Selasa, 25 Februari 2020

Review: Senka Perfect Whip


Holla gurls! Welcome back to my blog! Di postingan kali ini aku bakalan share nih, produk facial foam apa yang selalu aku pake dan jadi favorit aku sampe sekarang.Yaps! Senka Perfect Whip! Pasti kalian udah pada tau dong dengan nama brand satu ini? Senka sendiri sudah cukup  terkenal di Indonesia dengan produk best seller-nya yaitu Senka Perfect Whip.Fyi, Senka Perfect Whip ini sendiri sudah menjadi produk facial foam favorit di kalangan para beauty enthusiast loh, termasuk aku.Kira-kira apa sih yang bikin aku sesuka itu sama facial foam satu ini? Keep reading and scrolling down yaa!

Fyi nih gurls, Senka Perfect Whip ini ternyata sudah menjadi produk facial foam no. 1 dari Jepang selama 10 tahun berturut-turut hingga akhirnya Senka Perfect Whip ini hadir di Indonesia.Makanya aku se-excited itu pas tau Senka udah ada di Indonesia hihi.

Hal yang bikin aku makin penasaran sama SenkaPerfect Whip ini adalah karena dia diformulasikan dengan Unique Formula, diantaranya:
·         Mengandung double Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menjaga pertahanan kulit dan menjaga kelembabannya
·         Aqua in pool, yang membuat facial foam ini menjadi 30% lebih lembab dibandingkan pelembab lain
·         White Cocoon Essence atau essence kepompong yang mengandung collagen yang bermanfaat untuk mencerahkan, menghilangkan bintik hitam  dan melembutkan kulit.

Btw, Senka Perfect Whip ini tersedia dalam 4 varian yang disesuaikan dengan berbagai tipe kulit yaitu Clean and Nourished Skin (Moist) for normal to dry skin, Fair & Radiant Skin (White) for normal & sensitive skin, Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte) for combination & oily skin dan Deep Cleanse & Brighten Skin (White Clay) for all skin types.

Karena tipe kulitku normal, jadi aku pake Senka Perfect Whip yang varian Clean and Nourished Skin (Moist) dan Fair & Radiant Skin (White).

Claim
Selain di-klaim sebagai facial foam dengan busa lebih besar dan padat, Senka Perfect Whip ini juga memiliki manfaat yang berbeda  untuk setiap variannya.


Clean and Nourished Skin (Moist): membersihkan kulit wajah sampai lapisan terdalam dan membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, lembab dan terhidrasi.


Fair & Radiant Skin (White): membersihkan dan menutrisi kulit kusam, efektif untuk mengontrol produksi melanin pada kulit, diperkaya dengan Fuji Sakura Essence yang mampu membersihkan, mencerahkan, dan mengurangi noda hitam di wajah sehingga kulit wajah terlihat cerah merona.

Packaging
Kedua kemasannya ini sama-sama dikemas dalam kemasan tube glossy berbahan plastik yang cukup handy dengan tutup flip-top pada bagian bawah kemasannya.Untuk varian Clean and Nourished Skin (Moist) kemasannya berwarna biru, sedangkan varian Fair & Radiant Skin (White) kemasannya berwarna putih.


Untuk keterangan klaim, produksi, ingredients beserta expire date-nya sendiri tertera pada bagian belakang kemasannya.Ohiya, kedua varian ini tersedia juga dalam ukuran 50 g yang tentunya lebih praktis dan sangat cocok untuk dibawa traveling.

Texture, Color and Scent
Untuk teksturnya sendiri, kedua  sabun cuci wajah ini memiliki tekstur yang creamy dan berwarna putih yang soft.Uniknya facial foam ini dia memiliki kemampuan inovasi micro dense foam yang tidak dimiliki facial foam lainnya, jadi kita cukup keluarkan sedikit aja dia sudah menghasilkan busa yang melimpah dan lembut.Makanya, Senka Perfect Whip ini dikenal dengan facial foam yang lebih kaya busa.Ohiya, untuk wanginya sendiri kedua facial foam ini memiliki wangi yang soft bahkan menurut aku malah ga kecium wangi apapun.


