Sabtu, 21 Oktober 2023

Review: Voynoon Oh My So Smooth Sun Stick (SPF 50+ PA+++)

Review: Voynoon Oh My So Smooth Sun Stick (SPF 50+ PA+++)

Holla gurls! Welcome back to my blog! Kalian pasti udah pada tau kan yaa, kalo apply dan re-apply sunscreen itu wajib banget? Tapi terkadang buat re-apply sunscreen itu kadang kita ngerasa mager ga sih? Salah satu alasannya adalah karena ribet dan takut ngerusak makeup kita, iyaa kan? Buat yang relate, sini yuk kumpul aku mau ngasih tau solusinya! Penasaran? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

Salah satu alasan kalian mager buat re-apply sunscreen itu pasti karena ribet dan takut jadi ngerusak makeup kita hari itu, bener kan? Ga perlu khawatir lagi sih, udah ada solusinya nih dan aku pun udah coba sendiri. Yaps! Voynoon Oh My So Smooth Sun Stick. Langsung aja kita bahas lebih lanjut!

 

Claim

Sun stick ini selain berfungsi sebagai perlindungan kulit dari sinar UV, dia ini mampu mengontrol sebum juga. Mengandung 3 key ingredients, diantaranya:

·         Dimethicone: mampu mengurangi penguapan air dan kulit bernutrisi

·         Camellia Seed Oil: kaya akan antioksidan dan mencegah penuaan

·         Lecithin: menghasilkan kolagen dan memberikan kelembapan pada kulit.

 

Packaging

Kemasannya berbentu persegi panjang dan berbahan plastik, warnanya hijau matcha atau sage green dengan design kemasannya yang simple banget. Tutupnya cukup aman, kalo pas ditutup tinggal di-tekan dikit sampe ada bunyi klik. Jujur menurutku, sun stick ini unik banget, cara ngeluarinnya kita tinggal twist bagian bawah ke arah kanan dan nantinya sun stick-nya akan muncul perlahan terus tinggal kita pake deh. Praktis plus ukurannya ini tuh travel friendly!


 

Texture, Color & Scent

Tentu aja dia bentuknya berupa stick, berwarna orange muda dan lembut. Pas diaplikasiin di kulit, dia sedikit balmy tapi dia ga greasy karena lama kelamaan dia hasilnya jadi soft matte gitu. Untuk wanginya ada sedikit wangi fresh khas skincare gitu.

 

How to use:

Cara pake sun stick ini gampang banget kok dan tentu aja penggunaannya di step terakhir skincare pagi kalian yaa. Kalian tinggal twist kemasannya nanti sun stick-nya akan muncul, lalu tinggal kalian apply merata pada wajah dan leher.

 

Conclusion

Overall, sun stick ini beneran life changing banget menurutku. Sekarang apply sunscreen jadi lebih cepet dan praktis. Sun stick ini juga terasa ringan di kulit, ga lengket, ga greasy dan ga whitecast sama sekali. Biasanya aku apply sekitar 3 layer dan masih terasa ringan-ringan aja di kulit. Fix sih ini bakalan jadi bestie aku kemana pun!

 


Ingredients:


Netto: 18 g

Nomor BPOM: NA26231700047

 

Produced by:

Cosmax, Inc – Korea

Imported & distributed by:

PT. Kreasi Kosmetika Indonesia

Jl. Raya Bogor KM 26.4

Ciracas, Jakarta Timur

For:

PT. Madsquare Charis Indonesia

 

Where to buy:

Kalian bisa beli Voynoon Oh My So Smooth Sun Stick ini di Charis Shop aku yaa!

 

More Info:

Instagram: @voynoon @hicharis_official

@charis_indonesia

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar