Jumat, 16 Juni 2023

Review: Scarlett Loving Series (Body Scrub & Brightening Shower Scrub)

Review: Scarlett Loving Series (Body Scrub & Brightening Shower Scrub)

Holla gurls! Welcome back to my blog! Kalian udah pada tau belum kalo body care dari Scarlett punya varian yang baru? Yaps! Varian Loving. Jujur sih pas pertama kali tau Scarlett ngeluarin varian baru ini aku tuh udah kepo banget, secara kan body care-nya Scarlett itu wanginya juara-juara banget! Sooo, buat kalian yang penasaran juga yuk keep reading and scrolling down yaa!

Sebelumnya aku pun udah pernah pake produk body care dari Scarlett ini, yaitu varian Happy. Dan bener aja wanginya aku suka dan bikin happy hihi. Jujurly, emang sih sekarang aku kalo milih produk body care tuh pasti yang pertama karena wanginya, dan kedua karena ingredients dan manfaatnya juga. Ada yang samaan juga?

Sedikit curcol nih yaa, sebagai content creator aku tuh lumayan sering juga beraktivitas di luar ruangan seperti take content, dateng ke event dan lain-lain. Anyway, aku juga punya hobi traveling. Seru aja gitu main ke alam kayak tracking, ataupun hanya sekedar jalan-jalan ke taman kota, museum dan lain-lain (dan tentunya sambil take content juga sih hihi).

Makanya yang jadi struggle tuh kulit jadi kering, kusam dan belang, soalnya sering terpapar sinar matahari kan. Maka dari itu, mandi adalah salah satu me time aku tiap hari. Jadinya aku selalu pilih produk body care dengan wangi yang aku suka dan tentunya bikin rileks ditambah dengan ingredients-nya yang membantu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit kayak Scarlett Loving Series ini.

Yaps! Scarlett Loving Series ini diformulasikan dengan 7x Ceramide untuk membantu memperbaiki juga merawat skin barrier kulit kita. Makanya bakalan cocok juga untuk kalian yang punya permasalahan kulit kering, kemerahan dan kusam. Daaan rangkaian body care-nya pun udah lengkap banget, dimulai dari body scrub, shower scrub, body serum, body lotion dan juga body cream-nya.

 

1.       Scarlett Loving Body Scrub

 

Review Scarlett Loving Body Scrub

Claim

Body scrub ini membantu untuk mengangkat sel kulit mati, menjaga kelembapan kulit, serta membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit juga merawat skin barrier kulit. Mengandung 3 key ingredients, yaitu diantaranya:

·         7x Ceramide: memberikan kelembapan ekstra pada kulit, memperbaiki skin barrier, mengencangkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini dan membantu menghaluskan kulit.

·         Glutathione: membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, bersifat sebagai antioksidan yang melindungi dan mengatasi kulit dari berbagai macam efek buruk akibat paparan sinar UV.

·         Vitamin E (Tocopheryl Acetate): membantu menjaga kelembapan kulit, bersifat anti-inflamasi untuk menyejukkan dan mengatasi kulit yang teriritasi ringan, mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit serta bersifat antioksidan yang melindungi dan mengatasi kulit dari berbagai macam efek buruk akibat paparan sinar UV.

 

Packaging

Kemasannya berupa jar putih berukuran 250 ml yang diberi label produk dengan nuansa berwarna peach-pink dan ada hiasan bunga juga buah-buahan di bagian tutup ulirnya. Menurutku untuk isinya ini lumayan banyakkk sih dan bakalan kepake cukup lama mungkin sekitar 2-4 bulanan tergantung banyaknya pemakaian yaa. 


Ohiya, di bagian samping kemasannya ada hologram untuk memastikan keaslian produk. Cara nge-cek-nya pun gampang, kalian tinggal ke https://verify.scarlettwhitening.com/. Lalu isi data dan masukkan serial kode yang terdapat pada sticker hologram di kemasan. Nanti akan muncul informasi bahwa produk yang kamu punya adalah 100% original dengan serial number yang bisa kamu cocokan dengan yang tertera pada hologram di kemasan tadi.

 

Texture, Color & Scent

Menurutku ternyata body scrub ini teksturnya sekarang makin nyaman di kulit loh, dia makin lembut dan butiran scrub-nya juga kecil dan halus, tentunya tetep bisa kok untuk ngebersihin dan mengangkat sel-sel kulit mati di kulit tanpa rasa perih sama sekali. Untuk wanginya enak dan bikin fresh juga rileks, dia aromanya perpaduan floral, fruity dan woody gitu. Sukaaa banget!


