Selasa, 18 April 2023

Review: YOU HydraRescue Series

Review: YOU HydraRescue Series

Holla gurls! Welcome back to my blog! Gimana, masih lancar kan puasanya? Semangat yuk bentar lagi lebaran nih hihi. Btw, siapa nih yang ngerasa kalo bulan puasa gini kulit jadi terasa kering atau bahkan ada yang sampai dehidrasi kulitnya? Aku sendiri pun ngerasa kulitku jadi kering, makanya selama bulan puasa ini aku fokus pake skincare dengan kandungan untuk melembapkan dan menghidrasi kulit. Nah, kebetulan banget YOU Beauty ngeluarin produk skincare terbaru yaitu YOU HydraRescue Series!

Sebagai kaum FOMO kalo ada skincare terbaru tuh pasti langsung penasaran dan pengen cobain ga sih, apalagi rangkaian skincare ini tuh pas banget dipake di bulan puasa kayak gini pas kulit lagi terasa kering dan butuh hidrasi lebih. Anyway, YOU HydraRescue Series ini mengandung ingredients yang mampu memberikan hidrasi dari luar dan dalam, yaitu 9D Hyaluronic Acid dan Calendula Extract yang mampu menembus ke dalam lapisan kulit dan mempertahankan kelembapan kulit untuk membuat kulit kenyal.

Sooo, sekarang mari kita langsung ke review-nya!

 

1.       YOU HydraRescue Glacier Water Essence

YOU HydraRescue Glacier Water Essence

Claim

Essence yang meremajakan kulit dengan formula Canadian Glacier Water, 9D Hyaluronic Acid dan Calendula Officinalis Extract memberikan hidrasi yang optimal dan efek menyegarkan, menyeimbangkan dan menenangkan kulit.

Nah, diliat dari klaim-nya, essence ini tuh punya 3 ingredients utama yaitu:

·         9D Hyaluronic Acid: melembapkan kulit, mengontrol produksi sebum dan menjaga keseimbangan kadar air dan minyak pada kulit

·         Canadian Glacier Water: untuk mengunci kelembapan sekaligus memperkuat skin barrier

·         Calendula Officinalis Extract: membantu meredakan jerawat dan kemerahan.

 

Packaging

Kemasannya berbahan plastik doff dan berwarna biru ocean yang simple dan keliatan fresh, di bagian atasnya ada tutup ulir berwarna putih. Pas dibuka, di bagian dalamnya ada lubang untuk mengeluarkan isi produknya yang ditutup kayak semacam shield gitu biar dia ga gampang tumpah atau pun bocor.

Kemasan: Bagian depan – Bagian belakang – Bagian dalam

Untuk keterangan produk kayak klaim, ingredients, produksi dan lain-lain tertera lengkap di kemasan box-nya.

 

Texture, Color & Scent

Essence ini punya tekstur watery dan bening. Yaps! Tekstur kayak gini udah pasti terasa ringan dan bakalan cepet meresap di kulit plus ga lengket sama sekali. Wanginya segerrrr berasa seolah-olah lagi di pegunungan gitu hihi.

Tekstur produk – Setelah meresap

How to use:

Tuangkan essence secukupnya di telapak tangan dan pijat lembut dengan tangan hingga meresap. Atau bisa juga dengan teknik CSM yaitu dengan basahkan kapas  dengan essence, lalu tempelkan pada beberapa bagian wajah sebagai masker. Menurutku, cara CSM-an efek menghidrasinya lebih terasa banget.

 

Ingredients:


Netto: 60 ml

Nomor BPOM: NA11220100462

Price: Rp. 59.000

 

2.       YOU HydraRescue 6x Prebiotics Skin Serum

YOU HydraRescue 6x Prebiotics Skin Serum

Claim

Serum ringan yang diperkaya dengan kandungan 6x Prebiotics, 9D Hyaluronic Acid dan Calendula Officinalis Extract membantu memperkuat lapisan kulit, mengenyalkan dan menenangkan kulit untuk menyeimbangkan kondisi kulit.

Untuk serumnya ini dia punya 3 key ingredients yang hampir sama dengan essence-nya yaitu:

·         9D Hyaluronic Acid: dengan kelembapan bertingkat untuk melembapkan dan menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit wajah

·         6x Prebiotics: untuk menyeimbangkan microbiome pada kulit untuk memperkuat skin barrier

·         Calendula Extract, Olive Leaf Extract dan Dipotassium Glycyrrhizate (Natural-based Soothing Rescue): menenangkan dan merawat jerawat juga mengontrol sebum pada wajah.

 

Packaging

Untuk bahan dan warna kemasan serum ini sama banget sama kemasan essence-nya. Of course yang membedakan ukurannya dan serum ini disertai pipet untuk ngeluarin isi produknya.

Kemasan: Bagian depan – Bagian belakang – Bagian tutup dengan pipet

Juga untuk keterangan produk kayak klaim, ingredients, produksi dan lain-lain tertera lengkap di kemasan box-nya.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya mirip gel dan bening gitu, pas diratain di kulit dia terasa watery yang ringan, gampang diratain dan cepet meresap di kulit juga. Wanginya pun sama, dia segerrrr tapi tetep lembut gitu.

Tekstur produk – Saat diratakan – Setelah meresap

How to use:

Aplikasikan pada wajah dan leher yang bersih. Pijat lembut dengan gerakan memutar.

 

Ingredients:


 

Netto: 30 ml

Nomor BPOM: NA11220100449

Price: Rp. 89.000

 

Conclusion

So far, aku suka sama teksturnya. Keduanya sama-sama nyaman banget di kulit, ringan dan cepet meresap. Saat pertama kali pemakaian pun efek melembapkan dan menghidrasinya udah kerasa. Jujur sih efek menenangkannya itu bikin rileks dan nyaman banget. Area kemerahan pun jadi lebih mereda, apalagi kalo pake essence-nya dengan teknik CSM duh efek menghidrasinya nampol banget.

Before – After (Kulit lebih lembap & terhidrasi)
 

Tapi untuk efek melembapkannya ini emang terasa ga begitu lama, makanya emang butuh pemakaian moisturizer di step terakhir pas skincare-an biar dia membantu mengunci kelembapan kulit kita juga.

Overall, aku kasih rate 8.2/10 untuk essence-nya dan 8.7/10 untuk serumnya. Recommended banget nih untuk kalian yang lagi butuh skincare untuk menghidrasi kulit, apalagi ini harganya masih affordable under 100 ribu-an aja!

 

Manufactured by:

Foshan Mengsha Beauty & Cosmetic Co., Ltd

Made in PRC

Imported by:

PT. Hebe Beauty Style, Landmark Pluit Blok A No. 2

Jalan Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan

Jakarta Utara, Indonesia

 

Where to buy:

YOU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada dan TikTok Shop.

 

More Info:

Instagram: @youbeauty_idn

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar