Jumat, 08 November 2019

Review: SAFI Age Defy with Beetox Technology (NEW PRODUCTS)


Holla gurls! Welcome back to my blog! Pada tanggal 26 Oktober 2019 kemarin aku bersama temen-temen Bandung Hijab Blogger diundang ke acara exclusive launch-nya produk terbaru SAFI Age Defy series.Di acara yang diselenggarakan di Makeupuccino Bandung ini kita diperkenalkan langsung dengan ketiga produk terbaru dari rangkaian SAFI Age Defy series yaitu All Makeup Remover, Youth Elixir, dan Skin Booster.Nah, pada postingan ini juga aku bakalan me-review sekaligus sharing pengalaman aku menggunakan ketiga produk tersebut.Sooo, buat kalian yang udah penasaran keep reading and scrolling down yaa!


Fyi nih gurls, rangkaian SAFI Age Defy ini menggunakan Beetox Technology.Seperti yang kita tau bahwa beetox adalah bee venom atau racun lebah yang memiliki banyak manfaat untuk kulit tentunya dengan penggunaan dan dosis yang tepat.Beetox ini sendiri dapat memberikan manfaat untuk kulit agar terasa lebih kencang yang dikombinasikan dengan propolis yang dapat menutrisi kulit.

Adapun bahan-bahan utama yang terkandung dalam produk SAFI Age Defy series ini sendiri, diantaranya:
·         Gold Extract: dikenal sejak zaman dulu kala yang dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit.Gold Extract ini mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit agar tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarkan penampakan garis-garis halus.
·         Beetox: merupakan venom dari lebah madu (bee venom) yang membantu merawat kekencangan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan sehingga kulit menjadi terasa lebih halus dan lembut.
·         Propolis: antioksidan yang terdapa dalam propolis membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan menyamarkan tanda-tanda penuaan di kulit.
·         Royal Jelly: kaya akan 20 Amino Acid, Vitamin, dan mineral yang dapat membantu menutrisi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.
·         Olive Oil: mengandung Vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan melembutkan kulit.
·         Honey Extract: memberikan kelembapan pada kulit dan memelihara elastisitas serta kehalusan kulit.

1.       SAFI Age Defy All Makeup Remover

Claim
SAFI Age Defy Makeup Remover adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Olive Oil dan Honey Extract.
·         Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama
·         Membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit
·         Teknologo formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna ungu tua yang cukup handy, disertai dengan pump yang berwarna putih untuk mengeluarkan isi produknya.Dia juga disertai lock sebagai pengaman agar isinya tidak mudah keluar / bleber.Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera pada bagian belakang kemasannya.


Texture, Color and Scent
Teskturnya tidak terlalu cair ataupun kental, berwarna transparan dan sedikit oily.Untuk wanginya dia fresh banget kayak aroma-aroma parfum gitu.


How to use:
Usapkan denga lembut pada wajah dalam keadaan kering, pijat lembut diseluruh wajah dan basahi dengan sedikit air, pijat perlahan hingga formula berubah menjadi putih.Bilas hingga bersih.

Ingredients:

Netto: 100 ml

Nomor BPOM: NA32191205357

Price: ± Rp. 109.000

SAFI Age Defy Gold Water Essence

Claim
SAFI Age Defy Gold Water Essence dengan double effect, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein membantu:
·         Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal
·         Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol transparan dengan tutup ulir berwarna gold.Didalamnya ada lubang kecil untuk mengeluarkan isi produknya.Disertai juga kemasan box yang berwarna senada, sumpah ini kemasannya terkesan mewah banget! Untuk keterangan produksi, ingredients beserta expire date-nya tertera pada kedua kemasannya.



Texture, Color and Scent
Teksturnya  ga terlalu cair dan sedikit kental, ada butiran-butiran emas di dalamnya.Essence ini mudah meresap di kulit dan ga lengket juga pas udah diaplikasiin ke wajah.Sumpah deh, aku berasa bangsawan pake essence satu ini hihi.


How to use:
Usapkan pada wajah dan leher.Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Ingredients:

Netto: 100 ml

Nomor BPOM: NA32160102656

Price: ± Rp. 142.900

2.       SAFI Age Defy Youth Elixir

Claim
SAFI Age Defy Youth Elixir membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah dan berseri.Dengan kandungan Gold Extract, Beetox dan Propolis.
·         Memelihara elastisitas kulit
·         Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan
·         Membantu mencerahkan kulit wajah.

Packaging
Lagi-lagi kemasannya terkesan mewah banget, kemasannya terbuat dari botol kaca yang disertai pipet berwarna emas diatasnya.Pipet ini berfungsi untuk mengeluarkan isinya sesuai takaran yang kita butuhkan/inginkan.Sumpah aku suka banget sama kemasannya!



Texture, Color and Scent
Teksturnya cair berwarna transparan, tapi kalo di dalem botolnya warnanya agak kekuning-kuningan gitu.Karena teksturnya cair dia mudah meresap di kulit dan bikin kulit wajah jadi lembab.Untuk wanginya, dia soft banget.


How to use:
Kocok sebelum digunakan.Usapkan pada wajah dan leher, tepuk lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya.

