Rabu, 03 April 2024

Review: Scarlett Passionate Eau De Parfum, Dengan Teknologi Blissful Booster yang Bikin Mood Jadi Lebih Happy dan Percaya Diri

Review: Scarlett Passionate Eau De Parfum, Dengan Teknologi Blissful Booster yang Bikin Mood Jadi Lebih Happy dan Percaya Diri

Holla gurls! Welcome back to my blog! Ga kerasa nih yaa udah memasuki pertengahan bulan Ramadhan lagi. Gimana kalian masih pada semangat kan puasanya? Pastinya kudu tetep semangat dong, bentar lagi kan lebaran hihi. Di bulan puasa ini pasti ajakan bukber mulai bermunculan dimulai dari temen-temen TK sampe rekan-rekan kerja, bener ga? Nah, untuk dateng ke acara bukber dan siap menyambut hari lebaran nanti kita kudu tampil maksimal dan wangi dong yaa. Sini sini sini deh, aku mau rekomendasiin salah satu parfum yang wajib kalian coba. Yuk ah keep reading and scrolling down yaa!

Hayoooo siapa yang mau tampil all out ntar pas ada ajakan bukber atau pas hari raya lebaran? Outfit sih pasti udah pada oke yaa soalnya udah di mix n match dulu sebelumnya, tapi ada satu hal lagi nih biar penampilan jadi makin maksimal, betul betul betul pastinya badan kita kudu wangi juga yaa gengs biar tingkat kepercayaan diri jadi semakin meningkat nanti pas hari H.

Kalian pasti udah pada tau dong yaa sama brand lokal bernama Scarlett? Yaps! Itu loh yang produk bodycare-nya udah terkenal banget sampe direkomendasiin dimana-mana, ga cuma produk bodycare-nya aja mereka punya produk skincare, hair care dan yang terbaru adalah produk parfumnya. Kalian udah pada cobain belum?

Bener banget! Aku mau ngenalin kalian sama produk parfumnya dari Scarlett yaitu Scarlett Eau De Parfum atau yang biasa kita sebut EDP yaa. Di awal launching produknya, mereka baru ada 2 varian yaitu Dreamy dan Sweet Memories, tapi sekarang udah bertambah 2 varian lagi yaitu varian Passionate dan Euphoria jadi total udah ada 4 varian EDP (hopefully tiap tahun variannya nambah yaa jadi biar makin beragam ntar pilihannya hihi).

Kalian tau ga sih kalo Scarlett Eau De Parfum ini penjualannya ada di nomor 1 baik di TikTok maupun Shopee loh? Makanya aku ga heran sih kalo Scarlett Eau De Parfum ini bisa memecahkan rekor muri dengan penjualan terbanyak selama 30 menit. Pantesan yaa pas awal launching cepet banget sold out-nya aku aja ga kebagian wkwk.


FYI, Scarlett Eau De Parfum ini dilengkapi dengan advanced technology for your well-being yang bisa memberikan kenyamanan pada setiap satu kali semprotan aja. Nah, kalo sebelumnya aku pernah bahas varian Dreamy, di postingan kali ini aku mau bahas varian Passionate (haha iyaa aku aja ketagihan pengen nyobain semua variannya jadinya nambah deh satu-satu dulu).

Penasaran ga sih gimana karakteristik wangi dari Scarlett Eau De Parfum varian Passionate ini? Yuk mari kita bahas tuntas!

 

Packaging

Review: Scarlett Passionate Eau De Parfum, Dengan Teknologi Blissful Booster yang Bikin Mood Jadi Lebih Happy dan Percaya Diri

Kemasannya super aman soalnya Scarlett Passionate Eau De Parfum ini dikemas rapi dan disegel plastik pas pertama kali dateng tuh. Kemasan box-nya berwarna perpaduan merah maroon dan cream ditambah ada aksen bunga yang cantik berwarna putih. Ga cuma gitu aja abis segel plastiknya dibuka ternyata box-nya ini disegel lagi dengan hologram barcode untuk kita cek keaslian produknya.

Siapa nih yang selalu kudu cek keaslian produknya sebelum produknya dipake? Tenang aja, buat kalian yang pengen cek keaslian produknya tinggal scan barcode atau berkunjung aja ke website https://verify.scarlettwhitening.com/. Abis itu kalian tinggal isi data dan masukkin serial kode yang terdapat pada sticker hologram di kemasan tersebut. Nah, nantinya akan muncul deh informasi kalo produk yang kamu punya itu adalah 100% original dengan serial number yang bisa kamu cocokan dengan yang tertera pada sticker hologram di kemasan tadi. Udah deh, simple banget kan jadinya ga perlu worry lagi!

