Rabu, 22 Januari 2020

Review: Azalea Gentle Facial Wash - Wonder Skin


Holla gurls! Welcome back to my blog! Di postingan kali ini aku mau me-review sekaligus sharing pengalaman aku menggunakan salah satu produk terbarunya Azalea yaitu Azalea Facial Wash.Nah, Azalea Facial Wash ini tersedia dalam 2 varian yaitu Wonder Skin (untuk kulit normal) dan Oil Control & Anti Acne (untuk kulit berminyak dan berjerawat).Sebenernya aku udah excited banget pas awal produk ini launching, ada yang sama juga? Sooo, tunggu apalagi buat kalian yang udah penasaran yuk keep reading and scrolling down yaa!

Kedua varian Azalea Facial Wash

Claim
Mengandung bahan alami Pomegranate Extract, Habbatussauda Oil & Zaitun Oil.Membersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah.Membantu melembapkan dan melembutkan kulit.

Sama seperti produk Azalea yang lain, Azalea FacialWash ini juga mengandung bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi yaitu pengobatan dengan bahan alami berdasarkan hadist Nabi Muhammad SAW.

Packaging
Dikemas dalam kemasan tube berwarna putih yang diberi label produk berwarna pink yang fresh.Di bagian depan kemasannya terdapat gambar bahan-bahan alami yang terkandung dalam facial wash ini yaitu Pomegranate Extract alias buah delima, Habbatussauda Oil (jinten hitam) dan Zaitun Oil.


Di bagian bawah kemasannya, ada applicator brush yang berfungsi sebagai alat bantu mencuci wajah, sehingga wajah menjadi lebih bersih dari sisa makeup dan debu.Menurut aku, applicator brush-nya ini lembut dan fleksible jadi bikin nyaman pas lagi pake facial wash ini, jadi berbeda banget dengan facial wash yang sering aku pakai.


Ukuran kemasannya pun sedang, cukup handy dan travel friendly.Ohiya, untuk keterangan klaim, produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera pada bagian belakang kemasannya.

Texture, Color and Scent
Teksturnya agak kental dan berwarna putih, untuk formulasinya sendiri dia lembut banget dan cukup di apply sedikit ke wajah aja dia udah cukup berbusa.Untuk wanginya sendiri dia khas Azalea banget, wanginya soft.


How to use:
Putar applicator brush ke posisi ON.Basahi wajah dan tekan kemasan hingga sabun keluar.Putar brush ke posisi OFF.Gunakan applicator brush dengan gerakan memutar di seluruh area wajah.Bilas wajah hingga bersih.


Ohiya, untuk menggunakan si applicator brush-nya ini jangan terlalu sering, aku sarankan sih sekitar 2 kali dalam seminggu yaa.

Conclusion
First impression, aku sebenernya udah excited banget pas tau Azalea ngeluarin produk terbarunya yaitu Azalea FacialWash ini, secara aku itu sebelum-sebelumnya udah pake produk hair care sama body care-nya Azalea.

Pertama kali liat packaging-nya pun aku langsung suka apalagi ditambah ada applicator brush-nya juga.Teksturnya bener-bener lembut banget di wajah dan wanginya pun soft banget.

First experience aku pake facial wash ini, aku langsung salfok sama applicator brush-nya yang lembut dan nyaman banget di pake di wajah.Dia juga bikin sisa makeup dan kotoran di wajah jadi lebih gampang dibersihkan.


Sisa makeup dan kotoran di wajah yang berhasil dibersihkan

Setelah pake Azalea Facial Wash – Wonder Skin ini, kulit wajah aku jadi kerasa lebih bersih dan untuk efek kesatnya sama sekali ga bikin kayak ada efek ‘ketarik’nya gitu di wajah.Daaan yang paling aku suka sih dia bikin kulit wajah aku jadi lebih lembut dan keliatan lebih cerah juga.Sumpaaah suka banget!


Untuk harga dibawah 50 ribu, menurut aku dia worth banget untuk kalian coba soalnya Azalea FacialWash ini merupakan produk halal dengan kualitas yang bagus daaan dengan harga segitu pun kalian udah dapet applicator brush yang lembutnya juga hihi.

Repurchase? YES! Wajib banget!

Rate: 5/5

Ingredients:

Netto: 100 ml

Produced by:
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang-Indonesia

Nomor BPOM:
NA18191205873

Price: Rp. 38.000

Where to buy:
Shopee, Lazada dan e-commerce lainnya.

More Info:
Instagram: @azaleabeautyhijab
#AzaleaBeautyHijab
#BeautyFromSunnah
#AzaleaFacialWash
#ThibbunNabawi
#TheRealHijabCare


24 komentar:

  1. wah bentuknya lucu ya, ada seperti sikat gitu. harganya juga terjangkau lah kalau masih dibawah 50ribu.

    BalasHapus
  2. Okeeee ini aplokatornya bagus bgt. Aku harus punyaaaaaaaaa

    BalasHapus
  3. Harganyaaa muraah ya kak. Ini nggak keras ya brushnya. Soalnya aku belom berani pake cleansing tool.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lembut dan fleksibel banget Kaa makanya nyaman banget

      Hapus
  4. Harganya lumayan murah, dengan kualitas yang baik jadi tertarik coba

    BalasHapus
  5. Good idea juga pake face brush gini. Apalagi harganya ramah dikantong ya.

    BalasHapus
  6. Ini lucu banget ya ampun. Praktis juga ya pakai brush gini.

    BalasHapus
  7. Lucu ya packaging nya, aku malah pernah coba olive oil nya aja,terus cucmey banget ada brush nya gitu

    BalasHapus
  8. Facial wash favorit aku juga ini beb.

    BalasHapus
  9. wahah baru tahu kalau Azalea ngeluarin produk facial wash, beneran pengen nyoba karena penasaran sama alat diujungnya, kayaknya bakal berasa bersih banget digosok pakai itu

    BalasHapus
  10. baru tahu kalau Azalea punya facial wash, harganya terjangkau dan ada sikatnya ya di ujungnya <3 gemes

    BalasHapus
  11. facial wash yang udah ada sikatnya gitu ya diujungnya, jadi berasa lebih bersih saat cuci muka, Azalea Gentle Facial Wash - Wonder Skin keren inovasinya

    BalasHapus
  12. Baru tau aku ada produk terbarunya Azalea ini bagus juga yaa kemasannya gemes banget bentuknya jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  13. Penasaran banget sama aplikatornya. Ogn deh cuci muka spraktis itu, tinggal massage2 hehehe

    BalasHapus
  14. Kemarin liat reviewnya juga di instagram, ternyata brushnya itu menyatu dengan packagingnya, jadi lebih praktis

    BalasHapus
  15. Harganya okes bangeett...
    Affordable price untuk semua kelebihan dan tambahan si brush manisnyaa...

    BalasHapus
  16. asli aku penasaraaan banget dan pengeen cobain langsung deh mba. Aplikatornya kayaknya enaaak bangeet

    BalasHapus
  17. Aku juga pakai facial wash azalea yg pink ini, suka sama aplikatornya lembut jdi bisa exfoaliasi kulit. Gak bikin iritasi meski kulitku sensitif.

    BalasHapus