Jumat, 25 Desember 2020

Review: Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask + Suncut Tone Up UV Essence

Review Kose Cosmeport

Holla gurls! Welcome back to my blog! Seneng banget aku dikirim produk terbarunya Kose Cosmeport dari Clozette Indonesia.Isinya ada 2 macam produk yaitu Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask sama Kose Cosmeport Suncut Tone Up UV Essence.For the first time nih aku nyobain produknya Kose Cosmeport, makanya aku se-excited itu pengen langsung coba dan share pengalaman aku menggunakan produk asal Jepang ini. Penasaran sama review-nya? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

1.       Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask Series

Review Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask

Btw, Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask Series ini punya 3 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing yaitu:

 

·         Kose Cosmeport Clear Turn Babyish A (Pure Mask A)


Claim

Mengandung Hyaluronic Acid, Lipidure, Asam Amino dan Glycerin yang membantu melembabkan kulit wajah.

Ingredients:


Nomor BPOM: NA22200200003

 

·         Kose Cosmeport Clear Turn Babyish B (Pure Mask B)


Claim

Mengandung Collagen, Honey, Amino Acid dan Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah.

Ingredients:


Nomor BPOM: NA22200200005

 

·         Kose Cosmeport Clear Turn Babyish C (Pure Mask C)


Claim

Mengandung Vitamin C, Hyaluronic Acid, Glycerin dan Asam Amino yang membantu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Ingredients:


Nomor BPOM: NA22200200004

 

Packaging

Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask yang aku punya ini dikemas dalam kemasan sachet plastik gitu, nah dalam satu pack isinya ada 7 sheet mask.Tenang aja, kemasannya ini disertai zip lock jadi kita ga perlu khawatir kalo kemasannya ini udah kita buka pas mau ditutup tinggal tutup rapat aja si zip lock-nya.

Menurut aku, kemasan kayak gini jadi lebih praktis dan ga ngabisin banyak kemasan plastik terus lebih travel friendly juga.Di bagian depan kemasannya ada gambar bayi dan masing-masing varian punya warna kemasan yang berbeda.Ohiya, karena produk ini asal Jepang jadi tulisan di kemasan produknya pun bertuliskan huruf Jepang tapi tenang aja, di bagian belakang kemasannya ini ditempel label tentang informasi produk menggunakan Bahasa Indonesia kok.

 

Texture, Color and Scent

Lembaran sheet mask-nya lembut, agak tebel dan berwarna putih.Ukurannya pun cukup pas di aku dan dia nyaman banget pas dipake.Untuk wangi ketiga variannya ini menurutku wanginya mirip semua, wanginya itu soft dan ga ganggu sama sekali.

 

How to use:

Sebelum menggunakan masker ini, make sure kulit wajah kalian udah bersih yaa dan jangan lupa menggunakan toner terlebih dahulu.Lalu setelah itu, kalian bisa gunakan masker ini dengan menempelkannya di wajah.Diamkan selama 10 – 15 menit, kemudian angkat dan pijat lembut wajah agar lotion-nya terserap sempurna di kulit.Setelahnya, kalian bisa gunakan moisturizer.

 


Conclusion

Pas pertama kali aku pake Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask ini ternyata pas diaplikasiin di wajah dia kayak ngasih efek calming yang bikin fresh gitu bener-bener nyaman dan bikin rileks.Pas lembaran sheet mask-nya di lepas pun dia ini essence-nya masih menempel di wajah jadi wajah keliatan glowing gitu kan.Tinggal tunggu beberapa menit aja si essence-nya ini nanti akan meresap sempurna di wajah.Overall, hasil yang aku rasain setelah menggunakan Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask ini, kulit wajah jadi lebih moist, plumpy dan terhidrasi sempurna.Daaan diantara ketiga variannya ini aku paling suka yang varian Pure Mask A soalnya dia bener-bener ngasih efek hydrating gitu di kulit.

 

2.       Kose Cosmport Suncut Tone Up UV Essence

Review Kose Cosmeport Suncut Tone Up UV Essence

Claim

Membantu melindungi kulit dari sinar UV dan membantu meratakan warna kulit.Kose Cosmeport Suncut  Tone Up UV Essence ini mengandung SPF 50 + dan PA++++ yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB, bersifat waterproof dan dapat digunakan sebagai makeup base serta memiliki Allerguard Formula untuk mencegah menempelnya polusi dari luar.