Oke lanjut bahas packaging-nya Scarlett Passionate Eau De Parfum ini, parfumnya dikemas dalam kemasan botol bening transparan yang diberi label produknya yang berwarna cream-merah maroon dengan aksen bunga dan tulisan varian Passionate, untuk bagian tutup diatasnya dia berwarna silver pas tutupnya dibuka ada apliaktor spray dengan lubang yang kecil.


So far sih ini botolnya aman dan ga ringkih yaa, dari design kemasannya cukup simple but tetep keliatan classy gitu. Ohiya, ini tuh isinya ada 30 ml jadi ukuran botolnya juga segenggam tangan jadinya cukup travel friendly sih bisa dimasukkin ke tas atau pouch makeup juga.

 

Notes:

·         Top Notes: Pear, Apple, Jasmine

·         Middle Notes: Ambrette, Moss, Ylang, Violet Leaf

·         Base Notes: Woody, Amber, Musky.

 


How to use:

Hayooo kalian masih suka asal-asalan semprotin parfum ga nih? Dan nyalahin kenapa yaa wanginya ga tahan lama? Sini sini deh aku kasih beberapa tips biar wangi parfumnya bisa lebih tahan lama, aku sendiri udah cobain beberapa cara ini dan senengnya works sih di aku.

1.       Kalian bisa semprotin parfum saat kalian udah beres mandi atau setelah kalian pake body lotion, kenapa? Karena setelah mandi dan pake body lotion keadaan tubuh kita udah bersih dan kulit kita dalam keadaan lembap jadinya parfum bisa menempel lebih lama di badan.

2.       Semprotin di beberapa bagian titik nadi seperti area bawah leher tepatnya di belakang cuping telinga bagian kiri dan kanan, area tengkuk dan juga pergelangan tangan. Note: untuk area pergelangan tangan cukup di tap-tap perlahan aja yaa jangan digosok biar wanginya lebih tahan lama.

3.       Semprotin parfum di baju atau buat kalian yang pake hijab kayak aku bisa disemprotin di hijab juga. Cara ini cukup efektif soalnya parfum bisa bertahan lebih lama pada kain, ohiya kalian bisa semprotin parfumnya dari jarak kurang lebih 30 cm yaa untuk meminimalisir adanya bekas noda parfum.



Conclusion

Jujurly, aku penasaran sama varian Passionate ini tuh soalnya katanya dia ini wangi drydown-nya tuh lebih ke musky dan amber. Ditambah, varian Passionate ini tuh udah dilengkapi Teknologi Blissful Booster yang bisa naikin mood jadi lebih happy dan percaya diri karena wanginya yang terkesan mewah dan hangat. Definisi perfect scent for new year deh!

Pas aku sniff, dia karakterisik wanginya perpaduan Jasmine, Floral, Amber dan Musky gitu, jadi aromanya mewah yang ga pasaran, manis dan hangat bakalan cocok dipake ke beberapa acara termasuk acara bukber atau buat hari lebaran nanti. Kalo dipake buat nge-date atau dinner bareng doi bisa ga? Tentu bisa banget dong hihihi. Ohiya, untuk ketahannya dia bisa stay di kulit sekitar 5-6 jam-an, kalo di baju atau hijab bisa lebih dari itu bahkan sekitar 12 jam-an pun masih kecium samar-samar wangi parfum ini loh.

Anyway, kalo dari packaging-nya dia simple, ga ringkih dan ukurannya ready-to-go yaa alias gampang dibawa kemana-mana gitu loh, terus yaa pas aku spray si semprotannya pun halus jadi nyaman banget dan bisa meminimilaisir ninggalin noda di baju gitu. Bangga banget produk lokal sekarang udah pada bagus yaa salah satunya Scarlett Eau De Parfum ini. Bener-bener recommended deh apalagi harganya pun affordable banget under 100 ribu aja (kalo beli online sering ada diskon juga loh!).

 

Ingredients:

Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Aqua.

 

Netto: 30 ml

Nomor BPOM: NA18230605918

 

Produced by:

PT. Sinar Alfa Omega

Jalan Prabu Kian Santang No. 188 RT. 001 RW. 004

Desa/Kelurahan Sangiang Jaya, Kec. Periuk

Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia

 

Price: Rp. 75.000 (kalo beli online sering diskon loh!)

 

Where to buy:

Kalian bisa beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa membeli secara offline juga di minimarket atau toko-toko kosmetik terdekat.

 

More Info:

Instagram: @scarlett_whitening

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar