Minggu, 15 Maret 2020

Alisha Fancy Shop, Rekomendasi Tempat Belanja Fashion Murah di Bandung


Assalamualaikum ma gurls! Ga kerasa banget yaa udah tinggal sebulan setengah lagi kita menuju bulan Ramadhan duh waktu bener-bener berjalan begitu cepat yaa.Buat kaum perempuan pasti udah mulai persiapan untuk lebaran nanti, kira-kira lebaran nanti kamu mau pake apa? Gamis, tunic, atau baju setelan? Nah, kebetulan banget nih di postingan kali ini aku mau merekomendasikan salah satu tempat belanja murah untuk fashion muslim / muslimah di Bandung yaitu Alisha Fancy Shop!

Tentang Alisha Fancy Shop

Alisha Fancy Shop ini sudah berdiri sejak 12 Mei 2000 lalu.Nama Alisha sendiri diambil dari nama putri sang owner yaitu H. Sugianto Pranoto dan Hj. Zareena Servia.

Alisha Fancy Shop ini merupakan salah satu butik di kota Bandung yang menyediakan berbagai macam pakaian muslim dan muslimah berupa kerudung, gamis, atasan, bawahan, perlengkapan shalat / haji, dll dengan konsep harga yang terjangkau.

Alisha Fancy Shop, Surganya Fashion Muslim dan Muslimah
Honestly, ini pengalaman pertamaku mampir ke Alisha Fancy Shop.Kalo diliat dari luar, tempatnya itu emang terkesan mewah dan aku pikir barang-barang yang dijual disini itu mahal tapi ternyata engga loh.Pas masuk, tempat parkirnya itu emang luas banget dan langsung disambut hangat oleh para karyawannya.


Naik ke lantai 1, langsung disuguhkan dengan berbagai model hijab dimulai dari hijab segiempat polos, segiempat motif, hingga pashmina pun tersedia lengkap disini.Untuk bahan hijabnya pun beragam dan pastinya dia bener-bener adem dan nyaman dipake.Selain itu, tersedia juga beraneka ragam ciput dan aksesoris lainnya.Ohiya, untuk range harganya sendiri dimulai dari Rp. 12.500 keatas.Cukup affordable sekali bukan? Hihi


Aku juga udah ngeceng beberapa hijab disana, hijab favoritku sih hijab segiempat polos.Pas aku liat harganya, woah ternyata dia murah meriah sekali gurls! Duh bikin kalap rasanya aku pengen borong semua!


Naik ke lantai 2, disini tersedia berbagai macam atasan, bawahan, gamis, tunic hingga mukena dan sajadah juga perlengkapan untuk ibadah haji.Untuk harganya sendiri pun dia cukup affordable sesuai dengan kualitas pakaiannya yang bagus.Kalo ditanya, fashion item favoritku apa aku pasti jawab overall, makanya aku ngeceng banget overall satu ini.




Lanjut, naik ke lantai 3, nah ini sih salah satu spot  favorit yang ga boleh kalian lewatin kalo mampir ke Alisha Fancy Shop karena di bagian rooftop ini adalah area photobooth.Spot fotonya gemesh-gemesh banget, nih contohnya kayak di foto-foto ini.Ga cuma di rooftop aja, kalian juga bisa nemuin spot foto yang gemash di setiap sudut tangga disini.Keren!



Nah, buat kalian yang penasaran sama fasilitas yang ada di Alisha Fancy Shop ini diantaranya, free WiFi area, toilet yang bersih dan nyaman, parkiran yang luas, ruang ganti, ruangan ber-AC, mushola, tempat tunggu, coffee shop dan area foto.Gimana? lengkap banget kan.

Soo, tunggu apalagi yuk mampir ke Alisha Fancy Shop juga jangan lupa bawa teman, sahabat, atau keluarga kamu juga yaa! Hati-hati kalap pengen borong semua yaa gurls! hihi.

Outlet Alisha Fancy Shop
Buat kalian yan mau mampir ke store-nya Alisha, bisa langsung ke alamat ini yaa.Happy shopping!

1.       Bandung
·         Jl. Salendro Utara No. 27
·         Jl. L.L.R.E Martadinata No. 147
·         Pasar Baru Trade Center L3 No. 38-42
2.       Bogor
·         Jl. Siliwangi No. 170
3.       Tasikmalaya
·         Jl. H.Z Mustofa No. 325


More Info:
Instagram: @alishafancyshop

14 komentar:

  1. Waalaikumsalam teh, masya Allah nyaman ya tempatnya. Di bogor ada juga ya ternyata, kebayang gak pengen pulang dan mau borong semuanya hahaha. Mudah-mudahan pas pelesiran bisa mampir!

    BalasHapus
  2. waalaikumussalam teh, alhamdulillah tanpa terasa udah mau nyambut bulan ramadhan aja ya kita. Dan wah ini bisa jadi pilihan buat merayakan lebaran nih di Alisha fancy shop

    BalasHapus
  3. Wah nyaman banget pasti tenpatnya ya sampai ada coffee shopnya segala, bisa sambip belanja bisa sambil ngopi deh

    BalasHapus
  4. Waaah mupeng pengin ikutan borong juga mba. kalau dari luar kota bisa ya belanja via instagramnya gitu? Mau intip-intip aaahhh

    BalasHapus
  5. Nyaman banget ya tempatnya ALisha ini, jadi betah belanja lama-lama asal dompetnya penuh juga biar bisa borong segala macem

    BalasHapus
  6. Shipping di Alisha emang menyenangkan! Apalagi kalo bawa mama dan gengs ya beb heheh

    BalasHapus
  7. HIjab segi4nya murah mursidah ya teh yuk ah kita borong kalau invoice job meleleh :D

    BalasHapus
  8. Aku naksir koleksi tenun etniknya nih. Lucu-lucu. Pengen ngadopsi yang banyak. Kan murah ini hahaha

    BalasHapus
  9. Murah banget ya, apalagi kalo beli lusinan ato kodian. Bisa tuh jadi resselernya

    BalasHapus
  10. Tuniknya bagguss-bagus banget. terus baju tenunnya juga. kerudungnyaa murce

    BalasHapus
  11. saya juga pake bajunya Alisha Fancy Shop, enak banget bahannya/

    BalasHapus
  12. lengkap banget ini tokonya, semua kebutuhan baju muslim tersedia di 1 tempat aja.
    tempatnya juga keceh, ada tempat duduk duduk yang cakep kayak gitu

    BalasHapus