Sabtu, 10 Juli 2021

Review: Elshéskin Radiant Supple Serum & 5 In 1 Eyessential Night Serum

Review: Elshéskin Radiant Supple Serum & 5 In 1 Eyessential Night Serum

Holla gurls! Welcome back to my Blog! Honestly, aku udah kepo banget sama kedua produk terbaru dari Elshéskin ini. Yaps! Si serum pencerah wajah Elshéskin Radiant Supple Serum dan eye serum-nya yaitu Elshéskin 5 In 1 Eyessential Night Serum. Kedua produk ini sering banget aku liat di medsos dan rata-rata review-nya itu bikin aku penasaran pengen coba langsung si produknya hihi. Sooo, buat kalian yang penasaran juga, yuk keep reading and scrolling down yaa!

1.       Elshéskin Radiant Supple Serum

Review Elshéskin Radiant Supple Serum

Claim

Elshéskin Radiant Supple Serum dengan kandungan Arbutin, Niacinamide dan Tranexamic Acid dapat mencerahkan, membantu menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi. Dilengkapi dengan kandungan alami dari White Mulberry dan Annona Cherimola Extract serta Bisabolol yang sudah teruji secara ilmiah dapat membuat kulit menjadi lembut sehingga Radiant Supple Serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk bagi pemula dan pemilik kulit sensitif.

 

Yaps! Serum untuk flek hitam Elshéskin Radiant Supple Serum ini punya 7 Hero Ingredients, diantaranya:

·         Arbutin lightens dark spots

·         Tranexamic Acid treat hyperpigmentation

·         Niacinamide brightens and strengthens skin barrier

·         White Mulberry – calming and antioxidant

·         Bisabolol gentle and mild

·         Annona Cherimola – skin balancing

·         Centella Asiatica – stimulate skin cells regeneration.

 

Packaging

Kemasannya berupa botol kaca berbahan doff dan berwarna coklat, di bagian atasnya ada tutup ulir dengan pipet di bagian dalamnya. Sedangkan untuk kemasan box-nya berwarna merah maroon. Kemasannya ga ringkih tapi harus tetep hati-hati.

Untuk keterangan klaim, produksi, dan ingredients tertera di kemasan botolnya, sedangkan untuk keterangan expire date-nya tertera di kedua kemasan botol dan box-nya.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya watery yang runny gitu, bening dan kerasa ringan di kulit. Menurutku, dia teksturnya lebih gentle dan mudah meresap di kulit. Untuk wanginya dia hampir ga kecium wangi apapun karena serum wajah glowing ini fragrance free dan alcohol free.

 


How to use:

Teteskan 5-6 Elshéskin Radiant Supple Serum ke telapak tangan, usapkan ke seluruh wajah terutama pada area yang memiliki noda hitam. Pijat dan tepuk wajah dengan lembut hingga serum meresap sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

 

Conclusion

Overall, setelah pemakaian selama kurang lebih 2 mingguan ini hal yang paling aku rasain adalah dia bantu bikin noda-noda hitam bekas jerawat mulai memudar, untuk efek mencerahkan wajah pun udah mulai keliatan dan dia juga bantu meratakan warna kulit ( meskipun hasilnya belum terlihat signifikan banget yaa). Daaan yang paling aku suka dari Elshéskin Radiant Supple Serum ini dia lebih kerasa gentle gitu di kulit aku. Ohiya, serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit loh!

 


Ingredients:


 

Netto: 20 ml

 

Price: Rp. 215.000

 

Nomor BPOM: NA18211900548

 

2.       Elshéskin 5 In 1 Eyessential Night Serum

Review Elshéskin 5 In 1 Eyessential Night Serum

Claim

Memadukan teknologi Encapsulated Retinol dan Vitamin C, Hyaluronic Acid, PGA dan Peptides yang teruji ilmiah dengan bahan Red Algae Extract yang lembut di kulit. Elshéskin 5 In 1 Eyessential Night Serum memberikan 5 manfaat terbaik untuk mata.

 

5 manfaat in 1 dalam eye treatment ini yaitu:

·         Brightening: mencerahkan area mata dan memudarkan dark circle

·         Reduces puffy eyes: mengurangi mata sembab

·         Firming: mengencangkan area di sekitar mata

·         Smoothes fine lines: mengurangi penampakan garis-garis halus karena penuaan dini

·         Hydrating: melembabkan agar mata terlihat segar.

Dilihat dari ingredients-nya, uniknya serum untuk mata panda ini mengandung kombinasi Swiss Apple Stem Cells dan Encapsulated Retinol yang berfungsi untuk menjaga keremajaan kulit area mata dan mengurangi kerutan secara efektif. And yeah! Serum mata Elshéskin 5 In 1 Eyessential Night Serum ini punya key ingredients lainnya, diantaranya:

·         Retinol & Peptiedes – firming

·         Vitamin C, Licorice & Niacinamide – brighten

·         Hyaluronic Acid & Polyglutamic Acid – hydrates

·         Red Algae – depuff.