 

Packaging

Dikemas dalam kemasan tube berwarna putih dan ada hiasan gambar kacamata, kamera dan nama produk berwarna ungu, gemesh banget kan! Di bagian bawahnya disertai tutup ulir berwarna ungu muda.Menurutku, ukuran kemasannya pun cukup handy dan travel friendly juga.

 

Texture, Color and Scent

Teksturnya berupa lotion yang lembut berwarna ungu lavender dan pink pearl gitu tapi pas diaplikasiin di wajah dia langsung gampang merata dan warnanya pun jadi transparan yang glossy dan ngasih efek hydrating dan glowing di kulit.Di wajah pun dia terasa ringan, ga greasy dan ga lengket di kulit.Untuk wanginya pun dia seger kayak wangi-wangian floral gitu.

 


How to use:

Setelah menggunakan pelembab atau moisturizer, aplikasikan Kose Cosmeport Suncut Tone Up UV Essence ini sebanyak 2 jari dan oleskan merata pada kulit wajah.

 

Conclusion

Hal yang paling aku highlight pas pertama kali pake Kose Cosmeport Suncut  Tone Up UV Essence ini adalah teksturnya yang ringan, ga lengket dan ga greasy di kulit.Overall, sunscreen ini bikin kulit wajah jadi lembab dan keliatan glowing juga, terus karena dia warnanya ungu jadi dia kayak ngasih efek tone up-nya gitu di kulit hasilnya pun menurutku ini keliatan natural dan ga berlebihan.


Ingredients:


Netto: 80 g

 

Nomor BPOM: NA22191705055

 


Produced by:

Kose Corporation Sayama Factory

2-20-1 Fujimi, Sayama City

Imported by:

PT. Indonesia Kose

Wisma 46 Kota BNI Lt. 24 Suite 2407

Jl. Jend. Sudirman Kav. 1

Jakarta – Indonesia 10220

 

Where to buy:

Shopee, Tokopedia dan Lazada

Untuk Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask sudah tersedia eksklusif di Watsons (@watsonsindo) yaa!

 

More Info:

Instagram: @kosecosmeportid

@clozetteid




24 komentar:

  1. Waduuuuh racun akhir tahun nih! Mana belum pernah nyobain, jadi bikin penasaran deh. Kemasannya kenapa gemesin banget siiih... Kan jadi makin pengen nyobain...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Kalo ga baca reviewnya aku salfok, kirain krim buat bayi. Haha ya ampu beneran penasaran pengen nyoba deh

    BalasHapus
  5. aku baru beli maskernya, kmrn di Watson lagi diskon buy 1 get 1 hahaaa mayan banget diskonnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener banget Kak di Watsons suka ada promo ini hihi

      Hapus
  6. ini penting banget buat baca packaging kayak gini, kalo gak dibaca pasti dikira buat baby, brand jepang dengan segala inovasinya bikin makin penasaran

    BalasHapus
  7. cakep banget sih packagingnya, gemes, trus emang penting ya memakai masker di malam hari ya minimal seminggu sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bikin kulit wajah jadi lebih rileks juga di malam hari Kak

      Hapus
  8. Aku pernah pakai si masker bayi enaaak! Selalu suka sama masker jepang, packagingnya lebih less waste 1 pc bisa banyak isi

    BalasHapus
  9. Kukira yg UV essence-nya itu mineral sunscreen, ternyata dia tergolong hybrid ya. Nice one tone-upnya ga lebay.

    BalasHapus
  10. Masker babynya pengen juga aku Mba Ratna.
    Keliatan nyaman sekali dipake dan adem gitu huaaa
    Buatan Jepang aku belum pernah make sama sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib dicoba ini Kak, jangan lupa mampir ke Watsons siapa tau diskon hihi

      Hapus
  11. wah suka banget kalau udah bahas masker, salah satu skincare yang ga boleh kelewat untuk kecantikan kulitku, pengen cobain deh jadinya, belum pernah pakai ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis seharian beraktivitas di luar ruangan, malemnya enak banget pake sheet mask ini Kak

      Hapus
  12. Aku pikir Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask Series itu untuk anak bayi loo..
    Covernya soalnya, hihii...bikin gemuysh.
    Sekarang keren banget siih... Ada sheet mask yang di bundle dalam 1 kemasan untuk 7 kali pemakaian. Kan jadi super praktis yaa..

    BalasHapus
  13. Aku salah sangka loh. Ku pikir ini produk bayi ternyata dewasa hahahaa. Mungkin efeknya sehalus kulit bayi kan.

    BalasHapus