Rabu, 15 Januari 2020

Review: Holika Holika Pure Essence Mask Sheet – Mugwort


Holla gurls! Welcome back to my blog! Yuhuuuuu~ para sheet mask lovers merapat yuk! Soalnya di postingan kali ini aku mau me-review salah satu produk sheet mask dari Korea yaitu Holika Holika Pure Essence Mask Sheet yang varian Mugwort.Fyi nih gurls, varian Mugwort ini adalah varian paling terbaru dari Holika Holika Pure Essence Mask Sheet.Sooo, buat kalian yang udah penasaran yuk keep reading and scrolling down yaa!

Claim

Masker yang mengandung 3 tahun Mugwort yang difermentasi untuk menenangkan dan membersihkan wajah dari debu halus akibat polusi udara sehingga wajah lebih cerah.Masker ini juga aman untuk kulit sensitif karena  masker ini mengandung bahan-bahan alami dan tidak mengandung fragrance.

Fyi, Mugwort ini merupakan tumbuhan yang tumbuh subur di Eropa dan karena khasiatnya yang banyaakkk Mugwort ini juga dijadikan obat herbal pada pengobatan tradisional di negara  Cina, Jepang dan Korea.

Packaging
Dikemas dalam kemasan sachet berwarna hijau dan di bagian depannya ada gambar tumbuhan Mugwort-nya.Kemasan ini gampang banget dibuka soalnya di bagian atasnya ada bagian “easy open” yang memudahkan kita untuk membuka si kemasannya.Di bagian belakang kemasannya ada keterngan klaim, produksi, dan ingredients-nya sedangkan untuk expire date-nya tertera di bagian bawah kemasannya.


Texture, Color and Scent
Lembaran sheet mask-nya berupa tencel jadi dia lebih lembut, gampang diatur dan lebih nyaman saat diaplikasikan di wajah.Lembarannya tipis dan transparan.Ohiya, bahan tencel ini lebih bagus untuk mengikat lebih banyak essence loh dibandingkan dengan masker berbahan kapas.Sheet mask ini juga essence-nya melimpah banget dan untuk wanginya sendiri dia fresh banget dan bikin rileks.


How to use:
Setelah menggunakan toner, aplikasikan masker pada wajah 15-20 menit, angkat dan tepuk sisa cairan agar menyerap pada kulit.

Conclusion
Overall, aku suka banget sama sheet mask satu ini.Pertama, karena sheet mask-nya berupa tencel jadi dia nyaman banget di pake.Kedua, wanginya yang fresh bikin aku rileks pas pake sheet mask ini di malam hari.Ketiga, dia bikin kulit wajah aku jadi lebih lembab dan terhidrasi sempurna soalnya setelah pake sheet mask ini kulit wajah aku jadi lebih plumpy, glowing dan keliatan lebih fresh.Luv it!



Ingredients:

Netto: 23 ml

Produced by:
Enprani Co., Ltd.
88, Chukhang-daero 296 beon-gil, Jung-gu – Incheon
Distributed by:
PT. Kors Beautipedia Permata
Jl. Merdeka No. 6D Tanjung Pinang

Price: Rp. 22.000

Where to buy:
Pssttt, lagi ada promo Exclusive Launching Mugwort ini loh di Shopee berupa discount, bundling dan flash sale Yuk langsung ceki-ceki gurls!

More Info:


7 komentar:

  1. Sejauh ini produk holika holika di aku cocok. Tp emang yg ini blom pernah cobain seh

    BalasHapus
  2. Aku belom pernah coba produk holika holika. Tapi klaimnya mugwort ini meraik yaa dan sheet masknya tipis pulaaa

    BalasHapus
  3. Iyes wajahnya keliatan seger banget setelah memakai masker ini

    BalasHapus
  4. Kelihatan tipis maskernya enak. Aku mau coba komposisi mugwort deh

    BalasHapus
  5. Mugwort ini bagus buat calming kulit yg lagi iritasi. Aku cocok hehe.

    BalasHapus
  6. Harganya lumayan murah ya buat produk yg menurutku bbagus bangeet

    BalasHapus
  7. Langsung cerah dan kliatan kenyal gitu kulitnya. Sehat banget

    BalasHapus