Minggu, 11 Oktober 2020

Review: Produk Best Seller Sis2Sis (Lip Cream, Eye Shadow dan Mascara)

Holla gurls! Welcome back to my blog! Akhirnyaaaa setelah sekian purnama aku baru nyobain produk makeup sachet-an nih gurls hehe.Sebenernya aku udah penasaran banget sama produk makeup sachet asal Thailand ini soalnya banyak yang bilang bagus apalagi harganya pun murce abis.Yaps! Sis2Sis! Nah, disini aku pake beberapa produknya yang katanya jadi produk best seller Sis2Sis nih gurls.Penasaran? Yuk keep reading and scrolling down!

Packaging

Menurutku, kemasannya ini cukup unik, travel friendly dan cute banget.Kemasannya berupa sachet yang berbahan plastik tapi plastiknya oke banget gurls pokoknya berkualitas deh.Bagian depannya ada gambar remaja perempuan yang bikin tampilan si kemasan jadi makin gemesh daan ditambah warna kemasannya yang eye catching.

Tutupnya berupa tutup ulir yang erat dan kuat banget.Nah, untuk aplikatornya sendiri dia berupa aplikator lip cream yang kecil atau doe-foot (untuk lip cream dan eye shadow) dan berupa spoolie mascara yang melengkung (untuk mascara).

 



Sis2Sis Lip Cream

Disini aku punya 4 shade-nya yang katanya jadi best seller-nya juga yaitu, 01. Ruby Berry, 02. Pink Orchid, 03. Coral Daisy dan 04. Sugar Honey.

 

Claim

Lip Color sahabat terbaik wanita dengan tekstur selembut kapas dan warna yang kuat.Melekat di bibir dengan sempurna dan memberikan warna yang sempurna dalam sekali aplikasi.Dapat digunakan juga sebagai perona pipi.

Texture, Color and Scent

Untuk teksturnya, lip cream ini ga terlalu creamy, lembut, ringan dan gampang diratain di bibir.Untuk shade 01. Ruby Berry dia warnanya pinkish bright red gituu, 02. Pink Orchid dia warnanya mauve pink yang cantik, 03. Coral Daisy dia warnanya nude peach yang seger dan 04. Sugar Honey dia warnanya nude brown yang kalem.

Untuk daya pigmentasinya dia oke banget, sekali apply aja warnanya udah langsung keluar dan cukup untuk menutupi seluruh bibir.Wanginya pun aku suka banget, manis tapi nyegerin gituu.Ohiya, untuk hasil akhirnya dia matte finish tapi ga bikin bibir jadi kering, pas dipake minum dia ga transfer sama sekali tapi kalo dipake makan makanan yang berminyak dia masih transfer tapi ga semua kok.Overall, aku suka banget sama lip cream ini, bener-bener kerasa ringan dan cukup tahan lama!

Ingredients:

Netto: 2 ml


Sis2Sis Eye Shadow – 05. Cherry Shimmer

Claim

Eyeshadow lembut sahabat terbaik wanita dengan warna cerah dan kilau mengkilap yang cocok untuk segala acara.Teksturnya yang lembut dan mudah diratakan di kelopak mata dan bertahan 8 jam tanpa luntur dan mengelupas.

Texture, Color and Scent

Teksturnya creamy dan gampang di blend.Warnanya pun sumpah ini tuh cantik banget, beneran bikin shining shimmering splendid  gitu gurls hihi dan daya pigmentasi warnanya pun bagus banget.Mantul pisan pokoknya! Untuk wanginya dia manis kayak wangi vanilla gitu.

Ingredients:

 
Netto: 2 ml

Swatches



Sis2Sis Mascara – 01. Jet Black


Claim

Maskara sahabat terbaik wanita yang membuat bulu mata terlihat lebih tebal dari pangkal hingga ujung yang bertahan sepanjang hari tanpa luntur dan menggumpal.

Texture, Color and Scent

Untuk teskturnya sama seperti mascara pada umumnya.Di bagian spoolie-nya ternyata dia ada semacam fiber-nya gitu yang bikin bulu mata jadi lebih keliatan ber-volume.Untuk waranya dia hitam pekat dan wanginya pun wangi mascara pada umumnya.Untuk hasilnya, dia bikin bulu mata jadi lebih lentik, ga clumpy dan smudge-proof juga.Kalo kalian ingin tampilan bulu mata lebih lebat mungkin bisa pakenya sampe 2-3 layer biar lebih oke.Ohiya, udah aku buktiin sendiri kalo mascara ini tuh bener-bener waterproof bahkan udah aku kucek-kucek pun dia ga luntur sama sekali.Mantul deh!

Btw, aku pernah baca kalo produk Sis2Sis ini bisa dipake sampe 30 kali pemakaian dan ternyata bener gurls.Udah beberapa minggu ini aku lagi seneng banget pake lip cream-nya yang shade 03. Coral Daisy sama mascara-nya daaan berasa ga abis-abis.Pokoknya produk Sis2Sis ini bener-bener recommended banget deh mengingat harganya pun affordable banget cocok untuk kalian para remaja hihi.

Ingredients:


Netto: 2 ml


Manufactured by:

PT. Cosmax Indonesia

Jakarta – Indonesia

For:

PT. Kreasi Kosmetika Indonesia

Jl. Raya Bogor Km. 26,4 RT. 003/RW. 007

Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740

Distributed by:

PT. Catur Sentosa Anugerah

Jakarta - Indonesia


Price:

Rp. 25.000


Where to buy:

Online: Shopee (Adorable Aesthetic) Jangan lupa pake kode voucher MARTRTS19 yaa untuk dapetin diskon sebesar Rp. 19.000 Lumayan banget kan!

Offline: Alfamart terdekat


More Info:

Instagram: @sis2sis_indo




26 komentar:

  1. Pernah lihat produk ini di Indomaret dan pengen beli lipennya yang seharga 25rb, btw mau coba juga beli mumpung ada promo nih

    BalasHapus
  2. simple banget ya kalau buat dibawa traveling, sizenya travel friendly banget. pas udah diaplikasiin saya suka banget mba, cakep. harganya juga affordable lah, pengen nyobain jaidnya

    BalasHapus
  3. Sama aku juga pakai ini hehe, btw paling suka sama eyeshadownya, cantik warnanya hihi

    BalasHapus
  4. Lucu banget sih ini packagingnya :D
    Ini kyknya cocok utk org yang suka coba coba banyak shade/ warna tapi kadang kosmetiknya lbh banyak nganggurnya hehe.
    Harganya juga affordable :D

    BalasHapus
  5. Aku pernah ini nyobain Sis2Sis waktu lagi liburan di Solo dan kebetulan lupa bawa make up jadilah aku iseng cobain beberapa poduknya dan emang bagus sih menurutku ya. Selain itu ini juga travel friendly gitu.

    BalasHapus
  6. Super penasaran banget sama eyeshadownya kayaknya wajib punya sih aku karena suka banget sama warnanya cantik!

    BalasHapus
  7. sayang sekarang lagi pandemi kalau gak bakal sering2 nih beli sis2sis, kemasannya yang travel friendly emang paling cocok buat dibawa dan pilihannya ckup lengkap juga yah, warnanya juga cakep2 lagi

    BalasHapus
  8. Ini tuh recommended banget buat pemula yang baru mau belajar makeup tanpa bikin kantong bolong. Terus amazingly kualitasnya mantep banget. Esedo pigmented, lip cream waterproof & transferproof, nikmat mana lagi yg mau kau dustakan wkwkwkw

    BalasHapus
  9. Packangingnya kiyuutt...
    Sungguh ku tak sanggup melihat yang kiyut-kiyut begini...Dan hasilnya oke yaa..

    BalasHapus
  10. Aku tuh liat ini awalnya penasaran apaaan sih, gemes banget packagingnya pas tak liat ternyata produk kecantikan dan asik banget bisa dibawa kemanapun karena ringan.

    BalasHapus
  11. kemasan Sis2sis tuh gemesin yaaa. kayak pengen nyubit liatnya. dan harganya murah dg banyak varian juga. pengen beli deh jadinya

    BalasHapus
  12. Iya ini daftar wishlist ku dr tahun kmrn yg terlupakan, jdi pngen kepoin ig nya ah krn ini mmg gemes gtu kyk kemasan permen

    BalasHapus
  13. aku belum ada satupun produk Sis2Sis yang aku cobain nih beb. Soalnya galau mau beli yang mana. Nah abis baca tulisan ini aku jadi ada gambaran deh mau cobain produk yang mana dulu.

    BalasHapus