kebetulan aku juga lagi nyari produk eye serum yang memiliki klaim milia safe, ditambah N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini sering banget aku liat di FYP TikTok makanya aku jadi makin penasaran buat nyobain eye serum satu ini hihi.

 

Claim

Helps improve appearance of wrinkles, fine lines, dark circle, under eye puffines.

 

N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini memiliki kandungan utama diantaranya:

·         Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract

·         Euglena Gracilis Polisaccharide

·         Hydrolized Collagen

·         Multipeptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide)

·         Porio Cocos Extract

·         Ceramide

·         Gold.

Nah, kandungan-kandungan ini bermanfaat untuk mengurangi dan mengatasi garis halus dan kerutan, lingkaran hitam (mata panda), meningkatkan kolagen, melembabkan dan menghaluskan area kulit di daerah mata serta melindungi mata dari tanda penuaan karena cahaya.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan tube glossy berwarna kuning muda yang ramping dan travel friendly dengan tulisan berwarna emas dan dibagian bawahnya berupa tutup ulir berwarna emas. Selain terlihat mewah, hal yang paling aku suka dari kemasan eye serum ini adalah karena dia disertai stainless steel applicator di bagian dalamnya, jadinya lebih higienis dan bikin gampang kan kalo kita mau mengaplikasikan eye serum ini.

Review N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Untuk kemasan box-nya pun memiliki warna yang senada dengan kemasan tube-nya, dan kemasan box-nya ini disegel rapat juga jadinya lebih aman. Nah, untuk keterangan klaim, produksi, dan ingredients-nya hanya tertera di kemasan box-nya sedangkan keterangan expire date-nya tertera di kemasan box dan tube-nya juga.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya rich berwarna agak putih tapi pas diratain dia jadi transparan gitu, meskipun dia teksturnya rich tapi dia cukup mudah meresap di kulit plus ga lengket juga.Untuk wanginya lembut hampir ga kecium wangi apapun.

 


How to use:

Keluarkan isi produk secukupnya, lalu aplikasikan di area bawah mata dengan membuat 3 dots kecil atau 3 titik kecil gitu. Lalu ratakan dari arah dalam ke arah luar dengan gerakan memutar menggunakan aplikatornya. Kalian bisa gunakan N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini rutin di pagi dan malam hari untuk hasil yang lebih maksimal yaa.

 


Conclusion

Aku udah pake N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini selama kurang lebih 14 harian, dan overall hal yang paling aku rasain dia bantu untuk meredakan puffy eyes aku, stainless steel applicator-nya beneran bikin adem dan rileks beneran nyaman banget aplikatornya. Luv it!

Daaan aku juga ngerasa area di sekitar mata jadi lebih terhidrasi, lembab dan kerasa kenceng juga. Untuk efek mencerahkan area mata panda pun udah mulai sedikit keliatan tapi belum terlalu jelas sedangkan untuk efek menghilangkan garis halusnya sih belum terlihat signifikan hasilnya karena aku baru coba eye serum ini sekitar 2 mingguan.


 

Menurutku, N’PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini bener-bener recommended sih karena selain stainless steel applicator-nya yang bikin nyaman dia juga memiliki kandungan Multi-peptides Non Alcohol & Ceramides, Paraben Free, Sulfate Free, Alcohol free, EU Allergen-Free, Fragrance Free, Silicon Free dan juga Milia Safe which is eye serum ini bakalan aman digunakan untuk tipe kulit sensitif juga.Ohiya, eye serum ini juga bisa digunakan dari usia 18 tahun ke atas yaa.

 


Ps. Collab post with BeauteFemmeCommunity.

 

Ingredients:


Netto: 20 gr

 

Nomor BPOM: NA18202000356

 

Manufactured by:

PT. Nose Herbalindo

Jl. Agung Perkasa IX Blok K2 No. 29,

Sunter, Jakarta Utara, Indonesia

 

Distributed by:

PT. Penta Natural Kosmetindo

Jalan Kiai Haji Samanhudi No. 49-51,

Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar,

Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

 

Price: Rp. 145.000

 

Where to buy:

www.npureofficial.id

E-commerce: Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

 

More Info:

www.npureofficial.id

Instagram: @npureofficial

 

 

 


2 komentar:

  1. Dari beberapa review yang ku baca termasuk blog mba ini jadi buatku pengen coba eye cream ini..

    BalasHapus
  2. Reviewnya slalu bikin penasaran buat nyoba

    BalasHapus