Kamis, 20 April 2023

Review: Mibelle Lovely Fairy Body Care Series

Review: Mibelle Lovely Fairy Body Care Series

Holla gurls! Welcome back to my blog! Siapa nih yang udah mulai mudik? Atau ada rencana buat liburan abis lebaran nanti? Seru banget yaa bisa kumpul-kumpul dan liburan bareng keluarga lagi. Anyway, abis liburan biasanya kulit jadi kusam karena abis panas-panasan so jangan lupa rawat kulit biar keliatan cerah dan sehat lagi yaa. Nah, di postingan kali ini aku mau me-review salah satu produk body care lokal yaitu Mibelle, disini aku pake varian Lovely Fairy-nya. Bakalan cocok nih untuk perawatan kulit abis lebaran nanti!

FYI, Mibelle Skin ini merupakan sister brand dari Mirelle Beauty. Yaps! Mirelle Beauty ini berfokus pada produk skincare, sedangkan Mibelle Skin berfokus pada produk bod ycare. Untuk produk body care ini sendiri tersedia dalam beberapa varian yaitu The Sprakle of Moonlight, Lovely Fairy, The Soulmate of Stardust, The Memories of Galaxy, Wishing Dust dan Shimmering Pixie. Varian-varian ini memiliki manfaat dan wangi yang berbeda-beda, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing yaa.

Masing-masing varian rangkaian body care-nya ini udah lengkap banget, dimulai dari body scrub, body wash, body lotion dan juga body butter. Tenang aja, produk body care dari Mibelle ini udah bersertifikasi halal, BPOM juga Vegan & Cruelty Free.

Disini aku pake varian Lovely Fairy-nya nih, varian ini memiliki aroma warm floral (kombinasi Cocoa, Kopi, Almond dan Sweet Jasmine) gitu. Varian Lovely Fairy ini memiliki manfaat diantaranya:

·         Mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan bekas luka & stretch mark

·         Meredakan inflamasi

·         Mencegah tanda penuaan dini

·         Mempercepat penyembuhan luka dengan menghalangi produksi melanin dan meratakan warna gelap akibat bekas luka di kulit.

Oke, sekarang kita langsung ke review-nya!

1.       Mibelle Lovely Fairy Purifying Body Scrub

Mibelle Lovely Fairy Purifying Body Scrub

Mibelle Body Scrub ini mengandung Licorice Extract yang dapat membantu mencerahkan dan menutrisi kulit. Jujurly, aku langsung suka sama kemasannya yang gemesh. Berupa wadah atau jar berwarna pink yang mirip kemasan ice cream. Di bagian atasnya ada tutup ulir dan di bagian dalamnya diberi semacam shield pembatas agar isi produk ga gampang tumpah.


Teksturnya creamy lembut berwarna pink dengan butiran scrub halus. Yaps! Butiran scrub ini membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran, yang bikin kulit jadi lebih bersih setelah pemakaiannya. Untuk wanginya pun seger dan soft khas aroma floral gitu.

Tekstur produk - Saat produk diratakan

Kalian bisa pake body scrub ini 2 atau 3 kali dalam seminggu. Cara pakainya pun gampang banget, tinggal diaplikasikan pada kulit lalu pijat halus hingga kotorannya terangkat. Tunggu beberapa menit lalu tinggal kita bilas. Jujur sih pas scrubbing badan tuh berasa satisfying banget dan setelahnya pun kulit jadi lebih bersih.

 

Netto: 120 g

Nomor BPOM: NA18210701370

 

2.       Mibelle Lovely Fairy Brightening Body Wash

Mibelle Lovely Fairy Brightening Body Wash

Sama kayak body scrub-nya, Mibelle Body Wash ini pun mengandung Licorice Extract yang membantu mencerahkan kulit sehingga kulit tampak cerah dan segar. Untuk kemasannya berupa tube glossy berwarna pink dengan tutup flip-top di bagian bawah kemasannya. Tutup flip-top-nya pun cukup kuat dan aman jadinya ga bakalan takut tumpah atau pun bocor.


Teksturnya sama kayak body wash pada umumnya, agak kental dan dia bening. Pas dicampur air dia busanya ga terlalu banyak, tapi terasa lembut di kulit. Untuk wanginya pun sama dia khas floral yang lembut.

Tekstur produk - Saat dicampur dengan air

Body wash ini bisa dipakai tiap hari. Tinggal kita tuangkan ke tangan lalu aplikasikan pada seluruh bagian tubuh yang sudah dibasahi lalu kita bilas hingga bersih. So far, setelah pake body wash ini aku suka sama wanginya yang bikin rileks plus dia pun ga terlalu bikin kulit jadi kering.

Netto: 80 ml

Nomor BPOM: NA18210701574

 

3.       Mibelle Lovely Fairy Body Lotion SPF 50+ Tone Up

Mibelle Lovely Fairy Body Lotion SPF 50+ Tone Up

Mibelle Body Lotion ini mengandung Licorice Extract, Vitamin E dan Triple UV Fliter yang membantu melembabkan, mencerahkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kemasannya berupa tube glossy berwarna pink-putih dengan tutup flip-top di bagian bawah kemasannya.


Teksturnya berupa lotion berwarna putih dan gampang diratain di kulit. Wanginya pun sama aroma warm floral lembut yang bikin fresh. Untuk efek melembabkannya lumayan menurutku, dia pun cepet meresap di kulit, ga lengket sama sekali dan bikin kulit jadi terasa halus dan efek tone up-nya bikin kulit auto cerah. Kalian bisa pake body lotion ini di pagi dan sore hari yaa.

 

Tekstur produk - Saat diratakan - Setelah meresap

Netto: 80 ml

Nomor BPOM: NA18210107547

 

4.       Mibelle Lovely Fairy Shea Butter Moist Essence Lotion

Mibelle Lovely Fairy Shea Butter Moist Essence Lotion

Last but not least, ada Mibelle Shea Butter dengan kandungan Shea Butter, Vitamin E dan Licorice Extract yang membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang maksimal sehingga kulit ternutrisi, tampak lebih cerah dan lembap secara maksimal. Kemasannya berupa jar bulat berwarna pink-putih dengan tutup ulir di bagian atas kemasannya. 


Teksturnya creamy buttery agak thick berwarna putih susu. Pas diratain di kulit dia langsung melted gitu dan gampang diratain juga. Tapi, untuk wanginya dia soft aja gitu, aku kira bakalan sama dengan wangi produk lainnya dengan aroma warm floral. Biasanya aku pake ini di malam hari aja. Untuk efek melembabkannya emang kerasa banget dan ada sedikit rasa greasy juga sih but it’s ok.

Tekstur produk - Saat diratakan - Setelah meresap

Netto: 100 g

Nomor BPOM: NA18210107544

 

Sooo, itu dia rangakaian body care Mibelle Lovely Fairy Series yang bisa kamu gunakan untuk perawatan kulit setelah libur lebaran nanti biar kulit kamu jadi keliatan cerah dan sehat. Untuk harganya pun menurutku ini tuh cukup affordable apalagi kalo kalian belinya dalam satu bundle gitu jadinya lebih hemat hihi.

 

Produced by:

PT. Pesona Mutiara Indonesia

Kawasan Industri Candi Blo 11 D, No. 9

Semarang – Indonesia

Distributed by:

PT. Pesona Kecantikan Asia

Semarang – Indonesia

 

Where to buy:

Kalian bisa beli produk Mibelle ini di official store Shopee, Tokopedia & Zalora.

 

More Info:

Instagram: @mibelleskinofficial

 

 

 

 


4 komentar:

  1. Saya auto fokus ke body scrub-nya 🤩 rasanya kek manis banget, pengen coba deh

    BalasHapus
  2. Paling penasaran sama body lotionnya spfnya oke soalnya

    BalasHapus
  3. body scrub nya mibelle lembut banget, mirip2 sama shinzui scrub nya jd ga sakit.. wanginya jg enak

    BalasHapus
  4. ih aku juga pake ini tapi yang series the galaxy

    BalasHapus