Jumat, 04 Oktober 2019

Review: D’Flora Kosmetik, Kosmetik Halal Untuk Makeup Flawless


Holla gurls! Welcome back to my blog! Trend makeup flawless memang lagi hits banget yaa dikalangan beauty enthusiast.Yaps! makeup flawless ala Korea ini merupakan tampilan makeup natural dan sempurna yang bisa dijadikan sebagai tampilan makeup sehari-hari atau acara formal.Nah, aku bakalan sharing nih tips gimana caranya dapetin hasil makeup flawless Korea dan pastinya pake kosmetik halal dan aman yaitu D’Flora Kosmetik.Penasaran? Yuk keep reading and scrolling down!

Untuk dapetin hasil makeup yang flawless menurut aku sih complexion is the key.Jadi kalo base makeup-nya udah oke pasti nanti tampilan makeup-nya pun bakalan bagus.Dan untuk manfaat makeup flawless ini sendiri diantaranya:
·         Tampilannya natural dan sempurna seperti artis Korea
·         Cocok untuk daily makeup, makeup ke acara formal dan non formal
·         Make up simple, mudah dan ga ribet.

About D’Flora Kosmetik
D’Flora Kosmetik merupakan produk keluaran dari K-Link untuk wajah dan didedikasikan untuk para muslimah.D’Flora Kosmetik sendiri terbuat dari bahan-bahan alami yang halal juga mampu merawat wajah sekaligus menyempurnakan tampilan makeup flawless kamu.Selain itu, produk kecantikan ini juga aman digunakan karena sudah terdapat logo halal dari MUI.

D’Flora Kosmetik ini sudah mengeluarkan 4 produk diantaranya, CC Cream Foundation, Loose Powder, Compact Powder dan Lip Perfection.

Daan pada postingan kali ini aku bakalan me-review ketiga produknya yaitu CC Cream, Loose Powder dan Lipsticknya dimana ketiga produk ini merupakan rangkaian produk makeup flawless.

1.       D’Flora CC Cream with SPF 35 PA++ (shade Ivory)
D'Flora CC Cream

Claim
D’Flora CC Cream berguna untuk kulit wajah tampak lebih cerah, membantu melindungi kulit wajah dari sengatan matahari dan membantu menjaga elastisitas kulit wajah.Mempunyai 2 shade yaitu Natural dan Ivory.

Packaging
Kemasannya berupa tube yang berwarna hitam dengan warna tulisan berwarna gold dan silver yang membuat kemasannya ini terkesan mewah.Untuk tutupnya sendiri dia berupa tutup flip-top pada bagian bawah.Ukuran kemasannya cukup handy, simple dan juga travel friendly.


Disertai juga kemasan box dengan warna dan design yang senada.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera pada bagian belakang kemasan tube juga box-nya.

Texture, Color and Scent
CC Cream ini teksturnya agak creamy dan blendable.Untuk yang shade Ivory ini dia warnanya coklat terang, pas aku coba dia warnanya satu tingkat lebih terang di kulit wajahku yang ber-skintone medium.Daaan untuk wanginya sendiri CC Cream ini wanginya soft banget malah kayak gaada wangi apa-apa.


Before - After

How to use:
Oleskan secara merata pada kulit wajah dan leher, sebelum memakai bedak.
TIPS: Untuk hasil yang lebih natural, kalian bisa gunakan spons basah untuk meratakan CC Cream ini.

Conclusion
Overall, aku suka sama D’Flora CC Cream ini.Dia bener-bener blendable dan ringan banget di wajah plus udah ada SPF 35 PA++nya juga pula.Meskipun warnanya satu tingkat lebih terang dari skintone aku ternyata dia nge-blend banget alias warnanya menyatu gitu sama kulit wajah aku, jadinya kulit wajah aku keliatan lebih cerah dan fresh.

Untuk daya coverage-nya sendiri sih dia medium dengan hasil akhir semi-matte.Daaan untuk daya tahannya dia mampu bertahan selama 6-8 jam di tipe kulit combination to oily kayak aku.

Rate: 4/5

Ingredients:

Netto: 25 gr

2.       D’Flora Loose Powder (shade Beige)
D'Flora Loose Powder

Claim
D’Flora Loose Powder berguna untuk memberikan kesan lembut, warna kulit yang rata dan tampil menawan.D’Flora Loose Powder ini tersedia dalam 2 shade yaitu Beige dan Golden Beige.

Packaging
Kemasannya sama seperti loose powder pada umumnya yaitu berupa kemasan wadah / jar berbahan dasar plastik dengan tutup ulir.D’Flora Loose Powder ini memiliki design kemasan yang simple dan berwarna hitam juga tulisan berwarna gold dan silver.Di dalamnya disertai puff bulat yang lembut.


Untuk kemasan box-nya pun memiliki warna yang senada.Daan untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya tertera pada kemasan jar juga box-nya.

Texture, Color and Scent
Teksturnya powdery dan smooth banget.Butiran-butiran loose powder-nya ini bener-bener halus dan cukup buildable.Untuk yang shade Beige ini dia warnanya coklat muda jadinya cocok untuk yang memiliki warna kulit sawo matang.Daaan untuk wanginya sendiri sih dia soft banget kayak wangi bedak tabur pada umumnya.


How to use:
Oleskan loose powder pada kulit wajah menggunakan spons secara merata.
TIPS: Untuk hasil makeup yang natural, kalian bisa gunakan powder brush sebagai aplikatornya.Dan gunakan puff untuk hasil yang lebih full-coverage.

Conclusion
Overall, aku suka banget sama D’Flora Loose Powder ini.Kemasannya praktis dan cocok dibawa traveling.Teksturnya bener-bener smooth dan ringan banget di wajah.Untuk daya coverage-nya sendiri sih dia medium.Daaan yang aku rasain setelah pake D’Flora CC Cream + D’Flora Loose Powder ini, aku ngerasa riasan makeup aku bener-bener halus dan flawless kayak berasa complexion yang perfect match gitu.Sumpah aku suka banget!

Rate: 4,5/5

Ingredients:

Netto: 25 gr

3.       D’Flora Lip Perfection (shade 03)
D'Flora Lip Perfection

D’Flora Lipstick ini tersedia dalam 6 varian warna yaitu, 01. Nude, 02. Red Blood, 03. Red Heart, 04. Deep Pink, 05. Red Pink dan 06. Peach.

Packaging
Kemasannya berwarna hitam pada bagian luar dan bagian dalamnya berwarna gold.Pertama kali liat kemasannya aja aku langsung suka soalnya dia terkesan lebih mewah gitu.Daan cara bukanya pun cukup unik karena kita cukup tekan bagian yang berwarna gold-nya dan nanti bagian wadah lipstick-nya akan muncul.


Disertai juga kemasan box-nya yang senada berwarna hitam dengan design tulisan berwarna gold dan silver.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya hanya tertera di kemasan box-nya.


Texture, Color and Scent
Pas pertama kali aku aplikasiin ke bibir ternyata dia teksturnya buttery alias agak licin gitu yaa dan bikin bibir jadi lembap juga.Formulasinya ringan dengan daya pigmentasi yang cukup bagus.Untuk yang shade 03. Red Heart ini dia warnanya merah tua atau merah hati.Daaan untuk wanginya sendiri dia lembut banget kayak ada aroma vanilla yang manis gitu.

D'Flora Lipstick - 03. Red Heart

How to use:
Aplikasikan pada bibir secara merata.
TIPS: Kalian juga bisa gunakan lipstick ini sebagai eyeshadow dan blush on, caranya cukup oleskan lalu tepuk-tepukan secara merata pada bagian kelopak mata dan pipi.

Conclusion
Overall, yang paling aku suka dari D’Flora Lipstick ini karena teksturnya yang buttery dan ringan di bibir.Pigmentasinya juga cukup bagus, sekali poles aja warnanya udah langsung keluar.Meskipun masih sedikit transfer, lipstick ini memiliki hasil akhir satin yang cantik dan natural juga ga bikin bibir jadi kering.Selain itu, lipstick ini juga bisa dijadikan eyeshadow dan blush on.Bikin praktis kan!