How to use:
Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (lebih kurang 2 cm) pada telapak tangan atau kalian juga bisa menggunakan foaming net.Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah anda.Bilas dengan air hingga bersih.


Psstt, ada juga cara membuat foam Senka yang Richer, Bigger dan Denser menggunakan teknik 2-1-0 yaitu kita cukup gunakan 2 cm produk Senka, kemudian tambahkan sekitar 1 sendok teh air lalu buatlah gerakan memutar dan melingkar and taraaa! Jadilah busa Senka yang richer, bigger dan denser!

Conclusion

Waktu pertama kali aku pake facial wash ini, aku langsung jatuh cinta sama busanya yang lembut dan melimpah.Benar sesuai klaim-nya, Senka Perfect Whip ini memiliki busa lebih padat dan besar.Busanya ini bener-bener bikin nyaman pas lagi cuci muka malah bikin betah.Ohiya, dia juga cukup dikeluarin sedikit aja busanya udah melimpah, that’s why yang bikin facial foam ini jadi lebih hemat dan lebih kepake lama hehe.

Setelah pake Senka Perfect Whip  ini, yang aku rasain dia sama sekali gaada efek kesatnya gitu beneran bikin kulit wajah jadi lebih lembut dan lembab juga.Untuk kemampuan ngebersihin wajah dari sisa makeup, debu dan kotoran pun dia cukup mantul alias mantap betul!


Overall, aku udah pake Senka Perfect Whip - Clean and Nourished Skin (Moist)  ini cukup lama and so far dia cocok banget di aku malah aku pengen repurchase lagi, pokoknya wajib! Nah, untuk Senka Perfect Whip varian Fair & Radiant Skin (White) ini baru aku pake sekitar 2 mingguan, hasilnya sama kayak Senka Perfect Whip lainnya, sama-sama busanya melimpah dan bikin kulit wajah jadi lebih lembab, halus dan lembut.Plus , dia juga bikin kulit wajah jadi keliatan lebih cerah.Makanya sekarang aku jadi lebih pede buat tampil bare skin dan makin nyaman dengan no make-up skinku.



Ohiya, ga cuma facial foam aja loh Senka juga sudah memiliki beberapa produk lainnya yang sudah tersedia di Indonesia seperti Senka All Clear Water, Senka All Clear Milk, Senka All Clear Oil & Oil To Whip, Senka All Clear Sheet dan Senka Perfect Aqua Mask.

Ingredients:
Senka Perfect Whip - Clean and Nourished Skin (Moist)
Senka Perfect Whip - Fair & Radiant Skin (White)

Netto:
Clean and Nourished Skin (Moist) 120 g (tersedia juga ukuran 50 g)
Fair & Radiant Skin (White) 100 g (tersedia juga ukuran 50 g)

Manufactured by:
Shiseido Co., Ltd. Kuki Factory
5 Kiyoku-cho, Kuki-shi
Saitama, Japan

Imported by:
PT. Shiseido Cosmetics Indonesia
EightyEight@Casablanka Office Tower Lt. 30 Unit AH
Jl. Casablanca Kav. 88
Jakarta-Indonesia

Nomor BPOM:
Clean and Nourished Skin (Moist) NA22181200298
Fair & Radiant Skin (White) NA54181202074

Price:
Clean and Nourished Skin (Moist) ± Rp. 56.000
Fair & Radiant Skin (White) ± Rp. 56.000

Where to buy:
Online:
Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla
Offline: Guardian, Watsons, supermarket dan toko kosmetik terdekat lainnya.

More Info:
Instagram: @senkaindonesia


25 komentar:

  1. Senka Perfect Whip aku udah pake, yang belum yang putih pink itu sama masker yang baru yg aqua bounce maskernya :)

    BalasHapus
  2. I love this product and use it from time to time. It cleans my face deeply and does not leave any spots on my skin and its surface.

