Rabu, 13 September 2023

Review: Scarlett Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner

Review: Scarlett Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner

Holla gurls! Welcome back to my blog! Sesuai janjiku, di postingan sebelumnya aku udah pernah bahas tentang Scarlett Age Delay – Hydro Fresh Cleanser kan, nah di postingan kali ini aku mau lanjut bahas tentang Scarlett Age Delay – Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner. Soooo, buat kalian yang penasaran dengan review lengkapnya, yuk keep reading and scrolling down yaa!

Bisa dibilang, Scarlett Age Delay Series ini salah satu rekomendasi skincare lokal untuk anti-aging yang bisa kamu coba. Kenapa? Tentunya harga skincare ini tuh di bawah 100 ribu semua, beneran affordable banget kan apalagi kalo kamu beli dalam satu paket gitu pasti lebih hemat, ditambah ingredients yang terkandung di dalamnya pun udah lengkap loh!

Yaps! Scarlett Age Delay Series ini ada 5 produk yaitu Hydro Fresh Cleanser, Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner, Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum, Deep Hydration Firming Eye Serum dan Phyto Biotics Renewing Moisturizer.

Scarlett Age Delay Series ini memiliki manfaat utama yaitu untuk meremajakan kulit serta mencegah tanda-tanda penuaan dini. Jadinya bakalan cocok banget buat kamu yang pengen selalu tampil awet muda nih hihi. Ibaratnya, skincare anti-aging ini tuh sebagai investasi kamu di masa mendatang. Makanya, kalian bisa banget kok untuk pake skincare untuk anti-aging di mulai dari usia 20 tahunan ke atas apalagi bagi kamu yang udah menginjak usia 25 tahunan kayak aku hihi.

Tenang, rangkaian Scarlett Age Delay Series ini udah pasti halal dan udah BPOM juga kok. Daaaan Scarlett Age Delay Series ini tuh cocok untuk semua jenis kulit. Terutama sangat direkomendasikan bagi kalian yang punya skin concern seperti kulit kering dan dehidrasi, munculnya garis-garis halus dan keriput pada wajah juga area mata, adanya hiperpigmentasi (seperti flek, age spot, bekas jerawat) dan kulit menjadi kendur ataupun kurang kencang pada wajah dan area mata.

Oke, di postingan sebelumnya aku udah pernah bahas tentang Scarlett Age Delay – Hydro Fresh Cleanser-nya kan (kalian bisa baca disini). Nah, sekarang aku mau bahas tentang Scarlett Age Delay – Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner-nya!

 

Claim


Toner dan essence dijadikan satu? Pastinya bikin skincare routine kita jadi makin ringkes dan cepet kan yaa. Nah, penggunaan toner dan essence ini perlu banget karena selain untuk memberikan kelembapan kembali pada kulit setelah cuci muka pake facial wash, penggunaan toner sekaligus essence ini juga membantu menyeimbangkan pH kulit dan membantu meningkatkan kinerja produk skincare selanjutnya agar meresap secara efektif.

Scarlett Age Delay – Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner ini punya beberapa manfaat diantaranya:

·         Membantu menghidrasi serta memberi kesegaran pada kulit dan membantu mengoptimalkan kulit wajah

·         Membantu mencerahkan kulit secara merata

·         Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

·         Membantu merawat kekencangan kulit wajah.

Sekarang kita intip ingredients di dalamnya ada apa aja nih.

Ingredients:

Aqua, Glycerin, Propanediol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, 1,2 Hexanediol, DMDM Hydantoin, Allantoin, Disodium Edta, Caprylhydroxamic Acid, Gellan Gum, Sodium Lauroyl Lacctylate, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Crosspolymer, Acetyl Glutamine, Lecithin, Ceramide NP, Ceramide AP, Cholesterol, Phytosphingosine, Xanthan Gum, Carbomer, Bacilus/Soybean Ferment Extract, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Folic Acid, Hexapeptide-11, Oligopeptide-1, Oligopeptide-2, Oligopeptide-3, Sodium Hyaluronate, Ceramide EOP.

Di depan kemasannya tertera jelas nih kalo Scarlett Age Delay – Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner ini punya 6 ingredients utama, yaitu:

1.       Allantoin

·         Membantu mencerahkan kulit secara merata

·         Membantu merawat kulit agar tetap halus, lembut dan lembap

2.       Hexapeptide-8

·         Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

·         Membantu menjaga kelembapan kulit

3.       Hyaluronic Acid

·         Membantu merawat kekencangan kulit

·         Membantu menjaga kelembapan kulit

·         Membantu mempertahankan fungsi skin barrier

4.       Jeju Aloe Vera Extract

·         Membantu merawat kulit berjerawat dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

·         Membantu menyamarkan kerutan halus dan merawat elastisitas kulit

·         Membantu menjaga kelembapan kulit

5.       Triple Ceramide Complex

·         Membantu merawat skin barrier

·         Membantu menyamarkan kerutan pada kulit

·         Membantu menjaga elastisitas dan kelembapan kulit

6.       Soybean Ferment Extract

·         Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini

·         Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

·         Membantu menjaga kelembapan kulit.

 

Packaging

Rangkaian Scarlett Age Delay Series ini tuh emang bernuansa perpaduan warna putih-soft pink-rosegold yang menurutku ini tuh keliatan cantik. Tentunya di kemasan box-nya tertera keterangan lengkap mengenai klaim, ingredients, cara pakai, expire date dan di bagian sampingnya ada hologram keaslian produk.


Anyway, buat kalian yang mau cek keaslian produknya kalian tinggal ke https://verify.scarlettwhitening.com/. Terus tinggal isi data dan masukkan serial kode yang terdapat pada sticker hologram di kemasan. Nantinya akan muncul informasi bahwa produk yang kamu punya itu adalah 100% original dengan serial number yang bisa kamu cocokan dengan yang tertera pada hologram di kemasan tadi. Beres deh!


Essence toner ini dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna putih yang ditempel label produknya, di bagian atasnya ada tutup bening yang bisa di lepas dan ada pump berwarna putih untuk ngeluarin isinya.

 

Texture, Color & Scent

Essence toner ini punya tesktur yang cair dan bening. Jadinya dia tipikal yang cepet meresap gitu di kulit. Tinggal ditepuk-tepuk perlahan pas diaplikasiin di kulit dan tunggu beberapa detik dia udah langsung meresap di kulit. Untuk wanginya pun mild dan hampir ga kecium wangi apapun.


 

How to use:

Abis cuci muka pake Scarlett Age Delay – Hydro Fresh Cleanser lanjut pake Scarlett Age Delay – Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner. Caranya seperti biasa, tinggal pump keluar dan tuangkan essence toner ini secukupnya ke telapak tangan lalu aplikasikan merata pada wajah dengan lembut sambil tepuk-tepuk perlahan agar menyerap sempurna.

Essence toner ini bisa digunakan setiap hari secara rutin di pagi dan malam hari yaa. Daaan pastinya mungkin untuk hasil yang maksimal kalian bisa gunakan satu rangkaian produk Scarlett Age Delay Series ini.

 

Conclusion

Overall, aku suka sih sama teksturnya yang cair dan ringan jadi dia cepet meresap di kulit. Untuk manfaat melembapkan kulitnya pun pas menurutku (biasanya aku keluarin sekitar 3-4 pump untuk seluruh wajah), tapi untuk ngasih kelembapan yang ekstra memang perlu di-layer biar efek melembapkannya kerasa banget.

 


Aku udah pake Scarlett Age Delay – Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner ini sekitar 2 mingguan lebih, lumayan membantu bikin kulit lembap dan cerahan. Pastinya agar efek lembapnya bertahan agak lama perlu diaplikasikan moisturizer juga untuk mengunci kelembapannya. But overall, ini worth to buy sih dengan harganya yang cukup affordable untuk investasi kulit kamu di masa depan hihi.

 

Netto: 100 ml

Nomor BPOM: NA18220104414

Price: Rp. 75.000

 

Produced by:

PT. Sinar Alfa Omega

Pergudangan AKA Business Point Blok C/010

Jl. Prabu Kiansantang No. 89

Kel. Gebang Raya, Kec. Periuk

Tangerang – Indonesia

 

Where to buy:

Kalian bisa beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa membeli secara offline juga di minimarket atau toko-toko kosmetik terdekat.

 

More Info:

Instagram: @scarlett_whitening






Tidak ada komentar:

Posting Komentar