Rate: 4/5

Ingredients:

Netto: 4 g
 
Makeup Flawless pake D'Flora Kosmetik
Produced by:
PT. SAGARA PURNAMA
For:
PT. AIS ST. HELENS INDONESIA
Distributed by:
PT. K-LINK INDONESIA
K-Link Tower, Lantai 10.
Jl. Gatot Subroto No. 59A
Jakarta Selatan 12950

Nomor BPOM:
D’Flora CC Cream NA18180302340
D’Flora Loose Powder NA18180400443
D’Flora Lipstick NA18171306656

Price:
D’Flora CC Cream ± Rp. 264.000 – 280.000
D’Flora Loose Powder ± Rp. 247.000 – 262.000
D’Flora Lipstick ± Rp. 156.000 – 166.000

Where to buy:
Khusus member dapatkan diskon 20% untuk pembelian D’Flora Series.

More Info:


22 komentar:

  1. Lipstiknya lucu yaa, ditekan dulu baru bisa dibuka heheeh, aku juga paling suka lipstiknya, nggak bikin bibir kering :)

    BalasHapus
  2. Hasilnya emang flawless beb kulitmu jadi halus bannget aku penasaran deh sama dflora baru tahu soale

    BalasHapus
  3. Aku juga punya mba dan ngerasa unik ama lipstiknya yang ngak diputar tapi malah ditekan. Hahhaa. Trus emang jadi bikin kulit wajah lebih berkilau :)

    BalasHapus
  4. Make up nya flawless banget Kak, alhamdulillah ya ada produk kosmetik halal dan aman jadi makin happy deh buat dandan ^^

    BalasHapus
  5. Wah aku baru tau ni brand ini. Gemes banget packaging lipsticknya di buka dlu yaa. Makin banyak produk kosmetik halal alhamdulillah yaa makin happy.

    BalasHapus
  6. berarti Cc cream yg warnanya setingkat di atas pun gak masalah yak. Saya sering kuatir keputihan dan malah jd bahan ghibbah loh. wkwkwk. yaaah syukurlah kalau bisa ngeblend di kulit

    BalasHapus
  7. Hebat ya inovasi klink ini.. aku kepo sama cc cream nya sih.. karena emang lg nyari buat dipake daily..

    BalasHapus
  8. wah baru tahu kalao Klink ngeluarin produk kosmetik sekarang ya, pasti kualitasnya bagus karena kan dulu produk2 obatnya terkenal bagus, aku pengen nyoba powdernya, secara aku biasa pakai powder

    BalasHapus
  9. Cc cream ounya tonenya cenderung pinkish ya. Bikin whitecast ga mba?

    BalasHapus
  10. Kok yang no 03 bagusss warna lipsticknya, bebbb. Aduh, aku naksir deeehhhh. Seger banget tuh kelihatannya di wajahmu.

    BalasHapus
  11. K Link ini emang kece inovasinya, one stop shopping deh kayaknya soalnya semua yang dibutuhkan ada termasuk untuk kosmetik yah, laf this.

    BalasHapus
  12. Aku pikir lipstik nya bakalan bold bangeett...Tapi setelah dipakai, cantiik~
    Ratna memang paling cocok pakai yang natural.

    BalasHapus
  13. Aku baru tahu nih ada produk makeup dari Klink ya, sepertinya bagus juga ya D'Flora ini

    BalasHapus
  14. SPF-nya tinggi juga yah. Bisa melindungi kulit dari sinar UV. Apalagi coveragenya bagus. Jadi mulus hasilnya.

    BalasHapus
  15. Waah hasil akhirnya cantik!

    BalasHapus
  16. Harganya lumayan banget ya.. tapi worth it sih menurut aku kalau kualitasnya oke. Packagingnya juga elegan banget hitam2 gitu.

    BalasHapus
  17. Serius bisa 6 smp 8 jam? Wajahku kombinasi oily juga sih. Wah makin pengen nyobain aku klo gini

    BalasHapus
  18. Namanya unik, jadi ada kesan bahan alami saat tau nama brandnya ini. Harganya cukup mahal ya beb

    BalasHapus
  19. Ini di deket kantor ku ada nih, tp dr harganya lumayan pricey juga yaah untuk produk ini.. Hmmm padahal untuk powdernya menarik banget 😍

    BalasHapus
  20. Wah aku bari tau niy brand kosmetik ini, K-link sendiri itu dari mana ya? Bagus juga ya, cocok untuk muslimah..

    BalasHapus
  21. Kalau pake kosmetik halal kaya gini jd berasa aman ya soalnya pasti aman

    BalasHapus
  22. Aku seneng makin banyak aja kosmetik berlabel halal

    BalasHapus