Jumat, 09 Agustus 2019

Natur Ginseng Extract Series, Solusi Permasalahan Rambut Rontok


Holla gurls! Welcome back to my blog! Siapa disini yang punya permasalahan rambut rontok? Masalah rambut rontok emang selalu jadi permasalahan rambut yang utama yaa gurls, apalagi bagi cewek berhijab kayak kita.Permasalahan rambut rontok juga bikin ga pede yaa gurls, dikit-dikit ada helai rambut rontok di baju, hijab dan lain-lain.Nah, jangan khawatir aku mau sharing solusinya nih.Jadi dari beberapa waktu yang lalu aku selalu pake produk Natur Ginseng Extract Series.Untuk yang varian ginseng ini, dia bener-bener ditujukan untuk permasalahan rambut rontok.Terus gimana hasilnya? Keep reading and scrolling down yaa!

1.       Natur Natural Extract Shampoo with Ginseng Extract

Claim
Mengandung bahan alami Ginseng Extract yang membantu merawat kekuatan akar rambut.Rambut menjadi bersih, tetap sehat, dan kuat.

Packaging
Kemasannya ini berbentuk botol yang ramping berwarna hitam yang diberi label keterangan produk, dengan tutup flip-top pada bagian atas.Ketika dibuka didalamnya ada lubang kecil untuk memudahkan kita mengeluarkan isi shampoo dan mengontrol isi shampoo-nya keluar tanpa takut bleber.disertai kemasan box dengan warna senada, untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya tertera dikemasan botol dan juga box-nya.


Texture, Color and Scent
Tekstur shampoo ini cair dan sedikit kental, berwarna kuning tua agak kecoklatan.Sedangkan untuk wanginya, shampoo ini wanginya fresh banget khas aroma ginseng dan parfum jadi udah ga bau jamu lagi karena Natur shampoo ini udah diperbarui lagi formulasinya.

How to use:
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa.Bilas hingga bersih.
Ingredients:

Netto: 140 ml

2.       Natur Hair Mask Hair Strength Treatment with Ginseng Extract

Claim
Mengandung Ginseng Extract yang membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut sehingga rambut tampak lebih kuat, halus, lembut, lembab serta mudah diatur.

Packaging
Kemasannya berupa sachet berwarna hitam dengan gambar ginseng pada bagian depan kemasannya.Menurut aku, kemasannya simple banget dan travel friendly juga.Untuk keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya tertera di bagian belakang kemasannya.

Texture, Color and Scent
Teksturnya kental dan berwarna putih susu, untuk wanginya aku suka banget soalnya dia wanginya mirip banget kayak shampoo-nya dan fresh banget gitu.

How to use:
Setelah keramas, usapkan Natur Hair Mask hingga merata pada helaian rambut.Pijat batang rambut dari pangkal hingga ujungnya.Diamkan selama 1-2 menit.Bilas hingga bersih.Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut anda.

Ingredients:

Netto: 15 g

Conclusion
Dari dulu aku emang suka banget pake shampoo dari Natur ini apalagi yang varian ginseng, so far di aku dia cocok banget.Rambut rontok emang jadi permasalahan rambut utama.Dulu pas nyisir banyak banget rambut rontok bisa sampe 20 helai lebih per harinya.Terus aku coba shampoo dari Natur yang varian Ginseng ini 3x seminggu, sekitar 2-3 minggu hasilnya udah mulai keliatan, rambut rontok berangsur-angsur berkurang.Yang paling aku suka dari shampoo ini sih dia ga menghasilkan busa yang banyak soalnya dia bener-bener terbuat dari bahan-bahan alami daaann wanginya itu loh fresh banget.

Nah untuk hair mask-nya sih favorit aku buat me time di rumah, biasanya aku pake 1-2x seminggu.Sekarang ga perlu lagi creambath di salon, cukup pake hair mask dari Natur aja.Selain harganya yang ekonomis, Natur Hair Mask ini juga hasilnya kayak abis nyalon loh.Seneng banget kalo abis pake hair mask ini soalnya rambut aku jadi lebih lembut, halus dan mudah diatur plus wanginya juga fresh banget.Love it!

Diproduksi oleh:
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang-Indonesia

Nomor BPOM:
Natur Natural Extract Shampoo with Ginseng Extract NA18171003280
Natur Hair Mask Hair Strength Treatment with Ginseng Extract NA18181000460

Price:
Shampoo ± Rp. 28.000
Hair Mask ± Rp. 11.000

Where to buy:
Guardian, Watsons, Transmart, dan supermarket terdekat lainnya.

More Info:
Instagram: @backtonatur


8 komentar:

  1. Aku pernah pakai natur ini. Kalau dipakai tunggal shampoo aja, rasanya biasa aja. Tp dia harus dipakai sepaket dgn conditioner baru mantul,

    BalasHapus
  2. Gak tau kenapa aku gak pernah cocok pake produk hair carenya nature soalnya pernah pake dan fix bikin ketombe dikepalaku bertambah parah.

    BalasHapus
  3. Aku pake juga yang ginseng ini emang lumayan bikin ga rontok tapi rambut susah disisir. Mgkn emg harus dikasih conditioner juga ya

    BalasHapus
  4. aku punya ini, tapi belom aku cobain. Abis baca reviewnya jadi pengen cepet cobain nih

    BalasHapus
  5. Berarti di kamu ngefek ya untuk mengurangi kerontokan. Aku jd pengen coba nih soalnya rambutku rontok huhu

    BalasHapus
  6. Aku suka pake shampoo nature ini, bisa mengurangi rambut rontok. Tapi pakenya harus sepaket sama hairmasknya hihi

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah nih cobain, mo cobain juga... Kebetulan aku juga dapet varian ini kemarin...

    BalasHapus
  8. Wanginya nih yang agak strong buat aku. Tapi efeknya sih bagus, bantu banget bikin rambut lebih sehat.

    BalasHapus