Jumat, 04 Juni 2021

Review: Scarlett Whitening Acne Day & Night Cream

Review Scarlett Whitening Acne Day & Night Cream

Holla gurls! Welcome back to my blog! Di postingan kali ini aku mau bahas produk terbarunya Scarlett Whitening yang lagi nge-hype banget setelah launching, ada yang bisa tebak? Yaps! Scarlett Whitening Acne Day & Night Cream-nya! I’m so excited buat cobain produk terbarunya ini plus sharing review pengalaman aku pake cream ini ke kalian. Sooo, buat yang udah penasaran juga yuk keep reading and scrolling down yaa!

Lagi-lagi Scarlett Whitening ngeluarin produk terbarunya lagi nih untuk rangkaian Face Care Series-nya. Setelah ngeluarin produk serum, kali ini Scarlett Whitening ngeluarin produk terbarunya lagi yaitu dalam bentuk cream untuk wajah. Ohiya, ternyata cream ini sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon loh daaan cream ini juga sudah registered by BPOM juga. Mantul kan?

Seperti produk serumnya, cream ini juga tersedia dalam 2 varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita masing-masing yaitu Brightly Ever After Day & Night Cream dan Acne Day & Night Cream. Yang membedakan antara kedua variannya ini adalah warna dari kemasannya, dimana kemasan Brightly Ever After Day & Night Cream ini berwarna pink sedangkan kemasan Acne Day & Night Cream—nya berwarna ungu.

Nah, karena permasalahan kulitku sekarang lagi muncul jerawat PMS dan ada bruntusan di bagian dahi makanya kali ini aku mencoba yang varian Acne Day & Night Cream-nya. Tunggu apalagi, yuk langsung kita ke review-nya!

 

1.       Scarlett Whitening Acne Cream - Day

Scarlett Whitening Acne Day Cream

Claim

Untuk Scarlett Acne Cream Day ini dia memiliki key ingredients beserta manfaatnya, diantaranya:

·         Double Action Salicylic Acid: bekerja paling baik untuk jerawat, juga membantu mencegah munculnya jerawat.

·         Natural Squalane: meningkatkan hidrasi dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat.

·         Hexapeptide – 8: membantu mengurangi kerutan.

·         Natural Vit C: untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

·         Triceramide: membantu untuk melembabkan, , sebagai anti-aging dan anti wrinkle.

·         Aqua Peptide Glow: untuk meningkatkan hidrasi kulit dan membuat kulit tampak cerah bersinar.

 

Packaging

Kemasan box Scarlett Acne Cream Day ini disegel plastik rapat jadi make sure sebelum kalian beli produknya ini masih tersegel rapat yaa. Nah, untuk kemasannya sendiri Scarlett Acne Cream Day ini dikemas dalam kemasan jar yang agak berat berbahan doff dengan tutup ulir berwarna putih di bagian atasnya. Untuk label produknya dia dominan warna putih – ungu. 


Di bagian dalamnya ada semacam shield pembatas agar isi cream-nya tetep higienis, tapi sayang dia belum disertai spatula nih untuk ngambil isi produknya biar lebih higienis. Ohiya, dikemasan box-nya ada hologram dan barcode untuk memastikan keaslian produknya.

 

Texture, Color & Scent

Teksturnya ga teralu creamy, berwarna putih, lembut dan gampang diratain di wajah. Menurutku, dia cukup kerasa ringan di wajah untuk pemakaian di pagi hari dan untuk efek melembabkannya pun kerasa pas di kulit. Untuk wanginya, aku agak kaget pas tau di wanginya agak strong, wanginya itu mirip wangi-wangian herbal gitu.


How to use:

Pakai Scarlett Acne Cream Day pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.

 

Ingredients:


Netto: 20 gr

 

Price:

Rp. 75.000

 

Nomor BPOM: NA18200107956

 

2.       Scarlett Whitening Acne Cream - Night

Scarlett Whitening Acne Night Cream

Claim

Untuk Scarlett Acne Cream Night ini dia memiliki key ingredients beserta manfaatnya, diantaranya:

·         CM Acnatu: berperan sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

·         Natural Squalane: meningkatkan hidrasi dan dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat.

·         Hexapeptide – 8: membantu mengurangi kerutan.

·         Triceramide:  membantu untuk melembabkan, sebagai anti-aging dan anti wrinkle.

·         Poreaway: untuk mengencangkan pori-pori.

·         Natural Vit C: sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

 

Packaging

Sama seperti kemasan Day Cream-nya, box Scarlett Acne Cream Night ini juga disegel rapat dan kemasannya pun berupa jar berbahan doff dengan tutup ulir berwarna putih di bagian atasnya. Yang membedakan adalah warna labelnya Scarlett Acne Cream Night ini yang dominan berwarna ungu. 


Nah, untuk keterangan klaim, cara penggunaan, ingredients dan expire date-nya tertera di kedua kemasan box dan jar-nya, jadi kita bakalan ga lupa yaa kalo tiba-tiba nanti kemasannya box-nya ilang hihi.

 

Texture, Color & Scent

Sama seperti tesktur Day Cream-nya, Scarlett Acne Cream Night ini punya tekstur yang ga terlalu creamy, berwarna putih agak keruh, lebih lembut dan juga gampang diratain di kulit wajah. Untuk efek melembabkannya dia beneran bagus kayak ngasih kelembaban ekstra gitu di kulitku. Tapi untuk wanginya masih sama-sama strong kayak wangi Day Cream-nya.


How to use:                                      

Pakai Scarlett Acne Cream Night pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.

 

Ingredients:


Netto: 20 gr

 

Price:

Rp. 75.000

 

Nomor BPOM: NA18200107955

 

Conclusion

Overall, ga ada efek negatif di kulitku setelah aku pake Scarlett Whitening Acne Day & Night Cream ini secara rutin selama kurang lebih 3 mingguan and so far dia cocok di aku. Dia bantu banget mengatasi jerawat, bisa kalian lihat di area dagu ada jerawat PMS yang muncul tapi setelah pake cream ini si jerawat jadi lebih cepet kempes dan kering. Untuk mengatasi bruntusan di area dahi pun cukup bagus, area bruntusan jadi lebih reda dan cepet kering juga, tinggal bekas-bekasnya aja yang tersisa. 

*Foto diambil di pencahayaan yang berbeda
 

 

Produced by:

PT. Sinar Alfa Omega

Jl. Prabu Kiansantang No. 89

Pergudangan Business Point Blok C No. 10

RT. 004 / RW. 015, Kel. Gebang Raya, Kec. Priuk

Kota Tangerang, Banten.

 

Where to buy:

linktr.ee/scarlett_whitening

 

More Info:

Instagram: @scarlett_whitening

 

 

 


14 komentar:

  1. wah penasaran banget sama facecarenya scarlett sampe sekarang belum coba dan penasaran banyak yang review bagus soalnya

    BalasHapus
  2. komplit ya mba.. untuk acne treatment bisa pakai krim ini di siang dan malam haru.Frankly I haven't tried the face series, only body care

    BalasHapus
  3. Aku plg cocok sama seri scarlett yg brightly ever after deh. Aku coba pake acne cream malah nongol jerawat haahha

    BalasHapus
  4. aku udah pakai serumnya nih, mba dan cocokkk buanget. aku sampai terharu karena belum pernah cocok pakai serum manapun huhu.. kalau krimnya ini aku belum cobain mbaa..

    BalasHapus
  5. Bagus banget lihat hasil before and afternya..
    Perawatan terbaik dan telaten, hasilnya gak pernah bisa boong yaa..
    Sempurna.

    Scarlett Acne Day and Night Cream membuat kulit kembali sehat.
    Kalau sudah sehat kembali, perawatan tetap dilanjut menggunakan day and night cream yang samakah?

    BalasHapus
  6. Kelihatan afternya lebih mulus. Jadi makin penasaran sama day & night creamnya. Aku baru coba serumnya mbak, untuk acne series ini & cocok banget. Bikin cepet kempes.

    BalasHapus
  7. Day & night creamnya scarlett ini blum coba sih, tp hasilnya ok yah bekas jerawat tersamarkan gitu

    BalasHapus
  8. Dari semua produk scarlett, cuma day & night cream ini yang belum aku cobain hehe. Sepertinya mau coba juga, lihat resultnya oke banget buat mudarin jerawat.

    BalasHapus
  9. Pas banget nih untuk mengatasi problem jerawat di kulit. Rangkaian skincare Scarlett yang varian Acne ini udah banyak positif testimoni ya, bisa jadi rekomendasi nih.

    BalasHapus
  10. Aku masih penasaran sama Scarlett body lotionnya yang freshy! Untuk acne cream kayanya bakal aku rekomenin ke adikku yang acne prone

    BalasHapus
  11. Aku pakai produk Scarlett ya cocok eeh mba. Serumanya ringan. Creamnya juga meresap di kulit wajahnya dengan baik

    BalasHapus
  12. makin banyak variannya, suka dengan desainnya dari scarlet ini selalu feminim, saya suka rangkaian bodycarenya wanginya segar2

    BalasHapus
  13. Aku juga pakai inii, ngaruh diwajah aku. Cocok juga beb si bruntusan dan jerawat memudar bgt ya bebb

    BalasHapus
  14. aku perbah cobainnya yang brightly nih, lumayan cocok jugaa.. yang acne ini menarik nih buat kalau lagi jerawatan XD next mau coba juga aah

    BalasHapus