Rabu, 22 Mei 2019

Inspirasi Mix n Match Untuk Bukber Bagi Para Hijabers


Holla gurls! Gimana nih puasanya hari ini? Udah ga kerasa lagi yaa hari ini udah menginjak hari ke-17 lagi aja.Nah, di bulan puasa ini pasti udah banyak banget dong rencana untuk bukber? Pasti dimulai dari angkatan TK sampe SMA juga kuliah bahkan temen kerja pun semuanya pasti ngajak bukber alias buka bersama.Sekarang aku mau ngasih tips mix n match nih buat kalian para hijabers yang mau bukber sama temen-temen lama kalian, aku jamin ootd ini super simple dan bisa bikin kalian tetep keliatan kece! Mau tau gimana mix n match ala aku? Yuk simak terus!

1.       Ootd Bukber Bareng Rekan Kerja

Disini aku pake ruffle top warna merah dan black pants favorit aku, dan disini aku pake hijab motif heart kecil berwarna setengah hitam dan merah andalanku dari Azhania.Ootd ini bisa bikin kamu terkesan lebih edgy juga kece untuk bukber bareng temen-temen kerja kamu atau kolega kerja.



2.       Ootd Bukber Bareng Teman Lama

Disini aku pake legging warna navy dan atasan berupa tunic warna kuning cerah dengan motif bunga-bunga yang fresh.Untuk hijabnya aku pake hijab warna navy polos dari Azhania.Ootd ini bisa bikin kamu terlihat lebih fresh dan young, pastinya cocok banget dipake untuk bukber bareng temen-temen lama kamu.



Kenapa sih aku pake hijab dari Azhania? Yaps! Soalnya semua hijab dari Azhania ini berbahan eksklusif yang bisa menyerap keringat sehingga nyaman dipakai juga ga bikin gerah pas aku beraktivitas di luar ruangan.Pilihan hijabnya dan motifnya pun banyak banget, bisa disesuaikan dengan pilihan kalian masing-masing.

More Info:


7 komentar:

  1. Waiyaaa...
    Mix and match ini ide cemerlang yang bikin penampilan kita tetep fresh meskipun baju dan bawahannya bukan baru.
    Cakeeep yang pake bunga-bunga itu...

    BalasHapus
  2. suka ih beb sama mix and match nyaaa, ynag dress muatrd nya lucu, cocok di mix and match sm apa aj akayanya yaaa

    BalasHapus
  3. Simple banget yaa ootd nya, cocok buat hijabers yaa.. btw salfok sama lokasi fotonya di PVJ yaa kaan hihii..

    BalasHapus
  4. Ku suka banget baju warna kuningnyaaa, cakep banget di kamu beb, cantiiik bgt keliatan seger

    BalasHapus
  5. kalo ootd bukber gak sengaja ketemu mantan gimana mbak? hehe... mesti lebih cetar dong hehee

    BalasHapus