Kamis, 14 April 2022

The Body Shop® Green Ramadan, Solusi Berbagi Kebaikan Untuk Sesama dan Semesta


Holla gurls! Welcome back to my Blog! Marhaban Ya Ramadan, ga kerasa yaa Alhamdulillah tahun ini kita bisa bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan bahkan sekarang udah mulai masuk pertengahan aja. Gimana nih, masih pada semangat kan puasanya? Pasti dong! Btw, menjelang hari raya Idul Fitri nanti pasti kita mulai sibuk mencari hampers atau gift untuk orang terdekat yang kita sayang kan. Nah, kali ini aku mau merekomendasikan ide hampers yang bisa kalian bagikan ke sanak sodara atau pun kerabat yang pastinya berkesan dan juga ramah lingkungan loh!

Pada hari Jumat, 8 April 2022 kemarin, aku berkesempatan hadir di acara online gathering bersama The Body Shop dengan tema “Share More Kindness with The Body Shop® Green Ramadan”. Di acara ini membahas mengenai kampanye terbaru dari The Body Shop dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan juga menyambut Hari Raya Idul Fitri yaitu The Body Shop® Green Ramadan.

Acara “Share More Kindness with The Body Shop® Green Ramadanini diawali dengan sambutan dari Aryo Widiwardhono selaku CEO The Body Shop Indonesia dan juga dihadiri oleh 3 narasumber yaitu Ratu Ommaya (Head of Values, Community & PR), Nila Tanzil (Founder & Executive Director of Taman Bacaan Pelangi) dan Iqbaal Ramadhan (Actor/Musician/Student).

The Body Shop Green Ramadan

Kampanye ini bertujuan ingin mengajak kita menyebarkan pesan untuk terus berbagi kebaikan bagi orang tercinta, sesama dan juga semesta. Mengingat dengan semakin membaiknya kondisi pandemi saat ini, maka kesempatan mudik dan bertemu langsung dengan keluarga tercinta bisa terwujud. Yeay!

Selain kehadiran dan bersilaturahmi kembali tentunya buah tangan menjadi hal penting yang paling ditunggu-tunggu kan. Seperti memberikan hadiah yang berkesan saat di Hari Raya pastinya akan membuat orang-orang tersayang kita akan merasa lebih senang. 


Buat kalian para pecinta produk The Body Shop pasti udah pada tau kan kalo The Body Shop® Indonesia ini dikenal sebagai sustainable beauty brand. Nah, The Body Shop Green Ramadan ini pun hadir dengan berbagai pilihan gift yang lebih personal atau bisa disesuaikan dengan produk-produk favorit orang tersayangmu dalam paket Create Your Own Gift, yang dikemas dari bahan yang bisa dipakai berulang atau bisa di-recycle juga tentunya produk-produk The Body Shop ini terbuat dari bahan dasar dan kemasan yang sustainable


Ratu Ommaya selaku Head of Values, Community, dan PR The Body Shop® Indonesia menjelaskan, “The Body Shop® kembali menghadirkan gift yang isinya dapat dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan orang-orang yang kita cintai,  dan menandakan bahwa kita tahu apa yang mereka suka. Tentu saja di tahun ini kami juga hadir dengan kemasan gift yang sustainable. Dimana semua bahannya dapat digunakan kembali, terlihat lebih cantik dan juga menjadi partisipasi aktif kita dalam melestarikan alam semesta.”

“Koleksi gift kami tersedia mulai dari harga Rp. 79.000  hingga Rp. 1.239.000 dan dapat dibeli di store terdekat, melalui Whatsapp, website dan mobile app. Untuk kartu ucapan pun kali ini telah kami sediakan secara khusus. Kartu ucapan ini terdapat bibit tanaman di dalamnya sehingga bisa ditanam. Jadi, tidak ada kemasan yang terbuang menjadi sampah”, lanjutnya.



Bagi kamu yang tahun ini belum bisa mudik dan bertemu keluarga, tenang aja hampers atau gift The Body Shop ini bisa kamu kirimkan juga kok, jadi meskipun jauh saling berbagi pun tetap bisa dilakukan yaa.

Selain itu, dalam hal berbagi kepada sesame ternyata The Body Shop bermitra dengan Taman Bacaan Pelangi untuk menjalankan program peningkatan literasi dan kepedulian kehidupan yang berkelanjutan sejak dini pada anak serta pembangunan perpustakaan yang mengusung konsep Green Library di Makassar, Lombok, dan Kupang. Program ini berlangsung mulai dari 24 Maret hingga 18 Mei 2022.

Setiap konsumen The Body Shop dapat berpartisipasi dengan melakukan donasi di kasir pada gerai The Body Shop atau melalui official website, dan juga mobile apps atau pun dengan mengembalikan kemasan kosong melalui program Bring Back Our Bottles untuk dijadikan recycled furniture perpustakaan ini.

Sooo, kira-kira mau pilih produk The Body Shop apa aja nih untuk dijadikan hampers? Yuk jangan lupa untuk selalu melakukan kebaikan baik bagi diri sendiri, sesama dan juga semesta yaa!

 

More info:

www.thebodyshop.co.id

Instagram: @thebodyshopindo

 #TBSGreenRamadan #TheBodyShop #TheBodyShopIndo

#HampersEid #GiftRamadan #HampersRamadan

 

 


 

9 komentar:

  1. Jujur aja, aku belajar minimal sampah dari TBS. Seneng sih ada brand yg begini, mikirin banget dari bahan produk, bahan kemasan, sampai management sampah kemasan gimana. Makin seneng lagi pas tahu ada keluarin bingkisan jg. Selama ini kl Idul Fitri tuh hampersnya palingan makanan aja

    BalasHapus
  2. Aku selalu suka nih sama konsep-konsepnya TBS yg kayak gini. Apalagi biasanya juga dibarengi sama bundle atau special product yg menarik banget

    BalasHapus
  3. informatif banget kak infonya...jadi pengen kasih gift TBS juga buat orang2 tersayang hihii

    BalasHapus
  4. Campaignya bagus banget TBS, jadi belajar banyak dari TBS harga giftnya juga mulai 79k huhu menarik banget ^^

    BalasHapus
  5. Pas banget nih buat aku yang lagi kebingungan cari-cari hampers lebaran buat keluarga yang jauh. Keren banget yah The Body Shop ini. Campaign-nya juga bagus banget.

    BalasHapus
  6. Pas banget buat hampers lebaran tahun ini yah kak

    BalasHapus
  7. Seru banget sih acaranya The Body Shop

    BalasHapus
  8. Asik body shop ada hampersnya, bisa jadi alternatif hampers bagus

    BalasHapus
  9. Seru banget acaranya.. hampersnya jg menarik, biar ga kue2an mulu

    BalasHapus