Minggu, 28 Februari 2021

Memudarkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Rangkaian Skincare dari Clinelle

Review Clinelle WhitenUp Series

Holla gurls! Welcome back to my blog! Jadi udah sekitar 3 mingguan ini aku lagi rutin banget pake skincare dari Clinelle.Kebetulan sekarang-sekarang ini kulit wajahku lagi agak kusam dan ada noda-noda hitam bekas jerawatnya.Makanya, produk skincare dari Clinelle yang aku pake ini disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulitku sekarang ini.Sooo, buat kalian yang penasaran sama review dan hasilnya gimana, yuk keep reading and scrolling down yaa!

Fyi, skincare dari Clinelle ini memiliki formulasi 7 Secrets to the Happy Skin dimana produk skincare dari Clinelle ini tidak mengandung bahan-bahan tambahan yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit seperti artificial fragrance, artificial colors, bahan comedogenic, mineral oil, SD Alcohol, Lanolin, dan Paraben.Juga dengan RX3 Action yaitu untuk memperbaiki (Repair), menghaluskan (Refine) dan melindungi (Reshield) yang berfungsi untuk mengoptimalkan kesehatan kulit.Ohiya, produk skincare dari Clinelle ini sudah teruji secara dermatologis juga.

 

1.       Clinelle Deep Cleansing Water

Review Clinelle Deep Cleansing Water

Claim

Pembersih berbasis air yang secara efektif mengangkat kotoran, minyak dan riasan pada wajah, area mata dan bibir.Mampu menghapus riasan mata yang tahan air tanpa meninggalkan residu berminyak.Kulit menjadi bersih, segar, lembut dan lembab.

Clinelle Deep Cleansing Water dengan kandungan Pomegranate Enzyme ini juga udah 5 in 1 loh yaitu berfungsi untuk makeup remover, exfoliate, purify, brighten dan moisture.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna biru dengan tutup flip-top putih - transparan di bagian atasnya.Ukuran kemasannya cukup handy dan agak bulky.


 

Texture, Color & Scent

Teksturnya bener-bener cair, transparan dan runny.Untuk wanginya dia fresh mirip kayak wangi citrus gitu menurutku.

 

How to use:

·         Basahi kapas dengan Deep Cleansing Water, usapkan lembut pada area mata dan bibir dengan gerakan ke bawah

·         Gunakan kapas lainnya yang sudah dibasahi Deep Cleansing Water, usapkan lembut pada wajah dan leher.Ulangi seperlunya.

·         Untuk hasil optimal, lanjutkan dengan pembersih Clinelle untuk pembersih ganda.

 

Aku suka pake Clinelle Deep Cleansing Water ini di pagi dan malam hari, ternyata meskipun aku di rumah aja pas aku bersihin wajah pake Clinelle Deep Cleansing Water ini semua kotoran dan debu terangkat.Untuk bersihin makeup seperti complexion, eyeshadow dan blush on dia cukup bagus, tapi untuk bersihin makeup waterproof dia agak kurang maksimal menurutku.But overall yang paling aku suka, Clinelle Deep Cleansing Water ini ada efek melembabkannya dan ga greasy di wajah.

 


Ingredients:

 

Netto: 180 ml

 

2.       Clinelle WhitenUp Brightening Cleanser

Review Clinelle Brightening Cleanser

Claim

Gel pembersih yang secara efektif membersihkan kulit dari kotoran, tidak membuat kulit kering dan membantu melembapkan kulit untuk menyerap produk perawatan kulit lebih baik.