    BalasHapus
  3. Wah banyak juga ya yang suka sama sabun ini
    Aku juga pakai si Senka perfect whip white, suka sama wangi and finishingnya :)

    BalasHapus
  4. Aku uda pakai juga senka perfect whipnya beb.Asli deh suka banget apalagi busanya ituloh bisa cuci muka sambil main deh.

    BalasHapus
  5. MAu nyobain ah Senka Perfect Whipnya mba. Butuh banget buat membersihkan wajah jadi makin kinclong dan bersih cerah :)

    BalasHapus
  6. Busanya melimpah banget ya, beb. Aku suka banget kalo cuci muka pake sabun wajah yang busanya banyak gitu. Rasanya muka kayak bersihhhhh banget.

    BalasHapus
  7. wow, ternyata dia 10 tahun berturut-turut menyabet facial foam no.1 di Jepang ya. Dan aku udah nyobain, emang enak sih ... kalau produk senka lainnya belum, jadi penasaran.

    BalasHapus
  8. aku duah beberapa bulan pakai ini, cocok dikulitku berasa makin bersih dan kesat, pakai dua-duanya yang putih sama biru untuk pencuci mukanya

    BalasHapus
  9. Busanya sabun senka tuh ga ada duanya. Mantap jiwa. Enak banget cuci muka sambil mandi busa hihihi

    BalasHapus
  10. Waahh... busanya bisa sampe banyak gitu ya mba. Jadi pengin nyobain juga donk Senka ini, biar bisa merasakan busa yang melimpah. Bakalan terasa lembut gitu ya saat diusap ke wajah.

    BalasHapus
  11. Seneng banget aku pakai Senka, busanya melimpah dan nyaman banget di wajah. Gak bikin kering ketarik.

    BalasHapus
  12. Pengen nyobain facial foam yg kemasan putih, penasaran whipnya bakal sebanyak yg biru atau bukan

    BalasHapus
  13. Bener2 tampak perubahannya ya setelah pemakaian, apalagi rutin nih. Jujur belum pernah pakai produk ini sebelumnya jadi kepo pengen nyobain

    BalasHapus
  14. Aku penasaran sama sheetmasknya loh mba, apa se-wow facial foamnya juga ya.. bakal terasa lebih segar kah dibanding sheetmask lainnya

    BalasHapus
  15. senka produk nya bagus2 ya apalagi ini yang
    Senka Perfect Whip..penasaran banget nihh sama senka ini

    BalasHapus
  16. Ku kepo sama essence kepompongnya, Na.
    Btw senka ini emang produk2nya ikut meramaikan dunia perkosmetikan dan perskinkeran, bagus.

    BalasHapus
  17. Belum pernah alutuh pake SENKA, tapi kalo baca reviewnya kayanya recomended juga. Mungkin bakalan nyoba

    BalasHapus
  18. lengkap banget ya bikin step cleansing jadi lebih optimal hehe

    BalasHapus
  19. Waaa selalu penasaran deh sama produknya, karena belom pernah cobaaaaa

    BalasHapus
  20. Udah pernah pake senka whip yang warnanya biru itu. Enakeun tapi kadang-kadang aku ganti kalo emang butuh scrub buat exfoliate. Btw mask-nya bikin kepengen.

    BalasHapus
  21. Aku belom nemu yang cocok dengan sabun atau face foam. Abisnya bikin kulitku makin kering. Kaku banget kalo abis pake. Tapi aku penasaran dengan Senka ini. Katanya bikin kulit terasa lembap. Kudu nyoba ini mah.

    BalasHapus
  22. Bayangin kalo pas pake Senka itu rasanya langsung ademmm gitu ya k wajah. Pengen coba ah!

    BalasHapus
  23. Waaaah sekarang senka banyak produk baru yaaaa. Tiap kali liat senka yg kebayamg itu busa yg lembut, ringa diwajah dan ga bikin kulit ketarik pas dibilas 😍

    BalasHapus
  24. aku pakai micellar water yang senka endolita banget kalau sabunnya belum coba cuman aku agak tertarik

    BalasHapus
  25. Kesukaan aku banget fw ini mah. Salah satu yg selalu aku rekomen ke org² haha

    BalasHapus