Jumat, 30 Desember 2022

Review: Y.O.U Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15

Review: Y.O.U Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15

Holla gurls! Welcome back to my blog! Di usia 20 tahunan ke atas biasanya tanda penuaan dini udah mulai muncul, apalagi kita sering terpapar radikal bebas, terkena blue light dari penggunaan gadget dan lain-lain. Tentunya, selain mengubah gaya hidup penggunaan skincare juga penting yaa. Aku punya rekomendasi skincare yang bisa kamu pake nih untuk mengehempaskan tanda-tanda penuaan dini yaitu Y.O.U Advanced Youth Series!

Btw, Y.O.U Advanced Youth Series ini diformulasikan dengan kandungan Plantide X yang merupakan gabungan Peptide turunan dari tumbuhan yang pertama ada di dunia dengan M3000 Peptides untuk membantu menstimulasi pertumbuhan sel kulit dan menjaga kulit agar tampak awet muda dan kandungan French Yarrow Extract bermanfaat sebagai antioksidan yang efektif membantu mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit untuk kulit yang lembut.

Rangkaiannya udah lumayan lengkap, dimulai dari foam cleanser, essence, serum, eye cream, day cream dan juga night cream-nya. Tapi sekarang aku baru punya day cream-nya, semoga nanti punya serangkaiannya yaa hihi.

 

Claim


Day cream ringan dengan tekstur whip diperkaya Plantide X, French Yarrow Extract dan SPF 15 yang membantu menjaga elastisitas kulit dan melindungi kulit dari sinar UV untuk tampilan kulit yang muda bercahaya.

 

Packaging

Y.O.U Advanced Youth Line-Smoothing Peptide Day Cream SPF 15 ini dikemas dalam kemasan jar kotak berbahan kaca tebal dan agak berat menurutku, warnanya ungu transparan gitu dan di bagian atasnya ada tutup ulir berwarna silver. Anyway, untuk tutupnya bisa dipake juga sebagai cermin loh. Tapi, sayang banget di dalemnya belum ada lid pembatas dan spatula-nya juga biar lebih higienis gitu.

Untuk kemasan box-nya dia design-nya simple berwarna ungu – silver dan disitu tertera keterangan lengkap mengenai produk, dimulai dari klaim, ingredients, produksi, expire date dan lain-lain.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya berupa whip, lembut kayak whip cream gitu dan gampang diratain di kulit. Jujurly, baru pertama kali nyobain day cream dengan tekstur kayak gini, nyaman banget loh. Dia juga tipikal yang cepet meresap gitu di kulit, finish-nya pun ga lengket dan ga kerasa greasy sama sekali. Untuk wanginya pun dia soft.

 


How to use:

Cara pakenya sama aja kok kayak pake day cream pada umumnya, yaitu:

1.       Ambil secukupnya dan aplikasikan merata pada wajah yang bersih

2.       Gunakan rutin setiap pagi

3.       Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian perawatan wajah Advanced Youth Series secara teratur.

 

Conclusion

So far, aku suka sama teskturnya yang nyaman di kulit dan pas diratain di kulit juga ada sedikit kerasa efek adem gitu bikin rileks deh. Untuk efek melembapkannya lumayan kerasa dan seketika kulit keliatan glowing dan healthy gitu. Super praktis karena udah ada SPF-nya juga plus dipake sebelum makeup-an pun aman kok ga pilling juga. Overall, aku kasih rate 4/5 yaa.

 

Ingredients:


Netto: 30 g

 

Nomor BPOM: NA11220100063

 

Manufactured by:

Guangzhou Cenkon Biochemical Products Co., Ltd.

Made in PRC

Imported by:

PT. Hebe Beauty Style

Landmark Pluit Blok A, No. 2, Jalan Pluit Selatan Raya

Pluit, Penjaringan

Jakarta Utara - Indonesia

 

Where to buy:

Shopee, Tokopedia, Guardian dan toko kosmetik terdekat lainnya.

 

More Info:

Instagram: @youbeauty_idn

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar