Sabtu, 23 Mei 2020

Review: OMO! Cupra Silk Facial Mask, Masker Korea Terbaru


Holla gurls! Welcome back to my blog! Pada postingan kali ini aku udah excited banget nih untuk share salah satu produk sheet mask terbaru dari Korea yang baru aja launching di Indonesia.Yaps! OMO! Cupra Silk Facial Mask.Nah, menariknya lagi produk sheet mask ini dalam waktu dekat bakal punya logo halalnya juga loh.Sooo, buat kalian yang udah penasaran sama review-nya yuk keep reading and scrolling down yaa!

OMO! Cupra Silk Facial Mask ini merupakan produk sheetmask Korea pertama yang menggunakan material cupra dan dalam waktu dekat ini aka nada logo halalnya juga.Sheetmask ini juga diformulasikan dengan bahan alami yang akan memberikan efek yang nyaman dan menenangkan ketika dipakai di kulit juga sebagai solusi untuk kulit wajah yang terpapar polusi, makanya menurut aku sheetmask ini emang jawaban kita banget (anak millennial) yang cocok dipakai untuk me time kapan pun dan dimana pun.


OMO! Cupra Silk Facial Mask ini tersedia dalam 2 varian yaitu masker Aloe Vera (Moisturizing – masker untuk melembapkan wajah) dan masker Vitamin C (Brightening – masker untuk mencerahkan wajah).Keduanya mempunyai fungsi yang berbeda dan tentunya dengan kandungan yang berbeda, jadi kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian masing-masing yaa.

Claim
OMO! Cupra Silk Facial Mask terbuat dari 100% bahan alami dan bebas dari bahan berbahaya seperti minyak mineral dan pewarna buatan.


Aloe Vera: OMO! Cupra Silk Facial Mask mengandung Aloe Vera yang berkonsentrat tinggi dan ekstrak Centella Asiatica untuk menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan dan noda hitam pada kulit.

Selain itu, Aloe Vera juga memiliki manfaat diantaranya:
·         Melembapkan kulit
·         Mempercepat penyembuhan luka
·         Membantu menghaluskan kulit
·         Mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit
·         Membantu meredakan radang dan gatal.


Vitamin C: OMO! Cupra Silk Facial Mask mengandung Vitamin C dan ekstrak Niacinamide untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah serta mengecilkan pori-pori.

Vitamin C juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah dan melindungi kulit dari kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Packaging
Sama seperti kemasan sheetmask pada umumnya, OMO! Cupra Silk Facial Mask ini juga dikemas dalam kemasan sachet gitu, di bagian atas sampingnya ada area yang memudahkan kita untuk menyobek dan membuka kemasannya.Uniknya, masker Korea halal ini punya design kemasan yang gemesh dan eye catching banget.

Untuk varian Aloe Vera kemasannya berwarna putih-hijau da nada gambar Aloe Vera-nya pada bagian depan, sedangkan untuk varian Vitamin C kemasannya berwarna putih-orange  muda dengan gambar buah jeruk pada bagian depan kemasannya.

Di bagian belakang kemasannya ada keterangan klaim,cara pemakaian, ingredients, produksi, dan juga expire date-nya (pada bagian bawah).

Texture, Color and Scent
Tekstur dari lembaran maskernya bener-bener lembut banget, gampang diatur dan berwarna putih pokoknya bener-bener nyaman banget dipakenya.Yaps! karena lembaran sheetmask OMO! ini merupakan cupra silk yang bisa memberikan efek dingin diwajah 10 kali lipat lebih lama dari masker lainnya.

Untuk cairan essence-nya pun melimpah dan wanginya fresh yang ga menyengat gitu, pokoknya bikin rileks deh.Ohiya, essence dari OMO! sheetmask ini mengandung konsentrasi ingredients 2% lebih tinggi daripada sheetmask pada umumnya.Mantul kan!

How to use:
1.       Bersihkan wajah terlebih dahulu dan keringkan
2.       Tempelkan lembaran masker pada wajah
3.       Biarkan dan istirahatkan selama 15-20 menit
4.       Lepaskan masker, tepuk kulit wajah dengan lembut untuk penyerapan yang lebih sempurna.

Conclusion
First impression, aku langsung salfok (salah fokus) sama kemasannya yang gemesh banget.Terus aku coba dan aku pake di wajah, biasanya aku pake di malam hari biar lebih rileks.Daaan ternyata dia lembaran maskernya beneran lembut banget, gampang diatur, ukurannya pas dan nyaman dipake.Untuk wanginya pun bener-bener fresh yang bikin rileks gitu.Aku suka banget!


Varian pertama yang aku pake yaitu yang varian Aloe Vera, setelah pake dia kulit wajah aku jadi lebih lembab, plumpy dan glowing.Selanjutnya, aku pake yang varian Vitamin C dan hasilnya dia bikin kulit wajah aku keliatan lebih cerah, kerasa lembab dan plumpy juga.


