Jumat, 28 Februari 2020

Review: Elsheskin Daily Protection Gel


Holla gurls! Welcome back to my blog! Btw, kalo aku ditanya, skincare apa sih yang paling terwajib dan gaboleh di skip? Pastinya sunscreen dong jawabannya! Setuju? Yaps! Jadi di postingan kali ini aku mau share sekaligus me-review produk sunscreen lokal yaitu Elsheskin Daily Protection Gel.Honestly, ini pengalaman pertamaku pake sunscreen yang bentuknya gel hihi.Soo, buat kalian yang udah penasaran yuk keep reading and scrolling down yaa!

Claim
Diformulasikan untuk melembapkan kulit dan melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan noda hitam dan kulit menjadi kering. Elsheskin Daily Protection Gel ini mengandung SPF 30 juga bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit.

Elsheskin Daily Protection Gel ini mengandung bahan aktif Benzophenone-3 dan Allantoin yang berfungsi untuk:
·         Melindungi kulit dari paparan sinar buruk UV, radikal bebas, polusi dan debu
·         Melembabkan kulit wajah
·         Mengurangi minyak berlebih.

Packaging
Elsheskin Daily Protection Gel ini dikemas dalam kemasan botol plastik yang transparan, disertai pump dan tutup transparan pada bagian atasnya.Ukuran kemasannya cukup simple dan handy malah kalo dibawa traveling pun dia oke juga.


Menurut aku, kemasan yang ada pump-nya gini itu jadi lebih higienis pas kita ngeluarin si produknya.Terus si pump-nya juga ga terlalu keras dan mudah banget, pas ditekan isi sunscreen gel-nya langsung keluar.


Untuk keterangan klaim, produksi, dan ingredients-nya tertera pada bagian belakang kemasan, dan untuk keterangan expire date-nya tertera pada bagian bawah kemasannya.

Texture, Color and Scent
Teksturnya bener-bener gel yang bening gitu, awalnya aku kira dia bakalan greasy dan lama meresap taunya engga loh.Dia malah cepet banget meresap di kulit plus ga lengket sama sekali pula.Daaan untuk wanginya dia kayak gaada wangi apa-apa alias ga strong sama sekali.


Setelah diratakan

How to use:
Sama kayak kita mengaplikasikan sunscreen pada umumnya yaitu kita cukup oleskan Elsheskin Daily Protection Gel secara merata pada kulit daaan biasanya aku aplikasikan sunscreen ini sebelum menggunakan make up.

Conclusion
Aku udah pake Elsheskin Daily Protection Gel ini selama kurang lebih 3 minggu.Overall, dia cocok di tipe kulit combination to oily kayak aku, jadi selama aku pake dia ga bikin kulit aku jadi muncul jerawat atau bikin gimana-gimana malah fine-fine aja kok.Yang bikin aku suka sama Elsheskin Daily Protection Gel ini pertama karena dia bentuknya gel jadi dia unik banget kan, kedua dia ga greasy, ga lengket di kulit dan malah cepet banget meresapnya ohiya pas aku aplikasiin sunscreen gel ini di wajah, kulit wajah aku berasa adem dan seger banget setelah pake dia.Ketiga, dia gaada efek white cast-nya sama sekali Yaps! That’s the point!  Sedikit pesan dari aku, meskipun kita udah pake sunscreen alangkah baiknya kita jangan terlalu lamaaaaa juga terpapar sinar matahari Okay!

Ingredients:
Aqua, Alcohol, Propylene Glycol, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Aminomethyl Propanol, Benzophenone-3, Carbomer, Panthenol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Allantoin.

Netto: 15g

Nomor BPOM: NA18161700342

Produced by:
PT. Immortal Cosmedika Indonesia
Depok – Indonesia
For:
CV. Putra Jaya Mandiri
Perum Taman Cemara B/3 Krodan
RT. 11 RW. 71 Maguwoharjo
Depok – Sleman
Yogyakarta – Indonesia

Price: Rp. 85.000

Where to buy:
Shopee: Elsheskin Official Shop
Whatsapp: 081222664664
Line: @elshe

More Info:
Instagram: @elsheskin


19 komentar:

  1. Elsheskin ini banyak banget yg review bagus ya, aku jadi penasaran sama produk2nya

    BalasHapus
  2. ya bener kemasannya mungil banget, travel friendly banget deh kalau bawa-bawa ga makan tempat ya

    BalasHapus
  3. Waah...seriusan bentuknya gel begini yaa...dan lengkap ada SPF nya.
    Tapi berarti perlu tacap lagi yaah...kalau uda kena air.
    Aku sukaaa~

    BalasHapus
  4. Packingnya imut dan mini travel size. Teksrurnya mengingatkanku sama aloe vera gel. Aku suka sama tipikal sunscreen gampang nyerep di kulit gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener banget berasa ringan banget di wajah hihi

      Hapus
  5. Baru tau nih ada yang dalam bentuk gel gini, harganya pun ramah kantong ya ini mbak. Jadi penasaran pengen nyobain juga, ini hanya bisa beli langsung ke Elsheskin saja ya?

    BalasHapus
  6. Uda lama tau kalo elshekin ini produk2nya makeup, ternyata skincarenya juga ada ya...curious pengen nyobain juga

    BalasHapus
  7. elseskin ini banyak bgt digunakan ama temen2ku, aku jd pengen nyobak juga apalagi ternyata sudah ada bpom nya y kak

    BalasHapus
  8. Aku malah belum pernah pakai sunscreen yang gel. Ntar nyobain kalo yang sekarang udah habis :D

    BalasHapus
  9. Habis menggunakan ini boleh ditimpa lagi dengan foundation atau skin care lain gak ya? Biasanya kan jadi bruntusan apalagi klo untuk kulit sensitif

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah sama sekali pakai sunscreen yg bentuknya gel begini mba, enaknya cepat menyerap yaa.. kalau sunscreen di rumah abis aku mau coba deh!

    BalasHapus
  11. Kemasan mungil dan harganya ramah di kantong, ini nih sunscreen yang dibutuhkan oleh para mahasiswi yang ingin tetap aman kulitnya dan juga dompetnya. Ini kira-kira buat cowok cocok gak ya dengan tipe kulit yang tidak kering?

    BalasHapus
  12. Sering banget lihat produk ini di review beauty blogger, memang sebagus itu ya produknya, jadi ingin coba sendiri produknya. Kebetulan kulitku agak kering, semoga aja cocok :D

    BalasHapus
  13. Sunscreen teksturnya gel?Baru tau nih...sunscreen yang kupakai tekturnya cream,jadi penasaran rasanya gimana ya kalo gel gitu.

    BalasHapus
  14. Dari dulu pengen coba elsheskin belum keturutan jadi penasaran kan pengen nyobain sunscreen nya

    BalasHapus
  15. Istri saya sering banget gonta ganti produk dan saya kadang mencobanya. Kalau ini kira-kira cocok gak ya dengan saya yang kulitnya tidak kering

    BalasHapus