Kamis, 19 Januari 2023

Review: Wardah Perfect Bright Series Dengan Formula Baru

Review: Wardah Perfect Bright Series Dengan Formula Baru

Holla gurls! Welcome back to my blog! Mengawali tahun 2023 ini, kalian udah punya resolusi dan goals baru belum? Kalo goals aku sih salah satunya pengen punya kulit yang cerah merata, noda bekas jerawat terhempaskan dan tentunya sehat. Kalian sama juga? Nah, awal tahun ini aku baru aja nyobain lagi Wardah Perfect Bright Series yang hadir dengan formula baru, jujur menarik banget nih. Sooo, buat kalian yang penasaran juga keep reading and scrolling down yaa!

Jujurly, Wardah Perfect Bright Series yang hadir dengan formula juga kemasan baru ini menarik dan keliatan fresh banget menurutku. Yaps! Dengan formula terbaru 4x Bright Berries yaitu kombinasi 4 macam berry (Cranberry, Acai Berry, Goji Berry dan Amethyst Berry). Kandungan berry ini kaya akan Vitamin B3, Vitamin C dan Vitamin E yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan, menutrisi serta membantu meratakan warna kulit bekas jerawat.

Btw, Wardah Perfect Bright Series ini cocok juga loh buat kalian para remaja yang punya permasalahan kulit kusam dan ada noda bekas jerawat gitu. Ohiya, rangkaian ini ada 8 produk tapi aku baru punya dan cobain 3 produknya dulu. So, mari kita langsung ke review-nya!

 

1.       Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam

Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam

Claim

Jadi ini tuh merupakan inovasi terbaru dari Wardah yaitu facial foam pencerah dengan tekstur cooling jelly yang terinspirasi dari segarnya frozen berry smoothie gitu dan memberikan sensasi dingin menyegarkan. Untuk kandungannya sendiri selain mengandung 4x Bright Berries, dia ini mengandung Vitamin-Burst Beads dengan 5 macam vitamin (Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin B6, Vitamin C dan Vitamin E.

 

Packaging

Kemasannya berupa tube plastik berwarna biru muda – transparan dengan gambar berries di bagian depan dan tutup flip-top di bagian bawah, jujur sih aku suka sama kemasannya ini soalnya keliatan lebih kekinian dan fresh aja gitu. Di bagian belakang kemasannya ada keterangan klaim, produksi, ingredients dan expire date-nya.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya berupa gel atau jelly bening gitu dan ada beads kecil gitu tapi ga terlalu banyak sih, pas dicampur air dia busanya pun ga terlalu melimpah, lembut dan lumayan kerasa gentle di kulitku. Untuk wanginya dia seger wangi-wangi berries gitu, aku suka hihi. Abis beres cuci muka ga ada efek kering sama sekali, so far kulit wajah jadi terasa lebih bersih dan seger soalnya ada kerasa dikit cooling sensation gitu.


Ingredients:


Netto: 100 ml

 

2.       Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++

Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Smooth Glow SPF 30 PA+++

Claim

Moisturizer pencerah ini diklaim memberikan ekstra kelembapan dan melembutkan kulit. Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Mengandung 4x Bright Berries dan Smooth-Glow Complex yang memberikan kelembapan dan menghaluskan tekstur kulit untuk kulit yang lebih halus, supple dan glowing.

 

Packaging

Kemasannya berupa tube doff dengan tutup flip-top putih di bagian bawah, ukurannya 20 ml jadinya dia kemasannya mungil dan travel friendly. Design kemasan bagian kemasan bagian depan sama kayak facial foam-nya dan di bagian belakang kemasannya ada keterangan klaim, produksi, ingredients dan expire date-nya.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya berupa krim lembut dan sedikit watery gitu menurutku, warnanya putih dengan hint soft pink. Dia tipikal yang lumayan gampang diratain di kulit dan lumayan cepet meresap juga. Untuk wanginya pun dia seger berries gitu. Abis diratain sempurna dia bikin kulit jadi lembap dan somehow kulit wajah keliatan cerah (karena ada efek tone up-nya) dan glowing gitu.


