Rabu, 19 Februari 2020

Nivea #XPERTSquad Jabar Searching with Bubah Alfian


Holla gurls! Welcome back to my blog! Jadi, pada hari Jumat tanggal 14 Februari 2020 kemarin aku menghadiri salah satu acara seru yaitu Nivea #XPERTSquad Jabar Searching with Bubah Alfian di Bandung.Acara ini digelar High Five Food Market, Grand Yogya Kepatihan Bandung.Tidak hanya sesi Nivea #XPERTSquad Search saja, acara ini juga dilanjutkan dengan #XPERT beauty talk bersama salah satu MUA terkenal yaitu Bubah Alfian.Mau tau gimana keseruan acara ini? Yuk keep reading and scrolling down yaa!

Sebagai beauty enthusiast, pasti kalian udah pada tau dong dengan nama brand satu ini? Yaps! Produk-produk dari Nivea ini bahkan selalu menjadi andalan aku seperti Nivea MicellAIR Skin Breathe Pearl White dan Nivea MicellAIR Skin Breathe Xpert Makeup Remover.

Nah, sebagai skincare expert yang menghadirkan beragam produk pembersih wajah yang tak hanya efektif dalam membersihkan wajah, namun juga melembapkan, menutrisi serta mencerahkan kulit seperti salah satu produknya yaitu Nivea MicellAIR Skin Breathe Pearl White, Nivea mengadakan kampanye #CleansedByNIVEA.Kampanye ini bertujuan untuk mengajak para konsumen Indonesia untuk membersihkan wajah secara teratur dan menyeluruh sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit.

“Untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna, saya dan makeup expert lainnya percaya bahwa kulit wajah yang sehat merupakan dasar yang penting.Saran yang sering saya bagikan ke para klien adalah rajin membersihkan kulit wajah menggunakan produk 0% alkohol dan tidak meninggalkan residu hanya dalam 1 usap saja, misalnya seperti Nivea MicellAIR Skin Breathe Pearl White yang juga mengandung ekstrak Mutiara sehingga dapat mencerahkan kulit dan tidak membuat kulit kering” jelas Bubah Alfian selaku Nivea Makeup Expert saat sesi #XPERT beauty talk di Bandung.

Begitu juga menurut Arya Nata Gani Putra selaku Brand Manager Nivea Face and Lip Care bahwa “Membersihkan kulit wajah sebelum dan sesudah makeup menggunakan produk pembersih yang tidak mengandung alkohol, lembut di kulit namun efektif dalam mengangkat debu, kotoran dan sisa makeup yang dapat membantu kulit untuk mempertahankan kelembapan alaminya sehingga kulit bisa ‘bernafas’ dengan baik dan terjaga kesehatannya”.

Maka dari itu, untuk menyebarluaskan mengenai hal ini, Nivea pun menggandeng para professional makeup expert di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan Nivea #XPERTSquad Search.

Pendaftaran Nivea #XPERTSquad Search batch pertama dimulai dari tanggal 10 hingga 20 Januari 2020 dan pengumuman finalis pada tanggal 22 Januari 2020 lalu.Setelah batch pertama lancar digelar, dilanjutkan dengan batch kedua dengan pendaftaran yang dimulai pada tanggal 24 Januari hingga 9 Februari dan pengumuman finalis pada tanggal 11 Februari 2020.

Untuk melakukan pendaftaran, sebelumnya para peserta diwajibkan untuk membeli produk Nivea, lalu mengunggah hasil makeup dengan tema “Bright Makeup Style” ke akun Instagram masing-masing dimana nantinya akan dipilih 50 finalis dengan foto yang paling menarik dan akan melakukan live makeup bersama para modelnya langsung setelah terpilih.
 
50 finalis yang lolos dan mengikuti live makeup
50 finalis yang terpilih wajib membawa model masing-masing dan melakukan live makeup di venue dengan tema makeup kali ini yaitu Red Carpet Makeup.Adapun para juri yang menilai langsung ajang pencarian ini diantaranya Bubah Alfian (MUA), Dewi Tian (MUA) dan Reva Marchellin (Fashion stylist).Proses penjurian pun dinilai dari beberapa hal seperti kerapihan, kesesuaian makeup dan busana yang dipakai hingga attitude masing-masing makeup artist.


Ke-5 finalis terpilih

Akhir acara merupakan puncak dari acara ini yaitu pengumuman pemenang yang akan menjadi anggota ke-10 Nivea #XPERTSquad, diantara ke-50 finalis akan dipilih 5 finalis lalu diumumkan pemenang pertama dan hasil pengumuman yang memenangkan ajang ini adalah Nobita (@nobitamakeupartist).Congrats! Untuk pemenang utama dan kelima finalis terpilih mendapatkan kesempatan untuk menjadi tim makeup artist dari Bubah Alfian juga berpartisipasi dalam ajang Internasional lainnya.

Ada booth gemash di venue acara

Bersama Bubah Alfian

Bersama Rian Ibram - MC


More Info:
Instagram: @nivea_id


18 komentar:

  1. aaa ask banget nih beb, pengen banget ikutan waktu ituuu, tapi ada acara juga nih hihihi sedih banget, seru kayanya yaaa, asik bisa ketemu Bubah hehe

    BalasHapus
  2. seru banget kayaknya acaranya :) aku pengen ikutan tadinya tapi ada halangan, padahal mau ketemu sama Bubah juga :) Nivea MicellAIR Skin Breathe tuh salah satu produk fav aku loh

    BalasHapus
  3. Selamat untuk pemenang. Acaranya seru, nih. Hadiahnya juga kece banget!

    BalasHapus
  4. Waaaah ketemu sama bubah Alfian MUA panutanku apalagi track recordnya yang banyak mendandani artis besar Indonesia hingga internasional

    BalasHapus
  5. mba seru banget sih ketemu sama Bubah, aku ngefans sama dia, so flawless make-makeupnya aku sukakkaa

    BalasHapus
  6. Seruu banget nih ketemu sama Bubah Alfian, aku suka banget sama hasil make upnya. Beruntung banget beb!

    BalasHapus
  7. Micellar nivea tuh markotop banget deh. Bikin orang penasaran mau coba. E

    BalasHapus
  8. Senangnya bisa ketemuan Bubah Alifian. Tangannya tuh hebat banget selama make up mba. Duh keren maksimal senangnya pasti datang ke acara gini

    BalasHapus
  9. Teh ih bisa ketemu Bubah huhuhu pasti happy dan seru yah ikut acaranya :) aku selalu pantengin artis2 yang dimake up Bubah :)

    BalasHapus
  10. Aku uda nyobaini yang packaging itemnnya, rasanya beda aja sama yg micellar water yang lain, wajah terasa dingin gitu

    BalasHapus
  11. seru bgt acaranya kak bis ketemu bubah jugaaa, btw sekrg emang kudu wajib double cleansing nivea enak bgt

    BalasHapus
  12. Jadi penasaran nih, sama produk barunya nivea. Kayaknya beneran bagus, ya

    BalasHapus
  13. Barokallah senang sekali ya mba Ratna, aku juga pemakai Nivea lho hehehe
    serunya berburu ilmu make up, aku juga termasuk yang lemah banget ngemake up

    BalasHapus
  14. Seneng banget bisa menimba ilmu dari masternya loo...
    Pulang-pulang bawa seabreg kenangan manis yang takkan terlupakan.

    BalasHapus
  15. berul, memang lebih baik pembersih wajah itu yg bebas alkohol tp bs bersihkan wajah sampai benar2 bersih dari debu dan sisa make up

    BalasHapus
  16. Bubah makeup nya keren, dulu juga pernah ngikutin event makeup sama bubah dan nivea, seru banget

    BalasHapus
  17. setuju abis, aku kalau kulitnya sehat tuh makeup nempel banget. kalo udh males pake skincare hmmmm makeupnya jd jelek

    BalasHapus