Rabu, 14 Agustus 2019

3 Days Sheet Mask Challenge + Review : Cathydoll Sheet Mask


Holla gurls! Buat kalian para pecinta sheet mask kayak aku, kebetulan banget nih kalian mampir ke postinganku kali ini soalnya pada postingan kali ini aku mau bahas 3 sheet mask sekaligus.Ceritanya di postingan kali ini mau cerita tentang 3 Days Sheet Mask Challenge sekaigus me-review 3 produk sheet mask Korea yang aku pake yaitu Cathydoll.Seperti yang kalian tau, 7 Days Sheet Mask Challenge lagi booming banget di Korea sampe ke Indo, tujuannya sih biar kulit wajah kita jadi lebih lembab, cerah dan glowing kayak artis-artis Korea.Nah, sebelum nyobain 7 Days Sheet Mask Challenge aku mau coba dulu nih 3 Days Sheet Mask Challenge hihi.Sooo, keep reading and scrolling down yaa!

1.       Cathydoll Yes I Am 4D Firming Mask Sheet

Claim
Masker 4D dengan desain khusus yang unik dan lucu ini dilengkapi dengan khasiat utama mengatasi minyak berlebih.Dibuat dengan spesifik agar tidak mudah terlepas pada saat pemakaian sehingga anda dapat menggunakannya ditengah kesibukan sehari-hari.Formula bubuk arang khususnya mampu menyerap semua kotoran, racun, sehingga mengurangi peradangan jerawat, sekaligus mengecilkan pori-pori.Masker ini memberikan kelembaban dikulit dan mengembalikan keremajaan kulit.

Packaging
Kemasannya bener-bener cute dan menarik banget, di bagian depannya kayak full of art gitu loh gurls hehe alias banyak gambarnya dan full color juga.Nah, untuk bagian belakangnya ada keterangan cara pakai, klaim produk, expire date, dan ingredients-nya.

 
Conclusion
Maksernya bener-bener unik banget soalnya dia kayak ada gambar karakternya gitu, nah untuk yang varian Firming ini dia gambarnya nenek-nenek pake kacamata gitu.Pokoknya bener-bener unik deh pas dipake.Lembaran maskernya juga ga terlalu tipis jadinya ga gampang robek, terus ada bagian yang bisa kita selipin ke telinga dan maskernya juga nutupin bagian leher juga.Pake masker ini bener-bener nyaman banget ditambah essence-nya juga melimpah dan wanginya juga bikin fresh dan rileks.Udah pake masker ini, kulit wajah aku jadi lebih lembab, plumpy, keliatan lebih cerah dan bener-bener kerasa kulit wajah aku jadi lebih ‘kenceng’.Love it!

Ingredients:

Netto: 35 g

Price: ± Rp. 38.000

2.       Cathydoll Feeling Thank You Mask Sheet – Aloe Vera

Claim
Masker wajah yang merawat secara menyeluruh, dengan kandungan Aloe Vera yang berfungsi menjaga kelembaban secara maksimal, menenangkan peradangan pada kulit, dan mencerahkan kulit.
·         Soothing
·         Anti-Inflammation
·         Moisturizing

Packaging
Kemasannya berwarna hijau dan ada gambar Aloe Vera-nya, di bagian depannya menarik banget soalnya kita bisa nulis pesan gitu (ada bacaan to sama from-nya) plus bisa kita jadiin sebagai hadiah juga kece kan.Nah, untuk bagian belakangnya ada keterangan klaim, produksi, cara pakai, expire date dan ingredients-nya.


Conclusion
Lembaran maskernya ga terlalu tipis dan essence-nya melimpah jadi bisa aku pake ke bagian leher, tangan dan kaki soalnya sayang banget kan kalo dibuang gitu aja hehe.Wanginya juga aku suka banget soalnya dia fresh banget, biasanya aku pake di malem hari jadinya bikin rileks.Untuk hasilnya, dia bikin kulit wajah aku jadi lebih kenyal, lembab dan plumpy.Masker ini juga cocok dipake kalo kalian setelah seharian terpapar sinar matahari atau terkena sunburn soalnya masker ini bener-bener bikin efek calming gitu jadi bisa meredakan kemerahan akibat sinar matahari.

Ingredients:

Netto: 25 g

Price: ± Rp. 29.000

3.       Cathydoll Feeling Happy Mask Sheet – Tomato

Claim
Masker wajah yang memberikan perawatan penyeluruh dengan kandungan ekstrak buah tomat yang berfungsi memberikan efek kulit wajah cerah merona.Sekaligus melawan radikal bebas dan mengurangi noda gelap.Mencerahkan sekaligus menyehatkan kulit wajah.
·         Firming
·         Pinkish Skin
·         Skin Protection

Packaging
Kemasannya sama kayak varian Aloe Vera tadi yang ada bagian dimana kita bisa menulis pesan didepannya, nah untuk yang varian Tomato ini dia kemasannya berwarna merah dan ada gambar tomat didepannya.Untuk bagian belakangnya sama-sama ada keterangan klaim, produksi, cara pakai, expire date dan ingredients-nya.


Conclusion
Lembaran maskernya ga terlalu tipis jadi ga gampang robek, dan yang paling aku suka essence-nya melimpah dan wanginya fresh banget.Setelah seharian cape beraktivitas di luar ruangan dan terpapar polusi, aku nyobain masker ini di malam hari dan bener-bener bikin rileks.Untuk hasilnnya, masker ini bikin kulit wajah jadi lembab, kenyal dan keliatan lebih glowing.Di keterangan klaim-nya dia bisa memudarkan area dark spot, makanya aku penasaran pengen repurchase dan rutin pake masker ini hehe.

Ingredients:

Netto: 25 g

Price: ± Rp. 29.000

Produced by:
Karmarts Public limited –Thailand
Imported & Distributed by:
PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya Golden Boutique Hotel
Jl. Angkasa No. 1, Kec. Sawah Besar
Jakarta 10720

Where to buy:
Watsons,  Mumuso, Kimso, Sephora, dan toko kosmetik terdekat lainnya.

More Info:


5 komentar:

  1. Wah...naksir banget liat Cathydoll Yes I Am 4D Firming Mask Sheet cos jarang jarang ada packagingnya se cute itu dan lagi kegunaan cucok buat jenis kulit berminyak kek aku.

    Next pengen beli juga deh, TFS

    BalasHapus
  2. Menurutku Cathydoll itu juara banget sih sama desain produk yg cute. 4D Firming mask nya kayanya enak nih dipakainya,sesuai sama jenis kulitku. 😁

    BalasHapus
  3. Sempat tertarik dengan 4D firminh mask nya tapi liat harganya auto mundur kok ya mahal banget. Huhu. Soalnya liat klaimnya bagus buat kulit berminyak

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah liat produk ini, tapi keliatannya unik banget, bikin penasaran

    BalasHapus
  5. Yang kemasannya biru itu aku baru tau. Kalo yang thank you mask aku pernah lihat di drugstore hehe.

    BalasHapus