Sabtu, 24 Juli 2021

OMO! Cupra Silk Facial Mask, Masker Korea Terfavorit di Bulan Juli

Review OMO! Cupra Silk Facial Mask

Holla gurls! Welcome back to my blog! Kalian pasti udah pada tahu dong kalo aku tuh salah satu pecinta sheet mask. Yaps! Selain bikin praktis, sheet mask juga memberikan efek melembabkan ekstra di kulitku. Nah, di postingan kali ini aku bakalan bahas salah satu produk sheet mask yang lagi jadi favorit aku di bulan Juli ini. Yaps! OMO! Cupra Silk Facial Mask. Penasaran kan kenapa OMO! masker Korea ini jadi favorit aku? Yuk keep reading and scrolling down untuk cari tahu alasannya yaa!

Sebelumnya, yuk kenalan dulu dengan OMO! Cupra Silk Facial Mask ini! Jadi, OMO! ini adalah salah satu brand produk kecantikan asal Korea dimana produk OMO! Cupra Silk Facial Mask ini merupakan produk sheet mask Korea pertama yang menggunakan material cupra dan dia sudah BPOM juga. OMO! juga menyatakan bahwa produk-produk mereka mengandung 100% dari bahan-bahan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alami dan juga paraben free.

OMO! Cupra Silk Facial Mask ini tersedia dalam 2 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian masing-masing, yaitu masker Aloe Vera (Moisturizing – masker untuk melembakan wajah) varian masker ini juga cocok untuk kulit berjerawat dan masker Vitamin C (Brightening – masker untuk mencerahkan wajah). Jadi kalian pilih yang mana nih?

 

Claim

Review OMO! Cupra Silk Facial Mask - Aloe Vera

OMO! Cupra Silk Facial Mask – Aloe Vera: mengandung Aloe Vera yang berkonsentrat tinggi dan ekstrak Centella Asiatica untuk menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan dan noda hitam pada kulit.

 

Review OMO! Cupra Silk Facial Mask - Vitamin C

OMO! Cupra Silk Facial Mask – Vitamin C:  mengandung Vitamin C dan ekstrak Niacinamide untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah serta mengecilkan pori-pori.

 

 

Packaging

Yaps! Untuk kemasannya, OMO! Cupra Silk Facial Mask ini sama seperti kemasan sheet mask pada umumnya yang dikemas dalam kemasan sachet dan yang bikin praktis dia di bagian atas samping kanannya ada area yang memudahkan kita untuk menyobek dan membuka kemasannya. Btw, aku suka sama design kemasannya ini yang cukup simple tapi gemesh.


Yang membedakan kemasan kedua variannya ini yaitu, untuk varian Aloe Vera kemasannya berwarna putih-hijau muda yang disertai hiasan gambar Aloe Vera di bagian depan, sedangkan untuk varian Vitamin C kemasannya berwarna putih-orange muda yang disertai gambar potongan buah jeruk di bagian depan kemasannya. Nah, untuk keterangan klaim, cara pemakaian, ingredients, produksi, dan juga expire date-nya tertera di bagian belakang kemasannya.

 

Texture, Color and Scent

Ini yang paling aku suka! Yaps! OMO! Cupra Silk Facial Mask ini lembaran maskernya bener-bener lembut banget dan gampang diatur karena dari cupra. Untuk warnanya dia berwarna putih. Yang paling aku highlight, dia ini bener-bener nyaman banget pas dipake. Ditambah dengan cairan essence-nya yang cukup melimpah dan wanginya pun fresh kayak tipikal wangi yang bikin rileks gitu loh.

 

How to use:

Untuk cara pemakaiannya sih sama dengan cara pemakaian sheet mask pada umumnya, yaitu:

1.       Bersihkan wajah dan keringkan

2.       Tempelkan lembaran masker pada wajah

3.       Biarkan dan istirahatkan selama 15-20 menit

4.       Lepaskan masker, tepuk kulit wajah dengan lembut untuk penyerapan yang lebih sempurna.

 

Conclusion

Okey let’s talk about my first impression using this sheet mask. Yaps! aku langsung dibikin nyaman sama lembaran maskernya yang lembut dan gampang diatur. Pokoknya dia tipikal sheet mask yang nyaman banget dan bikin rileks pas diaplikasiin di wajah.

Cerita dikit, jadi waktu itu aku lagi muncul jerawat mau PMS dan aku memutuskan untuk pake OMO! Cupra Silk Facial Mask ini yang varian Aloe Vera. Dan ternyata dia bikin area redness jadi lebih calming gitu, dia juga bikin kulit wajah jadi lebih lembab, plumpy dan terhidrasi sempurna. Pokoknya ini varian favoritku!

Nah, untuk OMO! Cupra Silk Facial Mask varian Vitamin C abis pake masker varian ini, overall secara garis besar sih kulit wajahku jadi lebih lembab, plumpy dan terhidrasi. Daaan aku juga ngerasa kayak kulit wajahku jadi keliatan lebih cerahan yang fresh gitu.

Fyi, masker dengan kandungan Niacinamide dan masker dengan kandungan Centella Asiatica ini cocok untuk semua jenis kulit loh yaitu jenis kulit normal, kering, berminyak dan juga sensitif.

 

Ingredients:

OMO! Cupra Silk Facial Mask - Aloe Vera

OMO! Cupra Silk Facial Mask - Vitamin C

Netto: 23 ml

 

Nomor BPOM:

Aloe Vera - NA26190205660

Vitamin C - NA2619020661

 

Produced for: OMO

By BEAUADD CO.,LTD

47-9 Gyeondalsan-ro 210beon-gil, ilsandonggu

Goyang-si, Gyeonggi-do

Korea

Imported & Distributed by:

PT. Kim Vin Internasional

Jalur Sutra 31A No. 8 Alam Sutra

Tangerang – Banten 15143

 

Price: Rp. 16.000

 

Where to buy:

Shopee, Tokopedia dan Alfamart

 

More Info:

www.omo.co.id

Instagram: @omo.id

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar