Minggu, 26 Juli 2020

Azalea Brightening Face Serum, Serum Halal Khusus Muslimah


Assalamualaikum ma gurls! Selama masa karantina ini ada yang merasa kulit wajahnya menjadi kering atau kusam? Nah, kebetulan banget nih! Bulan Juli ini Azalea Beauty Hijab telah me-launching produk skincare terbarunya yang pastinya produk ini bakalan menjadi solusi permasalahan kulit kusam yaitu Azalea Brightening Face Serum.Seneng banget deh sekarang Azalea Beauty Hijab ini udah punya face serum yang cocok dipake untuk para muslimah apalagi serum ini no alcohol, no paraben, no fragrance dan pastinya sudah halal.

Btw, Azalea Beauty Hijab ini sendiri terkenal dengan produk-produknya yang berbahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi yaitu pengobatan dengan bahan alami berdasarkan hadist Nabi Muhammad SAW.

Nah sebelum menggunakan serum, lebih baik kita membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran terlebih dahulu yuk.Kebetulan aku pun pake pembersih wajah dari Azalea yaitu Azalea Gentle Facial Wash.

1.       Azalea Gentle Facial Wash – Oil Control & Anti Acne

Azalea Gentle Facial Wash ini tersedia dalam 2 varian yaitu Wonder Skin (pink – untuk kulit normal) dan Oil Control & Anti Acne (biru – untuk kulit berminyak dan berjerawat).Nah, karena kulitku kombinasi jadi aku lebih suka pake yang varian Oil Control & Anti Acne ini.

Claim
Mengandung bahan alami Citrus Extract, Aloe Vera Extract dan Zaitun Oil.Membersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah.Membantu melembapkan dan melembutkan kulit.Merawat kulit yang berjerawat dan berminyak secara alami.

My Impression
Hal yang paling aku suka dari Azalea Gentle Facial Wash ini, pertama karena dia ada applicator brush-nya yang super fleksibel makanya kita bisa lebih gampang membersihkan wajah menjadi lebih bersih bahkan sisa-sisa makeup pun terangkat.Ohiya, biasanya aku pake applicator brush-nya ini hanya 2x dalam seminggu.Kedua, karena teksturnya yang lembut dan wanginya yang soft.Daaan terakhir, setelah pake facial wash ini ga ada rasa kesat sama sekali malah dia bikin kulit wajah jadi lembab dan halus.



Ingredients:


2.       Azalea Brightening Face Serum

Claim
Dengan Vitamin C yang mampu membantu mencerahkan warna kulit wajah.Diperkaya dengan Sodium Hyaluronate dan Olive Oil diformulasikan khusus untuk menutrisi dan menjaga kelembapan kulit wajah.Cepat meresap dan tidak terasa lengket.
Gimana menurut kalian tentang klaimnya? Pas pertama aku baca sih ini klaimnya menarik banget.Apalagi katanya serum ini bisa mencerahkan kulit wajah dan pas dipake pun dia cepet meresap di kulit plus ga lengket.

Packaging

Pertama kali liat kemasannya, aku langsung suka sama design-nya yang cute.Di bagian depan kemasan box-nya ada gambar wanita muslimah memakai pakaian dan hijab pink sambil tersenyum dan untuk warna box-nya sendiri warna Azalea banget yaitu hijau.Sedangkan di i bagian belakang kemasan box-nya, ada keterangan klaim, cara pemakaian, ingredients dan expire date-nya. 


Untuk kemasan serumnya sendiri, dia kemasannya botol kaca gitu ga terlalu transparan tapi masih terlihat isi serumnya.Sama seperti serum pada umumnya, Azalea Brightening Face Serum ini dilengkapi dengan pipet sebagai aplikator untuk mengeluarkan isi serumnya.


Texture, Color and Scent
Teskturnya watery dan bening, terasa ringan dan cepet meresap di kulit.Yaps! Sama seperti klaim-nya serum ini setelah diaplikasikan di wajah dia ga kerasa lengket sama sekali.Ohiya, karena dia no fragrance makanya dia wanginya soft gitu pokoknya wanginya itu khas Azalea banget.

How to use:
·         Bersihkan wajah, teteskan serum ke telapak tangan, aplikasikan dan ratakan pada wajah
·         Beri pijatan perlahan kea rah atas wajah untuk membantu penyerapan
·         Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.


Conclusion
Pas pertama kali aku coba, dia teksturnya watery dan ringan, pas diaplikasiin di wajah pun dia gampang diratain.Ga perlu nunggu lama, serum ini cepet meresap banget di kulit karena teksturnya yang cair.Setelah lama kelamaan pun serum ini ga kerasa lengket di kulit which is dia sesuai banget sama klaimnya.Untuk wanginya pun ga mengganggu sama sekali karena dia wanginya bener-bener soft atau bahkan hampir kayak ga kecium wangi apapun.

First impression pake face serum ini, kulit wajahku jadi lebih lembab dan plumpy.Pokoknya kulit wajahku berasa terhidrasi sempurna gitu, apalagi pas aku pake face serum ini di malam hari pas pagi harinya kulit wajah berasa halus banget tapi masih tetep lembab.Kayaknya aku wajib pake rutin deh Azalea Brightening Face Serum ini biar efek mencerahkannya bener-bener keliatan nanti.



Buat kalian yang punya permasalahan kulit kering dan kusam aku rekomendasikan untuk nyobain Azalea Brightening Face Serum ini, selain hargannya yang cukup affordable dibawah 100 ribu, Azalea Brightening Face Serum ini sangat cocok untuk para muslimah karena No Alcohol, No Paraben, No Fragrance dan pastinya Halal!

Ingredients:

Netto: 30 ml

Nomor BPOM: NA18201900165

Produced by:
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang-Indonesia

Price: Rp. 95.000

Where to buy:
Shopee

More Info:
Instagram: @azaleabeautyhijab

#AzaleaBeautyHijab
#NaturalRadiantAndGlowing
#AmazingBrightSkin


25 komentar:

  1. Wah lengkap banget ya rangkaian dari Azalea ini :o

    BalasHapus
  2. keren kak azalea ini, produknya lengkap dan yang pasti banget soal kehalal an nya ya. makasih sharingnya ya kak

    BalasHapus
  3. Kok lucu banget sih facial washnya ada aplikatornya.. itu jadi menambah busanya gitu ya mbak?

    BalasHapus
  4. Baru tau loh qda serum halal juga. Produk yang baru aku tau nih. Thanks sharingnya. Nambah referensi perskincare-an. Hehe

    BalasHapus
  5. Itu box nya serum hijau?
    Saya lihat di foto kok biru ya? Biru Wardah gitu...
    Kok bisa beda ya?

    BalasHapus
  6. Gagal fokus wajah Mba bagus sekali, glowinggggg. Sukaaaak banget!
    Kayaknya kalau pake Azalea facial wash bakalan lebih bersih ya mbak karena ada aplicator brushnya yang bisa menjangkau kulit mati dan pori-pori. Sebenernya udh lama banget penasaran pengen coba brush begitu kan mirip-mirip sm for**e ga sih??

    BalasHapus
  7. Aku jg pake produk" azalea nih & kebetulan baru beli jg serum terbaru ya semoga cocok jg yah di aku hhi bagus banget review"nya soalnya

    BalasHapus
  8. Wah aku penasaran sama facial washnya deh karena ada aplikator brushnya gitu, jadi lebih clean yaa mengangkat kotoran yang nempel di permukaan kulit wajah

    BalasHapus
  9. Aku pun sedang pakai serumnya loh, mudah2an memberikan hasil maksimal yah, aamiin.

    BalasHapus
  10. Makin banyak brand yang ngeluarin produk skincare yang komplit gini ya? Tapi Azalea nih bisa jadi pilihan buat para muslimah yang produknya jelas halal ya kak, semoga memberikan hasil yang memuaskan

    BalasHapus
  11. ih asik banget ada brush gel gitu ya mba, jadi pas cuci muka bisa langsung digosok ke wajah. Jadi lebih bersih pastinta.

    BalasHapus
  12. Wahh, aku pakai produk Azalea juga nih Mbaa. Mulai dari facial wash-nya, minyak zaitun, sampai shampoo-nya pun aku pakai Azalea. Baru tahu nih ada serumnya, jadi penasaran coba

    BalasHapus
  13. Makin lengkap ya produk azalea ini, dlu cma tau produk shamponya aja, tpi krg cocok di aku..huhuhu

    BalasHapus
  14. Wah, seharusnya ketika pengaplikasian sambil dipijat ke arah atas, ya. Masih suka salah nih aku kalau gitu selama ini pakai serum, seringnya diratain ngasal aja gitu hehehe.

    BalasHapus
  15. Vitamin C emang bagus banget buat kesehatan kulit wajah, bikin makin cerah dan lembap

    BalasHapus
  16. Wah suka sekali kalau pembersih wajahnya ada brushnya gtu drpd pakai tangan, lbh terasa bersih gtu kalau pakai brush. Makin lengkap ya Azalea ini, ada serumnya juga. Sayangnya msh jarang nemu di minimarket, tapi kalau di supermarket langgananku udah ada :D

    BalasHapus
  17. Aduh, jadi penasaran banget sama produk-produk Azalea, apalagi sama facial wash nya yang punya kemasan unik. Harganya juga lumayan affordable ya kak. Boleh deh pankapan nyoba ini.

    BalasHapus
  18. Aku udah pakai facial wash nya, tapi kalau serum belum. PEnasaran sih apalagi pas lihat live IG nya Azalea beberapa waktu lalu

    BalasHapus
  19. lucu banget ada applicator brush :D jadi lebih maksimal untuk membersihkan wajah yaa

    BalasHapus
  20. Facial washnya gemes ada brushnya juga. Itu bersihin brushnya gampang juga ga mbak?

    BalasHapus
  21. aku suka deh sama aplikatornya.. jadi kalo dipake pasti ada sensasi unik ya di wajah.. boleh dicoba nih produknya kak..

    BalasHapus
  22. Wah jadu ingat aku dapat produk Azalea beberapa bulan lalu dan belum terpakai hehe pengen coba nih jadinya

    BalasHapus
  23. baru lagi nih productnya hehehe... wah seger bgt liat mukanya kak :)

    BalasHapus
  24. Aku penasaran nyobain facial wash yang ada brush nya itu deh kak. Kayaknya enak ya, langsung ada brushnya dan cuci muka jadi lebih bersih. Sekalian scrubbbing hehe. Pengen nyobain deh, makasih buat reviewnya kak

    BalasHapus
  25. Waahhh makin banyak yaa produk dari azalea,jadi pengen nyoba hehehe

    BalasHapus