Senin, 23 Oktober 2023

Review: Haemong Aqua Gel Cream

Review: Haemong Aqua Gel Cream

Holla gurls! Welcome back to my blog! Siapa nih yang relate kalo abis beraktivitas di luar ruangan kulit jadi kering dan kemerahan? Kalo abis panas-panasan itu butuh banget sesuatu yang adem termasuk buat kulit kita juga, betul? Nah, kalian bisa banget cobain Haemong Aqua Gel Cream deh. Kenapa? Yuk keep reading and scrolling down yaa buat tau alasannya!

 

Claim


Fokus utama dari manfaat Haemong Aqua Gel Cream ini adalah untuk melembapkan, menghidrasi sekaligus menenangkan kulit. Dengan kandungan Ulleungdo Sea Water, Seaweed 6 Complex, Herb Cool, Allantoin dan Triple Hyaluronic Acid di dalamnya.

 

Packaging

Kemasannya berupa jar plastik doff berwarna putih berukuran 50 ml. Design kemasannya simple dan minimalis, ukurannya pun masih bisa dibilang cukup travel friendly kok. Pas dibuka, di dalemnya ada semacam lid pembatas tapi sayang belum ada spatula-nya nih.

 


Texture, Color & Scent

Sepertinya nama produknya, dia punya tekstur berupa gel bening dan agak padet gitu. Pas diaplikasiin di kulit dia tipikal yang gampang diratain kok, tapi memang butuh waktu lebih dari 1 menit untuk mastiin dia meresap sempurna di kulit. Untuk wanginya fresh khas wangi skincare gitu jadi ga terlalu mengganggu kok.


 

How to use:

Kalian bisa pake Haemong Aqua Gel Cream setelah menggunakan toner atau serum. Cukup ambil secukupnya, lalu aplikasikan merata pada wajah dan leher. Kalian bisa pake Haemong Aqua Gel Cream ini di pagi dan malam hari yaa.

 

Conclusion

Overall, Haemong Aqua Gel Cream ini sesuai dengan klaim-nya. Setelah di-apply merata di kulit, dia bikin kulit jadi lembap dan beneran well-hydrated. Ada efek menenangkannya juga yang bikin kulit jadi lebih rileks. Jujur aku sendiri lebih suka pake moisturizer ini di malam hari sih, soalnya dia agak sedikit lengket setelah diratakan di kulit dan butuh waktu sedikit lama untuk meresap sempurna di kulit. Jadi somehow aku lebih nyaman pake ini di malam hari aja.

 

Ingredients:


Netto: 50 ml

 

Where to buy:

Kalian bisa beli Haemong Aqua Gel Cream ini di Charis Shop aku yaa!

 

More Info:

Instagram: @hicharis_official @charis_indonesia

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar