Selasa, 07 Mei 2019

Tampil Cantik Dengan Bibir Sehat Saat Berpuasa Menggunakan Zoya Cosmetics


Holla gurls! Saat berpuasa memang permasalahan bibir kering sering “menghantui” di keseharian kita.Bibir kering sangat mengganggu dan bikin ga pede kan gurls! But don’t worry! Pada postingan kali ini aku mau kasih tips nih biar kita bisa tetep tampil cantik dengan bibir sehat meskipun saat berpuasa.Nah, disini aku pake produk dari Zoya Cosmetics yang udah pasti halal dan selalu jadi sahabatnya para muslimah.

1.       Eksfoliasi Bibir dengan Zoya Lip Scrub

Proses eksfoliasi merupakan proses pengangkatan sel-sel kulit mati.Proses ini sangat perlu dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati yang membuat bibir kita menjadi kering, proses ini bisa dilakukan sekitar 2 kali dalam seminggu.Untuk proses eksfoliasi ini, kalian bisa gunakan Zoya Lip Scrub.Zoya Lip Scrub dari Zoya Cosmetics ini sendiri memiliki 3 varian yaitu Sugar (Pink), Matcha (Hijau) dan Summer (Kuning).Dan disini aku pake yang varian Sugar.


Claim

Rawat bibir dengan soft exfoliating dari perpaduan butiran halus Apricot Seed,Shea Butter dan Antioksidan Vitamin E untuk bibir terasa lembut, kenyal dan lembab.

Packaging
Kemasannya cute dan eye catching banget, berbentuk mirip seperti makanan favorit aku yaitu macaron.Ukurannya pun cukup kecil jadi praktis dibawa kemana-mana.Untuk kemasan box-nya berbahan mika gitu dan disitu tertera keterangan produksi, ingredients dan expire date-nya di samping kemasannya.


Texture, Color and Scent
Tekstur dari si lip scrub ini lembut banget dan ada scrub-nya kecil-kecil jadi ga perlu takut bikin perih pas kita nge-exfoliate di bibir.Warnanya coklat muda agak keputih-putihan dan untuk scrub-nya juga berwarna coklat.Daannnn dalam segi aroma dan wangi, si lip scrub ini emang manis banget.Varian Sugar ini wanginya kayak permen.


Cara Penggunaan:
Ambil secukupnya dan ratakan pada bibir,kemudian lakukan gerakan memutar lembut selama 1-2 menit, lalu bilas dengan air atau lap dengan tisu hingga bersih.Untuk hasil maksimal gunakan dua kali dalam seminggu.

Conclusion
Setelah pake lip scrub ini, sel-sel kulit mati di bibir beneran terangkat dan aku ngerasa bibirku lebih lembab dan terlihat pink natural.Wanginya juga manis kayak permen, yang bikin aku betah pake lip scrub ini karena wanginya hehe.

Ingredients:

Netto: 8 g

Price: Rp. 45.000

2.       Bibir Tetap Lembab dengan Zoya Lip Balm

Setelah proses eksfoliasi, tahap selanjutnya adalah melembabkan bibir menggunakan Zoya Lip Balm.Zoya Lip Balm dari Zoya Cosmetics ini sendiri memiliki 3 varian yaitu Grape, Strawberry dan Mango.Dari nama-nama variannya aja udah terkesan fresh banget yaa gurls seseger buah-buahan!

Claim
Zoya Cosmetics Lip Balm Grape adalah pelembab bibir dengan formula khusus dari grape seed oil dar aroma grape, merawat bibir agar tidak kering, menjaga kehalusan dan kelembutan kulit bibir.

Packaging
Dikemas dalam kemasan jar berukuran kecil dengan tutup ulir.Warna kemasan untuk varian Grape ini berwarna ungu, diatas tutupnya ada gambar buah anggur.Kemasannya bener-bener simple dan sangat kecil, sehingga bisa muat dimasukkan ke dalam pouch make up untuk travelling.Untuk keterangan produksi dan ingredients ada di samping kemasan, sedangkan untuk expire date-nya ada di bawah kemasan.


Texture, Color and Scent
Teksturnya lembut banget, formulasinya juga ringan dan ga lengket di bibir.Ketika di dalam jar warnanya berwarna ungu, namun setelah diaplikasikan ke bibir dia warnanya bening.Untuk wanginya, sumpah aku suka banget! Soalnya bener-bener aroma anggur yang manis dan fresh gitu! Love it!

Cara Pakai:
Ambil secukupnya menggunakan jari tangan, lalu aplikasikan pada bibir secara merata.

Conclusion
Overall, aku suka banget sama lip balm dari Zoya Cosmetics ini selain wanginya yang manis dan fresh, lip balm ini bikin bibir aku lebih lembab dan terlihat sehat.Kalo udah pake ini, no more bibir kering lagi deh!

Ingredients:


Netto: 6 gr

Price: Rp. 25.000

3.       Tampil Fresh dengan Zoya Lip Paint

Selanjutnya, pake lip cream favorit aku yaitu Zoya Lip Paint.Zoya Lip Paint ini sendiri memiliki 12 shade yaitu Magic Purple, Pure Red, Holy Berry, Nectarine, Cream Tint, Mocha Mousse, Pink Powder, Baked Apple, Cinnamon, Carousel, Deep Claret, dan Gerranium.Disini aku baru punya 5 shade dan bakalan aku swatch di bawah yaa.

Packaging
Kemasannya berbahan plastik dengan nuansa putih, kemasannya cukup simple dan travel friendly.Aplikatornya berupa doe-foot yang melengkung, sehingga aplikator ini membuat kita lebih mudah mengaplikasikan lip cream ini ke seluruh bagian bibir secara merata.Di bagian belakang kemasannya, ada keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya creamy, formulasinya juga cukup ringan di bibir plus dia ga lengket.Untuk pigmentasinya bagus banget, sekali swipe di bibir aja warnanya langsung keluar.Untuk wanginya dia manis banget kayak aroma vanilla gitu.Untuk warnanya, yuk liat foto swatch-nya di bawah ini!


Cara Pakai:
Ambil secukupnya lalu aplikasikan secara merata pada bibir.

Conclusion:
Daya tahan Zoya Lip Paint ini cukup tahan lama sekitar 6-8 jam tanpa makan atau minum, pada saat minum pun dia ga transfer sama sekali dan ketika makan makanan yang berminyak dia hanya hilang di bagian dalam bibir aja.Yang paling aku suka dari Zoya Lip Paint ini, dia ga bikin bibir jadi kering atau nge-crack gitu.Pokoknya dia bener-bener hasil matte yang bagus banget di bibir.Love it!

Ingredients:

Netto: 5 ml

Price: Rp. 75.000


Produced Exclusively for
Zoya Cosmetics
Shafco Multi Trading, PT
Jl. Rumah Sakit No. 139
Bandung-Indonesia

Manufactured By:
Cosmax Indonesia, PT
Jakarta-Indonesia

Where to buy:
Offline: Di toko kosmetik terdekat atau ke store Zoya terdekat

More info:
Instagram: @zoyacosmetics


14 komentar:

  1. aku pakai nih semuanya, tapi fav aku tetap lip scrubnya, selain packagingnya yang lucu kalau abis bisa di jadikan properti foto :)

    BalasHapus
  2. Aku juga udh pernah coba ini.. apalagi yg lip scrub nya.. packaging nya itu loh yg bikin gemesh..

    BalasHapus
  3. Lucu banget ya, warna packagingnya produk2 zoya ini. Warna2 lip paintnya cantik2, deh.

    BalasHapus
  4. Aku udh coba yg lip paintnya. Untuk lip scrubnya belum cobain nih hehe lucu juga kemasannya bentuk macaroon gt ya

    BalasHapus
  5. pngn cobain zoya lip paint nya, suka bgt sama yg shade moccha mousse , pnasaran pngn liat swatch di bibirnya nih hehe

    BalasHapus
  6. Gemesin banget sih lip scrub-nya zoya, beneran kayak macaroon jadi pengen gigit, belum pernah pakai semua produknya, jadi penasaran dan pengen perawatan bibir pakai produk zoya, harganya juga terjangkau ya

    BalasHapus
  7. Pengen nyobain deh zoya lip scrub nya secara aku banci packaging suka banget lihat kemasannya yang macaroon gitu gemezin

    BalasHapus
  8. Aku punya beberapa warna zoya lip cream-nya dan emang bagus siiih, sukaa. Sayangnya aku salah beli shade jadi jarang aku pakai.

    BalasHapus
  9. Oh yaa...
    Zoya makin keren yaaa...

    Aku duluuu pertama kali pakai lip cream nya Zoya.
    Andalan banget...
    Tapi zaman dulu belum matte kaya sekarang.

    Penasaran sama lip scrub dan lip balm nya niih..
    Cakep banget.

    BalasHapus
  10. Salfok sama warna lipmatte yg mocha mousses ini sih teh. Dan ak kebetulan miss nih d bagian lipscrub yg belum ak punya, rekom dari Zoya ini mantuuul deh

    BalasHapus
  11. Aku suka sama lip scrub nya nih karena bisa menghilangkan kulit bibir yang terkelupas sekaligus juga bisa melembabkan bibir ya

    BalasHapus
  12. ii gemes banget sik packagingnya, aniwe itu kayaknya shade baru semua ya mbak? aku pake lip paint zoya juga tapi yang baked apple cakep banget sampe sekarang belum ada gantinya kalau dari merk lain

    BalasHapus
  13. rangkaian perawatan buat bibibr dari Zoya lengkap juga ya, mulai dari lip scrub sampai lip tint jadi gampang deh cari produknya.

    BalasHapus
  14. gemes banget lip scrubnya bentuknya makaron dong! pernah swatch di tangan sia smooth banget, aku makin kepo stlh liat reviiew ini

    BalasHapus