Ingredients:


Netto: 20 ml

 

3.       Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Moisturizer

Wardah Perfect Bright Bright + Night Glow Moisturizer

Claim

Night moisturizer pencerah ini diklaim bisa memberikan hidrasi dan menutrisi kulit pada malam hari, kulit lebih cerah dan glowing ternutrisi pada pagi harinya. Mengandung 4x Bright Berries dan Gentle PHA yang membantu mencerahkan, membuat kulit glowing dan lembut secara optimal.

 

Packaging

Untuk kemasannya secara keseluruhan sama dengan moisturizer-nya tapi yang membedakannya night moisturizer ini punya warna kemasan dengan hint biru tua dan ada gambar bulan di bagian depannya, gemesh!

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya berupa krim lembut tapi dia konsistensi-nya agak lebih thick dibandingkan moisturizer untuk siang harinya, warnanya putih dengan hint warna ungu muda. Meskipun begitu, tapi dia tetep gampang diratain dan lumayan cepet meresap juga di kulit. Untuk wanginya lagi-lagi wangi berries yang segerrrr. So far kulit lumayan kerasa well-hydrated dan lembap abis pake ini.


Ingredients:


Netto: 20 ml

 

Conclusion

Aku udah pake ketiga produk ini dari awal Januari sampe sekarang, jadi udah sekitar 2 mingguan lah yaa. Kalo ditanya produk favorit aku apa, of course aku bakalan jawab facial foam dan night moisturizer-nya sih. Untuk facial foam-nya aku suka teksturnya plus ada cooling sensation-nya gitu, sedangkan untuk night moisturizer-nya lagi-lagi aku suka sama teksturnya plus dia efek melembapkannya lebih terasa dibandingkan moisturizer untuk siang harinya.


Overall, ternyata rangkaian ini membantu banget loh untuk mencerahkan kulit. Aku ngerasa kulit wajahku keliatan cerahan dan fresh, noda bekas jerawat pun sedikit-sedikit udah mulai memudar nih. Yaps! Hasilnya emang belum terlalu keliatan signifikan yaa, intinya pemakaiannya harus rutin terus.

Anyway, Wardah Perfect Bright Series ini udah dermatologically tested dan cocok untuk semua jenis kulit. Harganya pun affordable bahkan sering diskon loh hihi, pokoknya worth it banget untuk kalian coba!

 

 

Produced by:

PT. Paragon Technology and Innovation

Jl. Industri Raya IV Blok AF No. 18

Jatake Industrial Area

Tangerang – Indonesia

 

Where to buy:

Kalian udah bisa beli Wardah Perfect Bright Series ini di e-commerce, minimarket, toko kosmetik dan supermarket terdekat di kotamu yaa.

 

More Info:

Instagram: @wardahbeauty

This post is collaboration with @jakartabeautyblogger

 

 

 

 


20 komentar:

  1. Aku suka banget sama aroma varian iniπŸ’™πŸ’™

    BalasHapus
  2. Varian barunya mantulita, padahal yg versi lama aja udah cakep banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa versi baru kemasannya jadi makin kekinian dan formulanya juga makin oke!

      Hapus
  3. penasaran ih akuuuw, apalagi berries gini pasti suka sama wnaginya akutu ehehehhe

    BalasHapus
  4. Penasaran banget sama kandungan berries dan efeknya kalo di kulitku

    BalasHapus
  5. lebih fresh dan glowinggg beb.. ak jg pake ini makin glowing hihi

    BalasHapus
  6. afternya keliatan lebih cerah ih manteep 😍 wangi berriesnya kalem nenangin yaa hihi

    BalasHapus
  7. before afternya lumayan banget loh terlihat (Carnellin)

    BalasHapus
  8. Paling suka sama facial foamnya sih bikin seger

    BalasHapus
  9. Aku paling suka sama wanginya, nyegeriin

    BalasHapus
  10. Dia semuanya ada aromanya gitu ya? Jadi makin penasaran, reviewnya bagus

    BalasHapus
  11. Iyaa tapi wanginya juga lembut yang nyegerin gitu hihi

    BalasHapus