Rabu, 14 Juli 2021

Memiliki Kulit Sehat dan Tetap Peduli Terhadap Lingkungan dengan (RY)cycle Program dari Ryoona

Review Ryoona All In 1 Day Cleanser

Holla gurls! Welcome back to my Blog! Ngomongin tentang beauty products, kira-kira kriteria beauty products apa sih yang jadi favorit kalian? Kalo aku sendiri sih, aku suka banget produk-produk yang mengandung bahan-bahan alami dan ramah lingkungan. Di zaman sekarang udah banyak banget beauty products yang sadar akan kepeduliannya terhadap lingkungan, salah satunya Ryoona. Ryoona sendiri saat ini sudah memiliki program (RY)cycle, program ini sangat menarik apalagi jika kamu salah satu pengguna produk Ryoona seperti aku.


About Ryoona

Ryoona adalah brand perawatan kulit yang menekankan pada nilai terbaik, kinerja tinggi dan kepuasan produk perawatan kulit yang berasal dari ilmu pengetahuan dan alami. Ryoona sendiri didirikan pada tahun 2020.

Ryoona memiliki visi ingin membuat setiap orang merasa nyaman dan percaya diri dengan kulitnya sendiri dengan mengubah cara pandang melihat kekurangan dan ketidaksempurnaan pada kulit.

Ryoona sendiri memiliki filosofi untuk menghindari penggunaan bahan-bahan yang meragukan di semua produk. Memastikan produk-produk Ryoona terbuat dari bahan-bahan yang aman, berkelanjutan, dan berkualitas tinggi yang diuji dan digunakan sendiri oleh tim dan representatif Ryoona.

Hal ini dikarenakan Ryoona memahami bahwa perjalanan perawatan kulit setiap orang berbeda, Ryoona bercita-cita untuk membuat dampak positif dan perubahan pada kehidupan di sekitar kita. Demikian pula, Ryoona mengarah ke praktik bisnis yang berkelanjutan & bertanggung jawab atas produk & layanan yang diberikan.

 

Lebih Peduli Terhadap Lingkungan dengan (RY)cycle Program dari Ryoona

Program dari Ryoona yaitu (RY)cycle Program ini bekerja sama dengan PT. Guna Olah Limbah (GoLimbah) yang bergerak dalam bidang teknologi pengolahan limbah berbasis riset yang memproses bahan kemasan untuk didaur ulang menjadi minyak yang dapat digunakan kembali untuk berbagai kebutuhan.

Program ini sendiri dilakukan Ryoona dengan tujuan untuk mengajak para konsumennya mempromosikan gerakan yang bertanggung jawab yaitu dengan menukarkan kemasan Ryoona demi upaya menjaga lingkungan.

Cara mengikuti (RY)cycle Program ini cukup mudah yaitu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1.       Cuci bersih kemasan Ryoona yang kamu miliki

2.       Tukarkan jar kosong Ryoona dengan mengirimkannya ke HO Ryoona di Jl. Citra Garden 7, Blok A No. 9 Kalideres, Jakarta Barat 11830 atau info lengkapnya bisa menghubungi via WhatsApp ke +628119271881

3.       Kemasan yang kamu kirim nantinya akan didaur ulang dan kamu akan mendapatkan reusable cotton pads dan e-voucher diskon hingga 10% pada pembelian selanjutnya dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sooo, buat kalian yang suka decluterring dan bingung kemasan Ryoona yang udah abis mau dikemanain karena kemasan Ryoona sebelumnya udah kalian reuse, kalian bisa banget mengikuti (RY)cycle Program ini yaa!

 

Review: Ryoona x Patricia Stephanie All In 1 Daily Cleanser

Review Ryoona All In 1 Day Cleanser

Claim

Pembersih all in one yang membersihkan secara menyeluruh dari kotoran atau debu tanpa merusak kulit wajah.

 

Ryoona All In 1 Daily Cleanser ini memiliki 8 key ingredients dan fungsinya, yaitu:

·         Butyrospermum Parkii (Shea) Butter – nourishing & calming

·         Jasminum Officinale (Jasmine) Extract – antioxidant, astringent, moisturizing & anti-inflammatory

·         Rosa Canina Flower Extract – astringent, soothing & anti-inflammatory

·         Citrus (Lemon) Fruit Extract – natural exfoliant & brightening

·         Argania Spinosa (Argan) Kernel Oil – moisturizing, nourishing, speed up healing process of skin wounds, anti-inflammatory & anti-aging

·         Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil – moisturizing, heals acne, even out skin tone and texture, anti-microbial & anti-inflammatory

·         Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil – moisturizing, nourishing, caring for acne prone skin, anti-inflammatory & anti-aging

·         Melaleuca Alternafolia (Tea Tree) Leaf Oil – anti-inflammatory, antiseptic & clean pores.

 

Packaging

Kemasannya berupa jar berbahan plastik dengan finishing doff dan di bagian atasnya ada tutup ulir berwarna coklat muda. Honestly, aku suka banget sama design kemasannya ini yang simple dan cantik. Di bagian dalamnya ada semacam separator atau shield pemisah gitu plus udah ada spatula-nya juga buat ngambil si cleansing balm-nya.


Texture, Color & Scent

Cleansing balm ini punya tekstur yang yang ga terlalu creamy, lembut dan buttery, jadi pas diaplikasiin dan diratain di kulit dia langsung melt gitu. Warnanya putih agak keruh dan dia masih mengandung fragrance, untuk wanginya kayak percampuran wangi bunga, citrus dan tea tree gitu menurutuku.


How to use:

Ambil produk secukupnya menggunakan spatula, kemudian oleskan merata ke seluruh wajah dan pijat lembut sekitar 1-2 menit hingga cleansing balm meleleh berubah tekstur menjadi minyak. Lalu bilaslah dengan air hingga bersih.

 

Conclusion

Overall, aku suka sama teksturnya yang lembut dan langsung melted pas diratain di kulit. Pas dibilas pake air dia cukup gampang dibersihin dan ga ninggalin rasa greasy atau pun ga bikin keset sama sekali di kulit jadi kulit kerasa lembab aja gitu. Untuk ngebersihin debu, kotoran dan makeup-nya pun cukup bagus kalian bisa liat before-after nya dibawah ini. Ohiya, kalo pas bersihin makeup yang tebel Ryoona All in 1 Daily Cleanser ini andalan banget!


Ingredients:


Netto: 70 gr

 

Nomor BPOM: NA18191233453

 

Produced by:

PT. Continental Cosmetic

Bandung – Indonesia

For:

PT. Amour Kosmetik Jaya

Rukan Seventh Walk

Jl. Peta Barat Citra Garden 7 Blok A02 No. 10

Jakarta Barat – Indonesia

 

Price: Rp. 185.000

 

Where to buy:

www.ryoona.com

Shopee, Tokopedia, atau WhatsApp ke +628119271881

 

More Info:

www.ryoona.com

Instagram: @ryoona.official

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar