Kamis, 26 Oktober 2023

Review: YOU Radiance Glow Illuminating Serum

Review: YOU Radiance Glow Illuminating Serum

Holla gurls! Welcome back to my blog! Kalian udah pada tau belum kalo YOU Beauty ngeluarin rangkaian produk skincare terbaru yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit? Yaps! YOU Radiance Glow Series. Nah, rangkaian ini katanya sangat direkomendasikan untuk tipe kulit berminyak, berjerawat dan kulit sensitif juga. Bikin penasaran banget ga tuh? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

Buat kalian yang punya tipe kulit sensitif dan berjerawat pasti related banget sih kalo menemukan produk skincare untuk brightening itu emang tricky banget. Salah-salah bisa menyebabkan iritasi di kulit karena kandungannya yang ga aman untuk kulit kalian.

Nah, YOU Radiance Glow Series ini hadir untuk jadi jawabannya. Rangkaian skincare ini merupakan hasil inovasi MizuGlow Tech yaitu formula baru yang dikembangkan oleh YOU LAB yang berkolaborasi dengan ahli perawatan kulit terkenal di Jepang yaitu Tadahiro Shimada.

MizuGlow Tech ini merupakan formula dengan perpaduan bahan-bahan alami dan teknologi terkini. Dengan perpaduan kandungan 3x Vitamin C, Japanese Sakura Extract, Lactobionic Acid dan 99% High-Purity Niacinamide sehingga rangkaian ini lebih gentle dan lebih efektif untuk mencerahkan kulit.

YOU Radiance Glow Series ini terdiri dari 5 produk yaitu Radiance Glow Purifying Facial Faom. Radiance Glow Toner Essence, Radiance Glow Illuminating Serum, Radiance Glow Advanced Day Cream dan Radiance Glow Acitve Night Gel.

Aku baru punya 1 produknya aja nih yaitu YOU Radiance Glow Illuminating Serum, yuk langsung aja kita bahas!

 

Claim


Radiance Glow Illuminating Serum diformulasikan dengan 3X Vitamin C, Niacinamide dan Sakura Extract yang dapat membantu mencerahkan dan menenangkan kulit untuk kulit yang sehat dan cerah berseri.

 

Ingredients:


Nah, diliat dari ingredients-nya serum ini mengandung 3 ingredients utama yang cukup terkenal, yaitu:

·         3X Vitamin C: mengandung 3 jenis Vitamin C (Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnesium Ascorbyl Phosphate dan 3-O-Ethyl Ascorbic Acid) yang membantu mencerahkan kulit dan juga sebagai perlindungan antioksidan terhadap kerusakan akibat sinar UV

·         Niacinamide: membantu merawat hiperpigmentasi dan meminimalkan tampilan pori-pori

·         Japanese Sakura Extract: membantu mencerahkan kulit.

 

Packaging

Serum ini dikemas dalam kemasan botol kaca bening-putih, agak berat sih tapi dia kokoh. Diatasnya ada tutup dengan pipet untuk ngeluarin isi serumnya. Jujur sih, aku langsung salfok sama kemasannya, dia terkesan simple dan keliatan mewah gitu. Kalo dibawa traveling kudu hati-hati sih, tapi mudah-mudahan nanti ada ukuran travel size-nya dalam bentuk tube gitu biar lebih aman dibawa kemana pun hihi.


Nah, untuk kemasan box-nya pun dia tjakep banget loh! Warnanya silver hologram gitu. Di kemasan box-nya ini tertera lengkap keterangan klaim, ingredients, cara pakai, produksi dan juga expire date-nya.

 

Texture, Color & Scent

Serum ini punya tekstur bening agak kental dan runny gitu. Pas diratain di kulit dia langsung merata gitu, kerasa ringan dan cepet meresap juga. Setelah merata sempurna di kulit pun dia ga kerasa lengket sama sekali, dia bikin kulit jadi lembab. Untuk wanginya, ada sedikit wangi yang agak fresh gitu tapi ga terlalu strong kok, masih aman-aman aja sih menurutku.


How to use:

Pastinya cara pakenya seperti biasa, kalian bisa pake serum ini setelah menggunakan facial wash dan toner yaa. Kalian tinggal aplikasikan secukupnya serum ini pada wajah dan leher yang bersih, lalu tepuk-tepuk perlahan agar serum meresap sempurna.

Ohiya, kalian bisa pake serum ini setiap pagi dan malam hari yaa daaan untuk hasil yang optimal disarankan untuk menggunakan rangkaian perawatan wajah Radiance Glow Series secara teratur.

 

Conclusion

Saat pertama kali pake serum ini hal yang paling dirasain yaitu kulit jadi terasa lembab dan terhidrasi. Ohiya, karena serum ini memiliki kandungan plant-based extract jadi dia ngasih efek menenangkan di kulit dan calm tingling


Overall, setelah pemakaian serum ini selama 10 harian, area kemerahan di wajah mulai mereda dan untuk efek mencerahkannya pun mulai keliatan (walaupun hasilnya belum keliatan signifikan yaa) but somehow aku ngerasa kulit wajahku jadi keliatan lebih cerah dan fresh. Tentu aja untuk hasil yang maksimal perlu pemakaian rutin yaa!

Sooo, untuk kalian yang punya kulit berminyak, berjerawat atau pun sensitif dan lagi nyari rekomendasi produk skincare untuk brightening, aku rekomendasiin sih YOU Radiance Glow Series ini!

 

Netto: 20 ml

Nomor BPOM: NA11230100132

Price: Rp. 110.000 (kalo beli online suka ada diskon!)

 

Manufactured by:

Guanzhou Cenkon Biochemical Products Co., Ltd

Made in PRC

Imported by:

PT. Hebe Beauty Style

Landmark Pluit Blok A, No. 2

Jalan Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan

Jakarta Utara, Indonesia

 

Where to buy:

Kalian bisa beli serum ini secara online di e-commerce langganan kamu atau bisa juga di toko kosmetik terdekat di kotamu yaa!

 

More Info:

Instagram: @youbeauty_idn

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar