Senin, 31 Agustus 2020

Review: Pinkberry Mask Berry Essence Sheet Mask


Holla gurls! Apa kabar? Ga kerasa udah masuk bulan September lagi yaa.Btw, untuk para sheet mask lovers yuk merapat soalnya di postingan kali ini aku bakalan me-review produk sheet mask terbaru yaitu Pinkberry Mask Berry Sheet Mask.Bentar-bentar, honestly aku belum pernah coba produk makeup-nya eh ini udah ada produk barunya lagi yaa hihi.Sooo, buat kalian yang penasaran sama review Pinkberry Mask Berry Sheet Mask ini, yuk keep reading and scrolling down!

Pinkberry Mask Berry Essence Sheet Mask ini memiliki 3 varian yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing, yaitu Acne Care, Brightening dan Hydrating.Fyi, sheet mask ini cocok untuk semua jenis kulit dan hanya bisa dipakai 1x aja yaa.

1.       Pinkberry Mask Berry – Acne Care

 Claim
Centella Asiatica (CICA) dikenal dengan kandungan antioksidan, Asam Amino, Beta-Caroten, Fatty Acid, serta berbagai vitamin termasuk vitamin A, B1, B2, dan C dan Green tea dikenal dengan kandungan antioksidan.Mask Berry Acne Care diformulasikan dengan kombinasi Green tea dan Centella Asiatica.Membantu memberikan kelembaban kulit dan merawat kulit yang berjerawat sehingga membuat kulit tampak sehat terawat.

2.       Pinkberry Mask Berry – Brightening

Claim
Bubuk Mutiara dikenal dengan kandungan Conchiolin yang merupakan protein unik serta kalsium.Niacinamide terbukti efektif dalam menyamarkan noda hitam dan membuat kulit terlihat halus dan lembut.Mask Berry Brightening diformulasikan dengan kandungan Bubuk Mutiara dan Niacinamide.Membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan terasa lebih kencang sehingga kulit tampak cerah alami, halus dan kenyal.

3.       Pinkberry Mask Berry – Hydrating

Claim
Madu sangat kaya akan vitamin dan mineral.Lidah buaya yang kaya akan nutrisi dan memberikan kelembaban pada kulit.Mask Berry Hydrating diformulasikan dengan Madu dan Lidah buaya.Membantu memberikan nutrisi dan memberikan hidrasi pada kulit sehingga membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit memberikan tampilan kulit yang tampak sehat terawat.

Packaging
Sama seperti kemasan sheet mask pada umumnya, Pinkberry Mask Berry Sheet Mask ini juga dikemas dalam kemasan plastik doff gitu.Yang paling aku suka adalah design kemasannya yang unik dan gemesh banget.Untuk varian Acne Care kemasannya berwarna hijau dengan gambar Centella Asiatica + Green tea, untuk varian Brightening berwarna merah muda dengan gambar mutiara, sedangkan untuk varian Hydrating kemasannya berwarna kuning tua dengan gambar sarang lebah atau madu + lidah buaya di bagian depannya.Cute banget kan gurls?

Nah, di bagian belakangnya ada keterangan klaim produk, cara penggunaan yang disertai gambar, ingredients, beserta expire date-nya juga.

Texture, Color and Scent
Untuk lembaran sheet mask-nya dia berwarna putih dan tipis ditambah di bagian sisinya ada bagian belahan-belahnnya gituu makanya dia gampang banget pas diaplikasiin dan di atur di wajah, untuk lubangnya pun sama kayak sheet mask pada umumnya yaitu 2 bagian mata, hidung dan bibir.Untuk wanginya pun aku suka banget soalnya dia wanginya fresh dan bikin rileks.

How to use:
1.       Buka dan tempelkan masker pada wajah yang telah dibersihkan dan kering
2.       Diamkan selama 15-20 menit
3.       Lepaskan masker mulai dari ujungnya.Pijat perlahan dengan sisa cairan yang masih tertinggal hingga seluruh cairan meresap di kulit.Tidak perlu dibilas.



Conclusion
Kebetulan aku baru pake yang varian Hydrating-nya aja soalnya akhir-akhir ini aku lagi ngerasa kulitku berasa kering gitu mungkin karena efek cuaca.Pas diaplikasiin di wajah sheet mask ini kerasa segerrr banget, bikin kulit wajahku jadi lebih rileks gituu apalagi aku pake dia di malam hari makanya pw banget pake sheet mask ini hehe.Overall, setelah pake Pinkberry Mask Berry Sheet Mask ini kulit wajahku berasa lebih lembab, fresh, plumpy dan bikin glowing juga plus dia bikin kulit wajah berasa lebih terhidrasi sempurna gitu.Parahhhh, aku suka banget sheet mask ini mengingat harganya pun cukup affordable sekali loh gurls hihi.


Untuk hasil penggunaan varian lainnya, nanti aku bakalan update disini yaa! Stay tune!

Ingredients:
Acne Care

Brightening

Hydrating

Netto: 22g

Produced by:
PT. Cosmax Indonesia
Jakarta, Indonesia
For:
PT. Sumber Kosmetika Indah
Jalur Sutera Barat Kav 9,
Alam Sutera, Tangerang
Banten, Indonesia

Price: Rp. 14.900

Where to buy:
Alfamart, Alfamidi, dll

More Info:
Instagram: @pinkberrybeauty


13 komentar:

  1. wiiih hasilnya langsung keliatan sweger banget ya kak. Ini dijual di alfamart dan alfamidi ya? jadi gampang nih kalo cari

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kemasannya gemes, cerah, ceria banget!
    Jadi pingin pakai maskernya juga, racun banget naaaaaa! Ucaay aku bakal try to find produknya di minimarket deket rmh, apalagi harganya terjangkau

    BalasHapus
  4. Gauzenya tipis ya dan abis dipake langsung kelihatan cerahnya 😍. Oke juga nih maskernya.

    BalasHapus
  5. aku belum pernah ih cobain produk ini beb, jadi kepo deh pengen cobain juga nih akuu, mau berburu diskon ah siapa tau nemu hihihi

    BalasHapus
  6. Wah variannya banyak ya, aku belum pernah cobain brand ini, denger juga baru dari kamu hahaa

    BalasHapus
  7. Harganya oke dan efeknya setelah menggunakan masker enak banget yaa...
    Seger dan kulit terasa lembut.
    Ini memaksimalkan penggunaan skincare juga niih...

    BalasHapus
  8. kalau udah bahas masker saya selalu tertarik karena satu-satunya skincare rutin saya, wajib pakai at least 2 kali seminggu, abis pakai masker itu bikin seger banget mukanya

    BalasHapus
  9. Asik banget sekarang ada sheet masknya juga ya? Aku beli Pink Berry ini waktu itu iseng tapi make up doang belum ada sheet mask. HArganya pun terjangkau banget ini.

    BalasHapus
  10. Aku harus nih kayaknya nyoba yang hydrating. Kepengen atuh punya kulit lembap. Nyari ah, terjangkau sih harganya.

    BalasHapus
  11. kebayang segeran maskeran apalagi pas udara lagi panas2nya ya mbak :D
    Kemasannya apik2 aku jd bingung mau cobain yang man duluan andai ntr ikutan beli hehe

    BalasHapus
  12. Asik, harganya terjangkau dan gampang buat belinya.. cus ke Alfa ahh

    BalasHapus
  13. Lembaran maskernya pas banget di wajah ya, jadi nyaman ketika dikenakan. Mau juga dong wajah jadi lembab dan segar gitu.

    BalasHapus