Overall, aku suka banget sih sama OMO! Cupra Silk Facial Mask ini selain karena lembaran maskernya yang nyaman dipake dan hasilnya yang oke banget dia juga punya harga yang affordable banget.Duh kayaknya aku wajib banget nih nyetok banyak di rumah.Ohiya, semoga kedepannya OMO! punya varian sheetmask yang lebih banyak lagi yaa hihi.

Ingredients:
Aloe Vera
Vitamin C

Netto: 23 ml

Nomor BPOM:
Aloe Vera NA26190205660
Vitamin C NA2619020661

Produced for OMO
By BEAUADD CO.,LTD
47-9 Gyeondalsan-ro 210beon-gil, ilsandonggu
Goyang-si, Gyeonggi-do
Korea

Imported & Distributed by
PT. Kim Vin Internasional
Jalur Sutra 31A No. 8 Alam Sutra
Tangerang – Banten 15143

Price: Rp. 16.000

Where to buy:
Online: E-commerce (Shopee, Tokopedia)
Offline: Alfamart (coming soon)

More Info:
Instagram: @omo.id


24 komentar:

  1. Aku udah cobain masker omo ini, emang enak banget diwajah. Bikin lembab dan wanginya enak.

    BalasHapus
  2. OMO ini gemes ya, udah ada di alfamart belum ya? mau coba beli ih, penasaran soalnya

    BalasHapus
  3. Gemes banget sama sheetmask ya OmO ini deh packaging design juga lucu banget

    BalasHapus
  4. harganya terjangkau pisan ya sheetmask OmO ini, dan emang hanya ada dua varian

    BalasHapus
  5. Harganya terbilang affordable yaa. Apalagi kalau emang nanti ada label halal-nya pasti jadi tambah semangat pakai sheet mask ini. Anyway aku sempat salah baca lho, kupikir nama maskernya Omo cupu. Wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Ini sheetmask bgt banget gangerti lg suka bgt produknya omo ini. Pas bgt di aku juga dan gak lengkettttt

    BalasHapus
  8. Asyik banget kalo ada produk korea yang akan mengantongi label halal. Makin yakin deh pakainya nanti. Btw aku masih awam banget sama istilah cupra, itu apa y?

    BalasHapus
  9. Aku tuh penasaran sebenarnya sama si Omo ini, apalagi sudah ada label halalnya. Kemarin pas belanja mingguan ditempatku belanja gak ada si Omo Sheet Masknya. Jadi pengen coba cek ke instagramnya ah.

    BalasHapus
  10. More new and lovely masks are coming. This reminds me that I have to do my own mask a ritual pretty soon LOL

    BalasHapus
  11. Packagingnya cantik & punya makser yg tipis.. pastinya aku suka banget buat me time maskeran santuuuy hihi

    BalasHapus
  12. Iyayaa...Ommo Cupra Silk ini bikin gemeessh...
    Dan tulisan Ratna juga warna-warni ala Ommo Cupra Silk. Aku happy banget bacanya.

    BalasHapus
  13. kalo sama sheetmask mah emang ngga pernah salah ya beb, pasti bikin moist diwajahh ;)

    BalasHapus
  14. aku selalu interest banget kalau orang udah bahas soal masker, karena itu skincare kepercayaan aku ehhehe kalau abis maskeran itu kulit berasa banget nyaman dan merasa cantik aja hehehe, belom coba omo ini, wajib coba ah

    BalasHapus
  15. Kayanya enak yaa maskeran pakai ini. Tipisss juga sheetmasknya hehehe ga berasa, tapi yang penting kulit jadi glowing abis pakai~

    BalasHapus
  16. Aku baru tahu ada bahan masker yang namanya cupra. Dan dia bisa kasih efek dingin ya. Keren 👍

    BalasHapus
  17. Nunggu di ALfamart rilis ah, pengen coba juga ngeliat mba Ratna make hehehe
    keliatan nyaman banget. Sejuk gitu ya mba baawaannya.

    BalasHapus
  18. Maskernya tipiissss banget. Kayaknya gampang gt di pakenya

    BalasHapus
  19. sheetmask ini kayak yang tipis jadi tertarik untuk coba

    BalasHapus
  20. sheetmask itu sahabat aku bgt sebagai orang yg kulitnya kering😂 ngeliat ini kok ya adem bangettt jadi mau maskeraan

    BalasHapus
  21. Sheet mask omo baru pdhal ya tp ud hits bgt dong, aku suka bgt sma yg aloe vera, segerrr

    BalasHapus
  22. Ya ampun kelihatan tipis banget tuh. Kayak kulit kedua XD Pasti nyaman ya dipakainya~

    BalasHapus
  23. Penasaran banget sama sheetmask ini..baru aja launching udah bikin sepenasaran ituu...

    BalasHapus