Jumat, 05 Februari 2021

KO Virus Disinfectant Spray, Rekomendasi Untuk Disinfeksi Sudut Rumah

KO Virus Disinfectant Spray


Holla gurls! Welcome back to my blog!
Ngomongin tentang menjaga kesehatan di masa pandemi ini, kira-kira kalian sudah menerapkan protokol kesehatan belum? Pastinya hal ini wajib banget yaa gurls apalagi di tahun 2021 ini ternyata pandemi ini semakin meningkat makanya kita harus tetap waspada, selalu menjaga kesehatan dan tentunya menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

Di lingkungan keluargaku pun sudah menerapkan protokol kesehatan 3M ini, selain itu Mamaku juga sering mengajak seluruh anggota keluarga untuk menerapkan pola hidup bersih.Makanya, Mama dan aku selalu siap sedia hand sanitizer dan disinfektan di rumah bahkan kami selalu memiliki stock banyak di rumah hihi.Untuk jaga-jaga, mengingat anggota keluarga kami pun cukup banyak.

Mama selalu menyuruhku untuk membeli hand sanitizer dan disinfektan ini secara online.Yaps! Semenjak pandemi, kami jarang berpergian keluar rumah, jika keluar rumah pun hanya untuk hal-hal yang penting saja.

Nah, baru beberapa bulan yang lalu aku baru aja mengenal KO Virus Disinfectant Spray dan ternyata disinfectant spray ini tidak memiliki aroma yang sangat menyengat dan mengganggu pernafasan seperti disinfectant lain yang pernah kami gunakan sebelumnya.Seneng rasanya, akhirnya kami bisa menemukan disinfectant spray yang aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga.

 

KO Virus Pilihan Disinfectant Spray yang Bagus Untuk Keluarga

Review KO Virus Disinfectant Spray

Uniknya, ternyata KO Virus Disinfectant Spray ini tidak mengandung alkohol loh makanya dia ini tidak memiliki aroma yang menyengat saat disemprotkan.Dan fungsi alkohol ini digantikan dengan HClO atau asam hipoklorit yang lebih aman, anti alergi dan anti iritasi.

HClO atau asam hipoklorit ini juga lebih efektif membunuh kuman, bakteri dan virus bahkan lebih ampuh dibandingkan dengan alkohol.Menurut salah satu artikel yang aku baca di https://www.ncbi.nlm.nih.gov/ , ternyata HClO atau asam hipoklorit yang digunakan sebagai disinfektan ini sangat direkomendasikan karena takarannya sudah tepat dan sesuai untuk mencegah kita dari penularan virus  COVID-19 ini.

KO Virus Disinfectant Spray ini mengandung 100 ppm HClO sehingga sangat efektif untuk membunuh virus dalam waktu 5 – 6 detik dan juga memiliki pH 5 -6 sehingga disinfectant spray ini aman untuk kulit dan tidak membuat kulit jadi kering.Sooo that’s why, KO Virus Disinfectant Spray ini bagus dan aman untuk keluarga.

 



Review KO Virus Disinfectant Spray yang Aman Untuk Kesehatan

Rekomendasi disenfektan spray

Hal yang paling aku suka dari KO Virus Disinfectant Spray ini, pertama karena dia alcohol-free dan no-fragrance makanya dia tidak memiliki aroma yang menyengat dan pastinya hal ini tidak mengganggu pernafasan yang terkadang aroma yang menyengat ini selalu bikin pusing.

Kedua, KO Virus Disinfectant Spray ini mengandung 100 ppm HClO sehingga sangat efektif untuk membunuh virus, bakteri dan kuman,  juga memiliki pH 5 -6 sehingga tidak membuat kulit jadi kering setelah aku semprotkan di tangan.

Ketiga, cara pemakaiannya pun praktis dan multifungsi banget karena dia bisa digunakan sebagai hand sanitizer, disemprotkan ke benda-benda yang ada di rumah, disemprotkan pada toilet, dan-lain-lain.

 

Disinfectant Spray Untuk Bayi yang Aman dan Terjangkau

KO Virus Disinfectant Spray ini alcohol-free, non-fragrance dan no preservative juga kandungan HClO yang terkandung didalamnya ini sudah memiliki takaran yang tepat sehingga dia lebih efektif, lebih aman, anti alergi dan anti iritasi, sehingga KO Virus Disinfectant Spray ini aman digunakan untuk anak-anak dan keluarga, khususnya untuk ibu yang memiliki bayi atau toddler juga.Jadi ga perlu takut menyemprotkan KO Virus Disinfectant Spray ini pada benda atau objek apapun termasuk peralatan bayi, bedding, mainan anak dan objek lainnya untuk keluarga.


Ohiya, buat kalian yang punya hewan peliharaan, tenang aja ternyata KO Virus Disinfectant Spray ini aman juga loh untuk hewan peliharaan kalian karena tidak akan mengganggu sistem pernafasan dan sistem kekebalan tubuh mereka.

Untuk harga KO Virus Disinfectant Spray ini cukup terjangkau yaitu Rp. 99.000 dengan ukuran 100 ml, menurutku isinya cukup banyak dan bisa terpakai cukup lama.Lumayan banget kan dengan harga yang cukup affordable gini!

 

Cara Menggunakan KO Virus, Semprotkan KO Virus Dimana Saja dan Kapan Saja

KO Virus Disinfectant Spray ini multifungsi, selain digunakan sebagai disinfektan dia juga memiliki fungsi deodor atau penghilang bau.Yaps! KO Virus Disinfectant Spray ini bisa mengatasi bau tidak sedap pada sepatu atau bau lembap pada kamar mandi atau ruangan lainnya.



Nah, kalo aku sendiri biasanya selalu aku semprotkan KO Virus Disinfectant Spray ini ke handphone, meja, kursi, helm, alat-alat makeup milikku, remote TV, mainan milik keponakanku, dan lain-lain.Ohiya, karena ukuran botolnya yang cukup handy dan travel friendly makanya aku selalu bawa dia ketika akan keluar rumah.Beneran super praktis banget pake KO Virus Disinfectant Spray ini!

 


Ingredients:

Purified Water, HClO (Hypochlorous acid)

 

Where to buy:

Fyi, KO Virus Disinfectant Spray ini bisa kalian beli di website www.mooimom.id yaa dan jangan lupa pake kode voucher BLOGRATNA10 untuk mendapatkan potongan sebesar 10% (maksimal Rp. 30.000) dengan minimal pembelian sebesar Rp. 300.000 aja.Promo ini hanya berlaku untuk produk dengan harga diskon yaa! 

 

More Info:

www.mooimom.id

Instagram: @k.o.virus




14 komentar:

  1. aku penasaran sama KO Virus disinfectant spray deh, karena banyak yang review jadi kan pengen cobain juga ya

    BalasHapus
  2. salah satu benda wajib ya, ga bisa kalau nggak bawa desinfektan kemana2 ahaha bawaannya parno mulu kalau nggak

    BalasHapus
  3. Hari gini emang kemana2 wajib bawa desinfektan ya. Untung sekaran ada bran ini yg ramah buat anak2 juga 🤭

    BalasHapus
  4. Aku keluar rumah itu biasanya hanya untuk belanja dan beberapa keperluan yang memang urgent banget. Disinfektan spray selalu ku bawa, sekarang emang bawaan jadi nambah tapi lebih aman sih.

    BalasHapus
  5. wah ternyata bisa aman juga buat bayi ya mba, bisa saya rekomendasiin ke temen atau saudara yang punya baby niy mba

    BalasHapus
  6. Aman ya mba untuk anak-anak. Memang cari disinfektan spray yg aman untuk anak² tuh susah susah gampang.

    BalasHapus
  7. this is really something that we all need to have around us. dan kemasannnya juga praktis yaa mba

    BalasHapus
  8. Desinfektan sudah jadi kebutuhan wajib yg hrs di bawa di tas, selalu pakai kapan pun dibutuhkan

    BalasHapus
  9. Wah lumayan nih bisa nyetok disinfektan pakai kode vouchernya.
    Memang di masa sekarang yg namanya disinfektan tu wajib punya ya, terutama kalau kita keluar2 buat semprot2 hehe
    Trus bahan2nya jg aman ya gak bahaya itu yg penting

    BalasHapus
  10. Wah ada rekomendasi merk baru lagi. Kebetulan memang lg cari disinfektan yang oke.

    BalasHapus
  11. Iyaa...bener banget.
    Kini harus sedia KO Virus Disinfectant Spray di rumah, saat keluar rumah.
    Uda paling praktis pakai spray.

    BalasHapus
  12. Thankss Mbak rekomendasinya. Memang di rumah tetep perlu spray disinfectant gini yaa apalagi yang udah punya anak.. bisa sekalian bersihin mainannya anak2

    BalasHapus
  13. wajib banget sedia disinfektan di rumah ya Mba Na. Aku juga punya beberapa kusebar diberbagai titik. Depan rumah, tengah, kamar ehehehe.

    BalasHapus
  14. Aku pengen beli ini belum sempet juga hehe. Enakanya g ada aroma apa-apa dan food grade ya Mba?

    BalasHapus