Selasa, 03 Maret 2020

Me Time Favorit Pake Produknya Hanasui (Body Care + Skincare)


Holla gurls! Welcome back to my blog! Untuk mengawali bulan maret ini aku mau share sekaligus me-review nih pengalaman me time aku pake produk-produknya Hanasui.Nah, disini aku pake beberapa produknya diantaranya Hanasui Body Spa, Hanasui Coffee Soap, Hanasui Propolis Serum dan Hanasui Face Mask.Sooo, buat kalian yang udah penasaran yuk keep reading and scrolling down yaa!

1.       Hanasui Body Spa Exfoliating Gel with Collagen – Coffee

Claim
Gel pembersih dengan kandungan Ekstrak Kopi yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan Collagen yang menjaga kelembapan kulit sehingga senantiasa lebih halus dan lembut.

Packaging
Dikemas dalam kemasan tube transparan dengan ukuran sedang, di bagian depannya ada gambar biji kopi dan disertai tutup flip-top yang kuat pada bagian bawahnya.


Texture, Color and Scent
Teksturnya berupa gel berwarna coklat tua yang ga terlalu pekat jadi agak bening gitu dan menurut aku dia agak watery juga, untuk wanginya dia bener-bener khas wangi kopi banget.Pas diaplikasiin, dia gampang banget diratain di kulit plus ga lengket juga.


Sel kulit mati yang terangkat

How to use:
·         Aplikasikan pada tubuh atau kulit wajah dalam keadaan kering
·         Gosok perlahan hingga terbentuk bulir-bulir sel kulit mati terangkat
·         Jika perlu basuh dengan air.

Setelah pake Hanasui Body Spa ini, kulit aku terasa lebih lembab, halus dan lembut.Daaan aku rasa kulit aku jadi kerasa lebih fresh dan cerah.Biasanya aku pake dia 2x dalam seminggu.

Ingredients:

Netto: 300 ml

Nomor BPOM: NA18190124879

2.       Hanasui Coffee Soap with Coffee Scrub

Claim
Hanasui Coffee Soap Relaxation ini mengandung scrub yang membantu untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih bersih, aroma kopinya memberikan efek relaksasi, dan membuat kulit lebih segar dan terawat.

Packaging
Kemasannya super simple banget, dia dikemas kemasan box yang mungil dan di bagian depannya ada gambar biji kopi.Menurut aku dia cocok juga loh untuk dibawa traveling.

Texture, Color and Scent
Hanasui Coffee Soap ini bentuknya sabun padat gitu, daaan bentuknya itu unik banget.Yaps! Dia bentuknya kayak biji kopi dan berwarna coklat tua.Untuk wanginya udah jangan ditanya lagi deh, dia wanginya khas kopi banget bikin rileks!

How to use:
Biasanya aku pake Hanasui Coffee Soap ini kayak pake sabun biasanya, jadi kita basahi dulu badan kita lalu aplikasikan si sabunnya ke badan terus aku usap-usap perlahan lalu bilas pake air.

Setelah pake Hanasui Coffee Soap ini, kulitku terasa lebih halus dan lembut daaaan yang paling aku suka sih wangi kopinya yang bikin rileks.

Ingredients:

Netto: 30 g

Nomor BPOM: NA18170500287

3.       Hanasui Propolis Serum

Claim
Dengan tekstur yang ringan dan cepat menyerap Hanasui Propolis Serum Ideal untuk kulit normal hingga berminyak.Perpaduan sempurna dari Propolis Extract yang memiliki manfaat Anti Bakteri dan Sodium Hyaluronate baik untuk kulit yang mudah berjerawat, mengontrol minyak berlebih, menenangkan dan tidak menyebabkan iritasi.Mengandung kombinasi Vitamin B6, Vitamin E dan Schizophyllan sebagai Anti Inflamasi dan Anti Oksidan membantu menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi dengan baik.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol kaca yang dilengkapi dengan pipet sebagai alat untuk mengeluarkan isi serumnya.Untuk kemasan botol dan box-nya sama-sama memiliki warna yang senada yaitu putih dan gold / kuning.Menurut aku, kemasannya ini terkesan cukup simple namun mewah.


Texture, Color and Scent
Teksturnya agak kental dan sedikit watery berwarna bening , formulasinya ringan, ga lengket dan gampang meresap di kulit wajah.Untuk wanginya dia wangi yang soft gitu.


How to use:
Bersihkan wajah, teteskan cairan serum ke telapak tangan dan usapkan ke seluruh permukaan kulit wajah dengan cara ditepuk secara merata.Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari secara teratur pagi dan malam.

Setelah pake Hanasui Propolis Serum ini selama kurang lebih 1 minggu, aku ngerasa kulit wajah aku jadi lebih lembab dan plumpy.Daaan dia juga bikin kulit wajah aku kerasa lebih rileks dan terhidrasi dengan baik.