 

Btw, rangkaian dari Clinelle WhitenUp series ini diformulasikan dengan teknologi Anti-photoaging yang mampu melindungi kulit dari penuaan dini akibat paparan radiasi sinar UV.Juga mengandung 3 bahan utama, diantaranya:

·         Ekstrak Japanese Purple Rice: meningkatkan kemampuan Vitamin C dalam mencerahkan, mengencangkan dan melembapkan

·         Vitamin C: merupakan anti-oksidan yang baik dalam mengembalikan tekstur kulit dan mencerahkan warna kulit

·         Ekstrak Bunga Daisy: membantu mengurangi pigmentasi, kulit kusam, dan meratakan warna kulit.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan tube berwarna ungu muda dengan tutup flip-top transparan di bagian bawahnya.Untuk keterangan klaim, produksi, ingredients dan expire date-nya tertera di bagian belakang kemasannya.

 


Texture, Color & Scent

Teksturnya berupa gel berwarna keruh dan wanginya agak fresh tapi ga terlalu menyengat.Pas dicampur dengan air, dia busanya lembut dan sedikit.Cleanser ini sedikit bikin keset tapi ga sampe bikin kulit jadi kering, abis pake ini kulit wajah jadi lembab dan kerasa halus.

 

How to use:

·         Tuangkan secukupnya pada tangan yang telah dibasahi dan busakan

·         Pijat lembut dengan gerakan melingkar ke atas pada wajah dan leher

·         Bilas hingga bersih dengan air.

 

Ingredients:


Netto: 100 ml

 

3.       Clinelle Soothing Skin Toner

Review Clinelle Soothing Skin Toner

 

Claim

Toner yang membantu menenangkan, melembapkan dan menjaga elastisitas kulit.Dengan kombinasi ekstrak dan minyak esensial yang membantu merawat kulit.

 

Clinelle Soothing Skin Toner ini memiliki 3 klaim utama yaitu soothe, hydrate dan strengthen.Dan toner ini memiliki kandungan Pro Vitamin B5, Vitamin E dan Aloe Vera di dalamnya.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna putih dengan spray di bagian atasnya untuk mengaplikasikan produk langsung ke wajah dan juga disertai tutup transparan diatasnya.

 


Texture, Color & Scent

Yaps! Toner ini berbahan dasar air yang bening makanya dia terasa ringan dan mudah meresap di kulit.Wanginya agak fresh dan ga mengganggu sama sekali.Cara pakenya pun super simple, tinggal disemprotin aja ke wajah.Abis pake ini efek soothing-nya beneran kerasa, kulit juga jadi lebih terhidrasi dan kerasa lembab.

 

How to use:

·         Setelah wajah dibersihkan, semprotkan pada wajah dan leher dengan mata tertutup

·         Tepuk perlahan toner ke kulit

·         Untuk hasil optimal, lanjutkan dengan serum atau pelembap Clinelle.

 

Ingredients:


Netto: 150 ml

 

4.       Clinelle WhitenUp Brightening Spot Corrector Essence

Review Clinelle WhitenUp Brightening Spot Corrector Essence

Claim

Esens wajah dengan kandungan yang dapat membantu menyamarkan noda pada kulit wajah.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan tube berwarna ungu yang ramping dan mini, dan disertai tutup ulir transparan di bawahnya.Di bagian dalamnya dia berbentuk moncong gitu dan ada lubang kecil untuk mengeluarkan isi produknya.

 


Texture, Color & Scent

Teksturnya sedikit creamy yang kental gitu dan berwarna putih keruh, biasanya aku pake di area yang ada dark spot-nya aja dan pas diaplikasiin di wajah dia terasa lembut, gampang diratain dan kayak ada rasa cooling sensation-nya gitu.Untuk wanginya dia fresh kayak wangi citrus.

 

How to use:

Oleskan langsung pada noda hitam di wajah setelah membersihkan wajah dan penggunaan toner.

 

Ingredients:


Netto: 15 ml

 

5.       Clinelle WhitenUp Brightening Night Cream

Review Clinelle WhitenUp Brightening Night Cream

Claim

Krim wajah yang kaya akan nutrisi dan tidak lengket yang membantu mencerahkan kulit wajah.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan jar berbahan kaca berwarna ungu dan disertai tutup ulir berwarna silver diatasnya.Di bagian dalamnya ada shield atau penutupnya dan juga disertai spatula untuk mengambil isi produknya, jadinya lebih higienis.


 

Texture, Color & Scent

Sama seperti night cream pada umumnya, Clinelle WhitenUp Brightening Night Cream ini memiliki tekstur agak thick dan lembut plus gampang diratakan di wajah.Dia bikin kulit wajah jadi lebih lembab dan kenyal, bahkan pas pagi harinya pun kulit wajah masih terasa lembab dan terasa halus.Untuk wanginya dia sama kayak wangi Clinelle WhitenUp series yang lain yaitu wangi fresh yang khas wangi citrus.

 

How to use:

Oleskan pada bagian wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan gerakan ringan ke atas.

 

Ingredients:


Netto: 40 ml

 

 

Conclusion

Btw, tipe kulitku ini combination to oily yaa dan aku udah pake rangkaian skincare dari Clinelle ini selama kurang lebih 16 harian.Overall, semua produknya ini bener-bener bikin kulit wajah jadi lebih lembab dan plumpy.Untuk efek mencerahkannya sih udah cukup keliatan namun belum terlihat signifikan, mungkin untuk pemakaian lebih rutin dan lama nanti bakalan keliatan hasilnya.

 


Daaan produk yang paling aku suka adalah Clinelle Soothing Skin Toner-nya karena dia bikin kulit wajah jadi lebih lembab, seger dan terhidrasi sempurna.Bener-bener andalan banget! Kedua, aku suka Clinelle WhitenUp Brightening Spot Corrector Essence + Clinelle WhitenUp Brightening Night Cream-nya karena kedua produk ini kayak bekerja sama gitu untuk meratakan warna kulit dan membantu memudarkan noda-noda hitam bekas jerawat yang ada di wajahku.Luv banget!

 



Manufactured by:

Alpol Cosmetique, France

 

Imported & Distributed by:

PT. EIG Dermal Wellness Indonesia

Rukan Puri Niaga II, Jl. Puri Kencana Blok J1 No. 3P & 3Q

Kembangan Selatan

Jakarta Barat 11610, Indonesia

 

Where to buy:

Produk-produk skincare dari Clinelle ini sudah tersedia di seluruh store Guardian di Indonesia dan juga sudah tersedia secara online di Shopee, Lazada dan Tokopedia yaa.

 

More Info:

www.clinelle.co.id

Instagram: @clinelleid




25 komentar:

  1. Penasaran sama brightening spotnyaa

    BalasHapus
  2. Butuh banget ini buat melembabkan wajah aku

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai yang deep cleansing water-nya. Sesuai sama klaim ya beb, emang cocok buat semua jenis kulit.

    BalasHapus
  4. Ingredients untuk series whiten up oke banget ya kak. Vit C memang jadi andalan sejak dulu untuk kulit lebih cerah.

    BalasHapus
  5. Bagus banget ya kak hasilnya kelihatan banget 😍 buat masalah sama noda hitam di kulit, wajib banget nih coba rangkaian produk dari Clinelle ini

    BalasHapus
  6. menarik nih varian whitenup. mau coba juga😍

    BalasHapus
  7. Cleansing waternya baguss! Bersih banget~

    BalasHapus
  8. Cleansing waternya baguss! Bersih banget 😄

    BalasHapus
  9. Aku udah coba Deep Cleansing Waternya, bagus banget cleansing powernya buat bersihin make up.

    BalasHapus
  10. Naksir sama corrector essence nya btw

    BalasHapus
  11. Spot Corrector nya emang semantul ituuu

    BalasHapus
  12. Sebulan yg lalu aku pake series ini, efek mencerahkannya bagus

    BalasHapus
  13. Waaahhh, aku kok jadi penasaran juga sama si tonernya, kok kayaknya oke.
    Night cream nya fix masuk wishlist. Penasaran banget

    BalasHapus
  14. Wahh ternyata bagus juga nih produk. Btw isinya juga mayan bgtt😍

    BalasHapus