Selasa, 21 Mei 2019

Review: Lakmé Travel Kit


Holla gurls! Welcome back to my blog! Udah ga kerasa yaa hari ini udah masuk hari ke-16 lagi di bulan puasa.Ada yang udah mulai mudik belum nih? Buat kalian yang mau mudik nanti kalian suka ngerasa ribet ga sih bawa banyak make up dan ga cukup satu pouch aja? Nah disini aku mau ngasih rekomendasi nih buat kalian yang mau mudik atau punya hobi travelling kayak aku.Yaps! Lakmé Travel Kit.Jadi, Lakmé Travel Kit ini isinya ada 3 produk yang bisa bikin kamu tetep keliatan fresh saat mudik atau travelling nanti.Mau tau ada produk apa aja di Lakmé Travel Kit ini? Keep reading and scrolling down yaa!

1.       Lakmé Skin Brightening Compact with SPF 20 (shade Medium)

Claim
Bedak padat terasa sangat ringan untuk pemakaian sehari-hari.Formula yang sangat unik dengan kandungan multi minerals dan skin brightening pearls.

Packaging
Kemasan box dan compact powder-nya sama-sama berwarna maroon yang agak kecoklatan dengan tulisan berwarna putih.Untuk kemasan compact powder-nya sama seperti kemasan compact powder pada umumnya, di dalamnya terdapat cermin dan spons yang lembut sebagai aplikatornya.Ukuran kemasannya sedang dan bener-bener travel friendly.Untuk keterangan produksi, ingredients, beserta expire date-nya terdapat pada kemasan box-nya.


Texture, Coverage and Scent
Tekstur dari compact powder ini smooth dan ringan banget di wajah.Untuk yang shade medium ini warnanya setingkat lebih cerah dari kulitku, dia warnanya lebih mirip ke natural gitu.Untuk daya coverage-nya dia medium, dan sekali apply aja daya tutupnya udah cukup bagus plus buildable juga.Sedangkan untuk wanginya dia soft kayak compact powder pada umumnya.


How to use:
Usapkan pada wajah dengan menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan.

Conclusion
Pas pertama kali cobain compact powder ini, dia ternyata ringan banget di wajah dan ada efek kayak instant brightening-nya gitu jadi seketika wajahku jadi terlihat lebih cerah dan fresh.Dia juga cukup bagus untuk menahan minyak di wajah, bisa beberapa kali apply di wajah tanpa takut bakal nge-crack dan daya tahannya pun cukup bagus sekitar 4-6 jam.

Ingredients:

Netto: 9g

Rate: 4/5

2.       Lakmé Eyebrow Pencil (Black)

Packaging
Kemasannya berupa pensil berwarna hitam dengan tulisan berwarna putih juga disertai tutupnya yang sama-sama berwarna hitam.Kemasan pensil alis ini bener-bener simple dan travel friendly.

Texture and Color
Teksturnya agak creamy dan pas aku coba sekali apply dia warnanya langsung keluar.Pensil alis yang berwarna hitam ini juga lembut dan bikin gampang untuk diaplikasiin juga ngebingkai alis.


Conclusion
Pensil alis ini beneran wajib ada di pouch, selain kemasannya yang simple dan travel friendly dia juga punya kualitas yang bagus dan warnanya pun cocok banget di aku.Sekali apply aja warnanya udah keluar plus pensil alisnya juga lembut.Must have item!

Ingredients: 

Netto: 1,4 g

Rate: 4,5/5

3.       Lakmé Liquid Matte (shade Nectar)

Claim
Lipstik cair bertektur creamy dengan hasil akhir matte yang halus dan lembut di bibir.Terasa nyaman digunakan sepanjang hari.

Packaging
Kemasannya berbahan plastik transparan dengan tutupnya berwarna maroon agak kecoklatan.Disertai aplikator berupa doe-foot yang lembut.Ukuran kemasannya cukup simple dan travel friendly.Untuk kemasan box-nya sama-sama berwarna maroon agak kecoklatan, disana terdapat keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya ga terlalu creamy dan gampang banget diaplikasiin juga diratain ke bibir.Formulasinya juga ringan dan ga lengket.Untuk warna shade Nectar ini dia warnanya nude pink gitu, jadi terkesan lebih soft.Untuk wanginya dia manis banget kayak aroma vanilla.


Conclusion
Warna dari shade Nectar ini bisa banget dipake untuk sehari-hari biar tampilanmu jadi lebih fresh.Lip cream ini daya tahannya cukup bagus sekitar 5-8 jam, dia ga transfer sama sekali pas minum dan transfer di bagian dalam bibir pas makan makanan yang berminyak.Overall, aku suka banget sama lip cream yang ringan di bibir juga punya aroma vanilla ini.

Ingredients: 

Netto: 2,9 g

Rate: 4/5


Lakmé Travel Kit ini bener-bener jadi solusi buat kita yang punya hobi travelling, dalam satu pouch isinya udah ada 3 produk yang bener-bener bisa bikin kita terlihat lebih fresh.Ketiga produk ini punya kemasannya yang simple banget, kualitas produknya juga cukup bagus, plus di dalam pouch-nya juga udah tersedia cermin kecil.Sekarang kalo mau travelling ga perlu ribet lagi, tinggal bawa Lakmé Travel Kit aja!

Fyi, setiap pembelian Lakmé Travel Kit ini kalian akan mendapatkan pouch gratis senilai Rp. 50.000 loh dan Lakmé Travel Kit ini baru tersedia di toko-toko kosmetik lokal terdekat.

Produced by:
Compact. Mfd by: PT. Cosmax Indonesia, Indonesia
Mktd by: PT. Unilever Enterprises Indonesia, Jl. BSD Boulevard Barat, Green Office Park Kav.3, BSD City, Tangerang 15345, Indonesia.
Lipcolor. Mfd by: PT. LF Beauty Manufacturing Indonesia, Jakarta-Indonesia
Mktd by: PT. Unilever Enterprises Indonesia, Jl. BSD Boulevard Barat, Green Office Park Kav.3, BSD City, Tangerang 15345, Indonesia.

Price:
Rp. 150.000 (+pouch)

Where to buy:
Tersedia di toko kosmetik di bawah ini:
Toko Mahmud Bandung (@tokomahmudbdg), Toko Dayti (@daytikosmetik), Toko Wins (@winssalonsupplier), Toko Jopankar (@jopankar_kosmetik), Toko Jhony Kosmetik (@gudang_kosmetik_murah), Toko Muara Tasikmalaya (@muara_cosmetics), Toko Rama Sinta Bandung (@rama.sinta.cosmetic.bandung), Anugerah Kosmetik, Elsa Jamika (@elsacosmetics.id), Toko Intan (@glowbeautysmd), Toko Yasmin Sumedang (@toko_yasmin_sumedang), Cantika Kosmetik, Lestari Putri Kosmetik, Purnama Majalaya (@purnama_majalaya).

More Info:
Instagram: @lakmemakeup


12 komentar:

  1. Swatches sgt rapi.. bisa dibayangkan bgt di bibir ak warnanya bakal gimana

    BalasHapus
  2. Sangat sangat recomended ya buat traveling udah lengkap juga

    BalasHapus
  3. Ih terjangkau banget ya. Udah dapet pouch nya lagi. Ringkes banget buat dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  4. ini mah paket praktis yang keren dan mantap teh, halal pula tambah makin top deh hehehe

    BalasHapus
  5. Wah praktis banget ya buat bepergian. Murah juga buat harga segitu bisa dapet essential make up. 😍

    BalasHapus
  6. lumayan murah dengan barang yang lengkap dalam makeup simple

    BalasHapus
  7. Salfok ama swatch nya rapi banget kaya pake penggaris. Ekekek. Harga nya untuk 1 paket ini lumayan murah juga ya.

    BalasHapus
  8. Ku suka banget sama si lip creamnya enak banget

    BalasHapus
  9. All in one bgt ya, dapet 3 produk plus pouch & cermin juga.. Worth to buy sih iniii mah

    BalasHapus
  10. Suka banget sama lipstiknya ringan banget dan warnanya kece abis..

    BalasHapus
  11. Teh cucmey banget deh pake serangkaian dari Lakme ini. Ak udah mupeng sama eyebrow pen nya dan lipmatte shade nectar ini nih

    BalasHapus