Senin, 30 Desember 2019

Review Produk Best Seller Elsheskin: Deep Cleansing + Radiant Skin Serum


Holla gurls! Welcome back to my blog! Ga kerasa yaa kita udah di penghujung tahun 2019 lagi.Nah, selama setahun ini pasti kalian punya dong skincare ter-favorit di tahun 2019 ini? Pada postingan kali ini aku mau share juga nih 2 produk skincare yang jadi favorit aku.Kedua produk ini merupakan produk lokal asli buatan Indonesia loh.Yaps! Elsheskin Deep Cleansing dan Elshekin Radiant Skin Serum.Buat kalian yang penasaran semantul apa sih kedua produk best seller dari Elsheskin ini, yuk keep reading and scrolling down!

1.       Elsheskin Deep Cleansing

Claim
Cleans deep down to pores removes dirt, oil and make up.
Merupakan pembersih wajah untuk kulit berminyak.Bekerja membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih dan sisa makeup.Mengandung bahan aktif Moisturizer yang dapat menjaga kelembaban alami kulit.

Tersedia dalam 3 varian yaitu for oily skin, for normal skin dan for sensitive skin.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol yang berbahan plastik transparan dengan tutup ulir berwarna putih.Di dalamnya ada lubang kecil untuk mengeluarkan isi cleanser-nya.Ukuran kemasannya cukup handy dan travel friendly.Untuk keterangan produksi dan ingredients ada pada bagian belakang kemasannya sedangkan keterangan expire date-nya ada di bawah kemasan.


Texture, Color and Scent
Teskturnya berupa gel bening, meskipun berupa gel dia tingkat kelengketannya sekitar 40% dan pas diaplikasikan ke wajah malah dia ga lengket sama sekali.Untuk wanginya pun dia ga kecium wangi apapun.Hal yang paling aku suka dari Elsheskin Deep Cleansing ini dia beneran bikin praktis dan cepet buat bersihin makeup.Sekali pemakaian aja dia udah bersihin makeup sampe bersih dan semenjak pake cleanser ini juga aku jadi lebih hemat pake kapas.Luv it!


How to use:
Tuangkan secukupnya Elsheskin Deep Cleansing diatas telapak tangan.Kemudian bagi untuk beberapa titik di wajah.Setelah itu oleskan dengan cara melingkar melawan arah jarum jam hingga merata kurang lebih 1-2 menit.Setelah itu bersihkan dengan spon basah atau cuci dengan air bersih.


Ingredients:

Netto: 60 ml

Price: Rp. 90.000

2.       Elshekin Radiant Skin Serum

Claim
Luminous skin, smooth and glow, reduce dark spots.
Serum yang mendandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit.

Packaging
Salah satu serum best seller dari Elsheskin ini dikemas dalam kemasan botol berwarna gelap yang disertai pipet untuk mengeluarkan isi serumnya.Kemasan botol ini cukup kuat karena terbuat dari bahan kaca namun kita mesti lebih hati-hati dalam menyimpannya, dia juga diberi label untuk keterangan produknya.


Disertai juga kemasan box-nya yang berwarna merah dan tulisan berwarna putih.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya sudah tertera di kemasan box juga botolnya.


Texture,Color and Scent
Teksturnya berupa cairan bening dengan konsistensi yang sedikit kental.Formulasinya ringan dan cepat meresap di kulit plus ga ada greasy-nya sama sekali.Sumpah ini enak banget pas di pake di wajah, ringan dan cepet banget meresap di kulit.


Untuk wanginya sih dia gimana yaa, untuk wangi produk yang tidak mengandung fragrance so far dia ga terlalu menggangu sih buat aku.Pas pertama kali pake, aku sempet mikir “Loh kok gini sih wanginya?” dan ternyata pas aku baca dia ga mengandung fragrance / parfum makanya aku ‘memaklumi’ wangi si serum satu ini.

Ohiya, serum satu ini juga menjadi Best Face Serum di Sociolla Award 2019 loh.Woaahh keren!!

How to use:
Oleskan Elsheskin Radiant Skin Serum secara merata pada wajah atau pada noda hitam, pijat lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif.Gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Ingredients:

Netto: 20 ml

Nomor BPOM: NA18171900256

Price: Rp. 199.000

 


Produced by:
PT. Immortal Cosmedika Indonesia
Depok – Indonesia
For:
CV. Putra Jaya Mandiri
Perum Taman Cemara B/3 Krodan
RT. 11 RW. 71 Maguwoharjo
Depok – Sleman
Yogyakarta – Indonesia

Where to buy:
www.elsheskin.com dan e-commerce lainnya.

More info:
Instagram: @elsheskin


10 komentar:

  1. kayaknya cleansingnya cocok buat aku mba, soalnya aku kulitnya sedikit oily, jadi mesti ekstra hati-hati kalau pakai produk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Ka cleansingnya bener-bener bagus Wajib dicoba loh hehe

      Hapus
  2. elsheskin ini banyak banget ya produknya, bikin kepo buat di coba satu persatu :) rekomen kamu yg mana nih buat pertama kali aku coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pastinya kedua produk diatas tapi lebih baik disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing yaa hehe

      Hapus
  3. Harganya lumayan ya mba. Tapi kalau lihat hasilnya sih worth it banget. Apalagi Elsheskin Deep Cleansing dan Elshekin Radiant Skin Serum jadi best seller ya mba. Bagus ini pasti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus banget Kaa wajib dicoba kedua produk ini tuh hehe

      Hapus
  4. aku juga udah pernah coba kedua produk iniii.. lumayan sih, gak terlalu harsh di kulit sensitifku..

    BalasHapus
  5. Serum ini aku pernah pake deh sampe habis krn emg ok banget!

    BalasHapus