Minggu, 14 Februari 2021

Review: Azalea Zaitun Oil (Habbatussauda Oil & Rosehip Oil)

Review Azalea Zaitun Oil


Holla gurls! Welcome back to my blog!
Sebelumnya, aku mau tanya nih ke kalian, kira-kira di bagian tubuh mana yang sering mengalami permasalahan kulit yang kering dan kasar? Kalo aku sih biasanya di area sikut, lutut dan tumit.Ada yang samaan juga? Nah, karena aku udah sebel banget sama permasalahan kulit yang kering dan kasar yang selalu muncul, makanya aku memutuskan untuk mencoba salah satu produk yang mengandung zaitun oil alias minyak zaitun, karena seperti yang kita tahu bahwa minyak zaitun itu memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kulit.Yaps! Aku memutuskan untuk mencoba Azalea Zaitun Oil!

Fyi, Azalea Zaitun Oil  ini adalah salah satu produk lokal dari Indonesia yang sudah halal dan terinspirasi dari Thibbun Nabawi.Lalu, apa sih Thibbun Nabawi itu? Thibbun Nabawi itu adalah salah satu jenis pengobatan yang disunnahkan oleh Nabi Muhammad SAW yaitu pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami.Nah, salah satunya dengan  menggunakan zaitun oil.

Honestly, aku se-excited itu bisa nemuin produk zaitun oil lokal yang halal, sudah BPOM dan punya harga yang affordable seperti Azalea Zaitun Oil ini.Terus hal yang bikin aku kepo sama Azalea Zaitun Oil ini adalah pertama karena klaimnya yang bisa melembabkan kulit, kedua dia punya tekstur yang cepat menyerap di kulit dan wangi, ketiga ternyata dia ini bisa digunakan sebagai makeup remover juga dan yang terakhir yang bikin aku yakin buat nyobain Azalea Zaitun Oil ini adalah karena dia sudah teruji secara dermatologist tested sehingga dia aman dan cocok digunakan untuk kulit sensitif juga.

Btw, Azalea Zaitun Oil ini memiliki 2 varian dengan dua kandungan yang berbeda yaitu, Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil dan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil.

 

Claim

Kedua variannya ini memiliki kandungan utama yang berbeda dengan manfaatnya masing-masing yaitu:

·         Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil


Varian ini mengandung Habbatussauda Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk membantu merawat kulit yang kering dan kasar serta membuat wajah menjadi lebih cerah dan glowing.Dan menjadikan kulit cantik dan tampak cerah alami.

 

·         Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil


Varian ini mengandung Rosehip Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit dan menjadikan kulit halus, tanpa noda dan tampak sehat bercahaya.

 

Packaging

Kemasannya berupa botol yang ramping dan transparan dengan tutup flip-top pada bagian atasnya.Sekilas, kedua variannya ini memiliki kemasannya yang sama namun yang membedakan kedua variannya ini adalah label produknya masing-masing.

Untuk Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil label produknya berwarna hijau tosca dengan perpaduan warna pink agak tua sedangkan untuk Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil label produknya berwarna hijau muda yang dipadukan dengan warna peach.

Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya sama-sama tertera di belakang kemasannya.


 

Texture, Color and Scent

Teksturnya cair transparan dan oily yang licin-licin gitu Yaps! Karena dia ini zaitun oil, meskipun begitu tapi dia kerasa ringan dan cepat meresap di kulit plus ga bikin lengket juga.Untuk wanginya ini tuh enak banget, kedua variannya ini memiliki wangi yang berbeda tapi wanginya sama-sama soft dan ga menyengat. 


How to use:

Usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh.Baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur.

 

Conclusion

First impression aku pake Azalea Zaitun Oil ini, aku langsung suka sama teksturnya yang cepet meresap dan ga lengket di kulit, dan wanginya pun aku suka banget karena wanginya itu soft yang bikin rileks.

Seringnya aku pake Azalea Zaitun Oil untuk campuran bahan scrubbing buat tubuh atau luluran gitu di sore hari, nah terus pas malemnya aku apply lagi cara pakenya kayak body lotion gitu jadinya langsung aku pake aja di badan sambil di pijat perlahan.Untuk area sikut, tumit dan lutut biasanya aku pake ekstra.Overall, cara ini beneran bikin rileks dan pas pagi harinya pun kulit kerasa lebih lembab dan halus banget.

Varian yang lagi sering banget aku pake sekarang adalah Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil, karena sekarang ini bagian kaki aku lagi sering banget digigitin nyamuk dan bekas bentolnya ini suka ninggalin noda-noda hitam gitu.Dan senengnya, setelah pake Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini secara rutin sekitar 2 mingguan lebih akhirnya noda-noda hitam ini mulai memudar, bener-bener ngebantu banget sih ini menurutku.

Ohiya, aku juga pernah nyobain Azalea Zaitun Oil ini sebagai cleansing oil buat ngehapus makeup art aku waktu itu dan ternyata beneran bisa ngebersihin makeup dong.Bener-bener sih Azalea Zaitun Oil ini multifungsi banget dan efek melembabkannya pun juara! Pokoknya Azalea Zaitun Oil ini highly recommended to try loh gurls!

 

Ingredients:

Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil

Netto: 150 ml

 

Produced by:

PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika

ISO 9001 Certified Company

Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C

Cikarang-Indonesia

 

Price: Rp. 37.200

 

Where to buy:

Online: Shopee

Offline: Supermarket terdekat seperti Giant, Carrefour, Borma, Yogya,  Dan-Dan, Lion Superindo, Naga dan Tip Top

 

 

More Info:

Instagram: @azaleabeautyhijab

 

#AzaleaBeautyHijab

#BeautyFromSunnah

#AzaleaZaitunOil

#KulitLembabBerseri




11 komentar:

  1. Harganya affordable bangeeet! Kebetulan tumit kaki ku kering dan jadi kasar, selama ini ngga pernah dipakein oil sih.. kayaknya emang harus mulai di rawat deh

    BalasHapus
  2. Wah harganya affordable ya! Aku suka pakai minyak zaitun buat pijet di rumah hahaha. Tapi emang sih, sebenarnya manfaat buat muka juga bagus. Mana sekarang semua pada buat oil

    BalasHapus
  3. harganya kejangkau banget ya, apalagi minyak zaitun kan multifungsi ya jadi bisa di pakai ke seluruh tubuh, buat pijit juga enak :)

    BalasHapus
  4. minya zaitun memang banyak manfaatnya ya mba.. aku sempat lihat juga produk ini juga mba tapi belum pernah coba nih

    BalasHapus
  5. Eh ini sekarang Azalea punya saitun oil juga ya, wah aku suka pakai sih zaitun oil emang biasanya pas kulit lagi kering. Jadi pengen nyobain yang Azalea juga deh.

    BalasHapus
  6. Mupeng sama produknya deh. aku juga mbak, kulit cenderung kering jadi kayaknya btuh produk ini buat merawat. Apalagi minyak zaitun terkenal kaya manfaat.

    BalasHapus
  7. Aku lagi sering liat Azalea seliweran di timeline instagram-ku! Harganya affordable lagi.

    BalasHapus
  8. sebagai pengguna zaitun oil ini bisa jadi salah satu rekomendasi buat saya niy mba, suka juga dengan desainnya yang bening gini

    BalasHapus
  9. Aku pakai ini dua-duanya. Wanginya aku sukaaa! Enak semua dan tahan lama hehe.

    BalasHapus
  10. produk Azalea makin beragam, dulu saya tahunya produk untuk rambut dan sekarang udah ada zaitun oil juga ya

    BalasHapus
  11. Pricenya hemat ya Mba Na. Aku belum pernah make ini, azalea yang zaitun oil, jadi pengen coba keduanya. Kalau wanginya bikin nyaman aku suka

    BalasHapus