 

How to use:

Kalian bisa aplikasikan body scrub ke seluruh tubuh secara merata, lalu diamkan sekitar 2-3 menit. Abis itu gosok perlahan dan bilas dengan air bersih. Kalian bisa pake body scrub ini 2-3 kali dalam seminggu yaa tergantung kebutuhan kulit masing-masing.

 

Netto: 250 ml

Nomor BPOM: NA18230700324

 

2.       Scarlett Loving Brightening Shower Scrub

 

Review Scarlett Loving Brightening Shower Scrub

Claim

Untuk shower scrub-nya dia ini sabun mandi cair dengan scrub-scrub kecil di dalamnya untuk membantu mengangkat sel kulit mati, membantu menyegarkan tubuh, merawat skin barrier kulit sekaligus membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Mengandung 4 key ingredients, yaitu diantaranya:

·         7x Ceramide: yang memberikan kelembapan ekstra pada kulit, memperbaiki skin barrier, mengencangkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan dini dan membantu menghaluskan kulit.

·         Glutathione: membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, bersifat sebagai antioksidan yang melindungi dan mengatasi kulit dari berbagai macam efek buruk akibat paparan sinar UV.

·         Vitamin E (Tocopheryl Acetate): membantu menjaga kelembapan kulit, bersifat anti-inflamasi untuk menyejukkan dan mengatasi kulit yang teriritasi ringan, mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit serta bersifat antioksidan yang melindungi dan mengatasi kulit dari berbagai macam efek buruk akibat paparan sinar UV.

·         Hydrolized Collagen: untuk menghaluskan dan melembutkan kulit, melembapkan kulit serta mengencangkan dan mengurangi kerutan pada kulit.

 

Packaging

Kemasannya berupa botol plastik transparan yang diberi label produk berwarna peach-pink. Untuk tutupnya berada di bagian atas kemasan yang berupa tutup flip-top berwarna putih. Ini tipikal tutup flip-top yang kuat dan aman, jadinya ga bakalan takut tumpah ataupun bocor. Isinya ada 300 ml, cukup banyak juga nih dan kemungkinan bisa terpakai habis hingga 2 bulan lebih di aku.


Texture, Color & Scent

Teksturnya agak kental berwarna orange bening dan ada scrub kecil berwarna biru dan merah, tapi scrub-nya bener-bener halus gitu loh. Pas dicampur air dia busanya lembut dan cukup melimpah, pokoknya nyaman banget di kulit ditambah dengan wanginya yang fresh dan bikin rileks, aromanya sama dengan body scrub-nya yaitu aroma perpaduan floral, fruity dan woody yang manis dan bikin segerrrr.


How to use:

Pertama, basahi tubuh terlebih dahulu. Lalu tuangkan sabun ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh bagian tubuh secara merata. Dan setelah itu tinggal dibilas dengan air bersih. Ohiya, shower scrub ini bisa dipake setiap hari yaa.

 

Netto: 300 ml

Nomor BPOM: NA18230700339

 

Conclusion

 


Ternyata oh ternyata wangi varian Loving Series ini enakkk banget, wanginya mewah dan manis gitu, jujur sih aku suka banget! Apalagi ini tuh wanginya lumayan tahan lama. Abis mandi pake body scrub dan shower scrub-nya kulit jadi lebih bersih, seger dan terasa halus. Mantul banget sih formula barunya yang di-improve ini makin nyaman di kulit. Overall, aku kasih rate 4.5/5 sih ini. Next, aku bakalan review body lotion, body serum dan body cream-nya yaa, so stay tuned guys!

 

Distributed by:

PT. Opto Lumbung Sejahtera - Jakarta

 

Where to buy:

Kalian bisa beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa membeli secara offline juga di minimarket atau toko-toko kosmetik terdekat.

 

More Info:

Instagram: @scarlett_whitening

 

 

 

 


5 komentar:

  1. Suka banget sama wangi varian loving ini

    BalasHapus
  2. penasaran wanginya varian inišŸ˜©

    BalasHapus
  3. Aku selalu suka sama body showernya scarlett, cuman yang aroma loving ini aku belum cobaa hihi

    BalasHapus
  4. Asli penasaran banget sama aroma varian barunya

    BalasHapus
  5. varian baru lagi? asli ya scarlett bikin varian baru terus, bikin makin penasaranšŸ˜­

    BalasHapus