 

Packaging

Pertama kali liat, aku langsung suka sama kemasannya yang keliatan mewah dan elegan ini. Yaps! Kemasannya ini berupa botol airless pump berwarna merah maroon metallic, bener-bener cakep banget. Ukurannya pun cukup simple, handy dan travel friendly menurutku.


Untuk kemasan box-nya berwarna senada dengan botolnya. Nah, untuk keterangan klaim, produksi dan ingredients-nya tertera hanya di kemasan box-nya sedangkan untuk keterangan expire date-nya tertera di kedua kemasan botol dan box-nya.

 

Texture, Color & Scent

Serum untuk kantung mata ini punya tekstur yang agak kental, mirip seperti gel dan berwarna agak keruh. Tapi pas diaplikasiin di kulit dia gampang diratain, mudah meresap dan kerasa ringan. Untuk wanginya, dia hampir ga kecium wangi apapun karena dia fragrance free dan alcohol free juga.

 


How to use:

Aplikasikan Elshéskin 5 In 1 Eyessential Night Serum di sekitar area mata pada malam hari. Tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan ujung jari sampai produk meresap.

 

Conclusion

Di awal pemakaian aku pake eye serum ini hanya 2 -3 kali dalam seminggu, di minggu kedua baru aku pake rutin setiap hari dan biasanya aku selalu pake eye serum ini di malam hari aja. Di awal pemakaian ada sedikit rasa tingling sensation-nya gitu, tapi di hari berikutnya udah ga kerasa lagi. Overall, setelah pemakaian selama 2 mingguan ini, aku ngerasa bagian kantung mataku jadi lebih lembab, terhidrasi dan keliatan lebih fresh. Sedangkan untuk efek mencerahkannya belum terlihat signifikan, tapi aku rasa ini udah much better kok.

 


Ingredients:


Netto: 18 ml

 

Price: Rp. 199.000

 

Nomor BPOM: NA18210101890

 

Produced by:

PT. Immortal Cosmedika Indonesia

Depok – Indonesia

For:

CV. Putra Jaya Mandiri

Perum Taman Cemara B/3 Krodan

RT. 11 RW. 71 Maguwoharjo

Depok, Sleman

Yogyakarta – Indonesia

 

Where to buy:

Elsheskin Official Store

 

More Info:

www.elsheskin.com

Instagram: @elsheskin

 

 

 


14 komentar:

  1. Penasaran dengan eye serumnya. Asyiknya ga ada aroma yang tercium ya jadi untuk mata yang sensitif pun lebih aman.

    BalasHapus
  2. aku butuh eye serum nih, bagian bawah mata makin gelap hahahaa kebanyakan begadang soalnya :(

    BalasHapus
  3. penasaran sama eye serumnya kalo untuk serumnya aku udah cocok banget sama yang radiant skin serum nih

    BalasHapus
  4. Elsheskin ini salah satu produk yang pengen banget aku cobain nih, baca review tentang eye serumnya jadi penasaran. Coba cek ke ecommerce ah.

    BalasHapus
  5. Fix aku butuh 2 ini ngilangin noda hitam di wajah sama di daerah mata. Keliatan bgd hasilnya

    BalasHapus
  6. aku belum pernah cobain elsheskin product, baru tau nih mereka punya serum pencerah seperti ini. pengen coba deh, tapi kulitku berjerawat, huhu :(

    BalasHapus
  7. tekstur yang watery runny ini biasanya paling gampang meresap dalam kulit wajah

    BalasHapus
  8. dari awal launching, pengen banget cobain yg eyessential nya itu! mata panda udah gelap banget soalnya hiks :(( keliatannya oke yaah, nabung dulu deh XD

    BalasHapus
  9. Andalan banget Elshéskin Radiant Supple Serum karena ada kemampuan memudarkan dark spot. Ini juara banget yaa..arbutin dalam serum.

    BalasHapus
  10. Naksir banget sama Elshe skin yang ini! So far baru coba eye serumnya aja dan emang baguuus

    BalasHapus
  11. Ohh ya bagus ya hasilnya diwajah kamu, kelihatan banget dibagian matanya jd engga terlalu puffy gt

    BalasHapus
  12. sukaa warna kemasannya, mba. elegan banget. aku belum pernah cobain btw.. penasaran juga cocok ga yaa sama kulitku yg acne prone

    BalasHapus
  13. suka engan desainnya, bagus dan travel friendly keliatannya ya kak, cocok buat saya yang suka traveling ni. btw teman pakai ini katanya bagus, jadi penasaran pengen ikut nyobain

    BalasHapus
  14. selama ini bingung mau beli eyeserum, sekarang udah dapat pandangan setelah baca review eye serum elsheskin nih.

    BalasHapus