Ingredients:

Netto: 25 ml

Nomor BPOM: NA18190121814

4.       Hanasui Animal Dragon Anti-aging Face Mask

Claim
Hanasui Anti-aging Face Mask diperkaya dengan Pomegranate Extract (Delima) kandungan anti oksidan yang tinggi mencegah dan memperbaiki kerusakan kulit karena radikal bebas dari sinar matahri serta dapat meningkatkan produksi Collagen oleh sel kulit.Peach Extract yang mengandung Vitamin A, E, C,B1, B2, dan Niacin untuk menjaga kelembaban, mencerahkan kulit serta mencegah penuaan dini sehingga membantu merawat keremajaan kulit wajah.

Packaging
Dikemas dalam kemasan sachet berwarna hijau tua, di bagian depannya ada gambar naga dan buah peach serta delima.Liat gambar naganya gemesh banget.Untuk bagian belakangnya, ada keterangan klaim, produksi, dan ingredients-nya.

Texture, Color and Scent
Lembaran maskernya lembut dan gampang diatur mengikuti kontur wajah, daaan yang paling aku suka dari sheet mask satu ini dia itu unik banget soalnya dia kayak topeng gitu hihi.Untuk varian Anti-aging ini dia gambarnya naga, unik banget kan.Nah, untuk wanginya dia wangi seger yang lembut gitu.

How to use:
·         Cuci dan bersihkan wajah anda, jangan lupa keringkan
·         Keluarkan lembaran masker, dan letakkan dengan lembut ke wajah anda.Sesuaikan masker dengan kontur wajah anda
·         Tunggu 10-15 menit hingga serum masker sepenuhnya terserap.Lepaskan masker dan tepuk-tepuk wajah anda dengan lembut
·         Untuk hasil sempurna, gunakan secara rutin minimal satu minggu sekali.

Setelah pake Hanasui Anti-aging Face Mask ini, kulit wajah aku jadi kerasa lebih lembab, plumpy dan lembut.Biasanya aku pake sheet mask ini setelah siangnya panas-panasan atau beraktivitas di luar ruangan, terus malemnya aku pake sheet mask ini.Jadinya kulit wajah aku jadi lebih rileks dan seger.

Ingredients:

Netto: 25 ml

Nomor BPOM: NA18170200546

Produced by:
PT. Eka Jaya Internasional
Jl. Prabu Kiansantang No. 89,
Kel. Gebang Raya, Kec. Priuk, Tangerang
Banten – Indonesia

More Info:
Instagram: @officialhanasui


13 komentar:

  1. penasaran sama merk ini, banyak di rave sama blogegr2 soalnya hehee kepo pengen coba Hanasui Anti-aging Face Mask nya

    BalasHapus
  2. baru dengar merek ini, Hanasui ... sepertinya produk lokal juga ya mbak? Kira-kira di pasaran harganya mulai berapaan ya?

    BalasHapus
  3. pengen nyobain hanasui body spanya, kayaknya enak banget kalau kulit kita dirawat itu, ini udah dijual bebas kan ya mba

    BalasHapus
  4. Penasaran deh mau nyoba yang body spa exfo aroma kopi, pasti enak banget ini aromanya, udah gitu ada collagennya lagi yah

    BalasHapus
  5. Kebayang aku kalau coffee scrub tuh wanginya enaaak deh pasti.. for sure I would love to try

    BalasHapus
  6. Aku belom pernah pakai produk hanasui ini jadi makin penasaran aku jadinya .bagus ya ini kayaknya dipakai

    BalasHapus
  7. Aku penasaran sama maskernya. Betewe itu nggak pake kandungan naga beneran kan? Hehe

    BalasHapus
  8. Aku tertarik sama yang coffee deh. Biasa diminum, sekarang ada yg buat badan juga 😍

    BalasHapus
  9. Penasaran banget nih sama yang kopi, kebayang pas lagi scrubbing harum kopinya semerbak banget..

    BalasHapus
  10. Aku naksir yang ada aroma kopinya semuaaa... Selalu senang kalau pas perawatan tubuh dapet produk yang pake aroma kopi. Bikin mood membaik gitu misalnya pas lagi penat.
    Yang sheet mask kok ya cocok nih untukku, untuk yang kulit udah butuh perawatan anti aging

    BalasHapus
  11. Wuahhh dakinya langsung keluar ya mba Ratna, wakakak mantep banget
    ini yang aku butuhkan, wkwk coab-coba ah ntar cari. Duh bahagia banget nemu produk yang dibuthkan. Semuanya serba kopi ini ya mba.

    BalasHapus
  12. Wah ini lengkap banget buat perawatan saat kita #dirumahaja hihihi. Aku juga sambil cari kegiatan nih (sembari jaga anak) hahaha

    BalasHapus
  13. Tapi mba,kenapa yaa semenjak aku pake produk hanasui yg body spa nya ini,muka aku tu kek aga iteman gitu
    Apa ada yg bisa jelasin?

    BalasHapus