Ingredients:
Water, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Glycerin, PPG-3 Myristyl Ether, Isononyl Isononanoaye, Betaine, Caprylyl Methicone, Ethyl Ascorbic Acid, Dimethicone, Hydroxyehtylcellulose, Sodium Chloride, Isostearyl Alcohol, Pterocarous Marsupium Bark Extract, Sodium Hyaluronate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Lactic Acid, Nordihdroguaiaretic Acid, Butulene Glycol, Ceramide NP, Propolis Extract, Bee Venom, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Phenoxyethanol, Sodium Metabisulfite, Cl 47005, Cl 47000, Cl 26100, Cl 61565, Cl 60725.

Netto: 29 g

Nomor BPOM: NA32182005506

Price: ± Rp. 169.000


3.       SAFI Age Defy Skin Booster

Claim
SAFI Skin Booster membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas.Dengan kandungan Gold Extract dan Royal Jelly.
·         Memelihara kelembapan kulit
·         Melindungi kulit dari paparan radikal bebas
·         Membantu make up untuk dapat tahan lebih lama
·         Menyegarkan kulit.

Packaging
Dikemas dalam kemasan botol plastik berwarna putih yang diberi label kemasan berwarna gold.Disertai spray sebagai aplikatornya, dan diberi tutup.Untuk kemasan box-nya pun sama-sama berwarna gold khas SAFI Age Defy series.



Texture, Color and Scent
Teksturnya cair, ringan dan mudah meresap di kulit.Warnanya transparan dan untuk wanginya dia fresh dan agak wangi manis gitu.Dia bikin kulit wajah jadi lebih seger dan lembab.


How to use:
Kocok sebelum digunakan.Semprotkan di wajah setelah menggunakan makeup atau saat diperlukan.

Ingredients:

Netto: 75 ml

Nomor BPOM: NA32181212477

Price: ± Rp. 129.000

Conclusion
Di usia 20 tahun ke atas emang kita butuh banget sih perawatan atau produk skincare anti-aging kayak SAFI Age Defy ini.Kemarin pas aku skin check juga ternyata tingkat keelastisan kulit aku mulai berkurang, makanya aku direkomendasikan buat nyobain SAFI Age Defy ini.

Overall, setelah pemakaian selama kurang lebih 2 mingguan ini aku mulai ngerasain hasilnya.Aku rutin banget pakenya, pagi dan malam hari.Hal yang paling aku suka dari SAFI All Makeup Remover-nya dia itu bantu banget buat bersihin makeup dan kotoran di wajah dengan cepat, dia juga ga bikin kayak ada efek ketariknya gitu malah dia bikin kulit wajah jadi lebih lembab.

Untuk SAFI Youth Elixir-nya dia beneran bantu banget bikin kulit wajah jadi lebih lembab dan kenyal, kayaknya gara-gara pake produk ini juga wajah aku jadi keliatan lebih cerah juga.Nah, untuk SAFI Skin Booster-nya sih ini sekarang jadi andalan aku yang selalu aku bawa kemana-mana.Abis beraktivitas di luar ruangan aku selalu semprotin si skin booster ini, dan yang paling aku suka dia bikin makeup aku jadi lebih tahan lama plus bikin kulit wajah aku jadi lebih seger dan lembab.


Menurut aku, SAFI Age Defy series ini bener-bener recommended banget deh buat kalian yang sudah menginjak usia 20 tahun keatas (lebih baik mencegah penuaan sejak dini kan hehe) apalagi buat kalian yang sudah muncul tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan, dan lain-lain.Pokoknya buat kalian #TimMenolakTua alias pengen awet muda terus wajib banget cobain SAFI Age Defy series ini hihi.


Produced by:
Wipro Manufacturing Service Sdn. Bhd.
Malaysia
For:
PT. Unza Vitalis
Jl. Daan Mogot Km 17,5 Kav. 22
Cengkareng, Jakarta, Indonesia

Where to buy:
E-commerce, Guardian, Watsons, dan toko kosmetik terdekat lainnya.

More Info:
Instagram: @safiindonesia


13 komentar:

  1. jadi pengen cobain yang gold water nya deh beb, kayanya aku belum coba nih penasaran soalnya ada partikel gold nya ya hihi

    BalasHapus
  2. SAFI age defy new products keren ya, ada partikel emas di dalamnya, trus juga halal pulak

    BalasHapus
  3. dari awal muncul sampe sekarang blm sempet nyoba safi aku, padahal kepo banget. udh gitu terjangkau lagi harganya

    BalasHapus
  4. Cleansing oilnya mahak ga beb? Yg gold essence pengen nyoba belom kesampean juga 😣

    BalasHapus
  5. Aku juga pake Safi mba. Aku lagi pakai SAFI Age Defy Gold Water Essence. Aku suka saja sih sama hasil nya

    BalasHapus
  6. Aku juga pake safi mbak...aku juga lagi nunggu hasilnya nie di kulit aku ..emang enak sih safi ini ya...

    BalasHapus
  7. Aku suka banget sama Safi.
    Kulitku berasa lembab, ga kering.
    Tapi untuk age defy belum pernah, Ratna..uhuuk~
    Ngincer water essencenyaa...

    BalasHapus
  8. Aku udah pake Safi Age Defy tapi hanya yang krim pagi dan malam aja. Tertarik banget nyobain yang Youth Elixir. Semua rangkaiannya ini pas banget untuk aku yang udah usia 40 ke atas.

    BalasHapus
  9. Penasaran juga make safi aku mba, tapi di tempatku safi belum ada
    pengen merasakan sensasi gold yang dibalur ke kulit paasti nyaman banget ya Mba
    Di pake mba keliaatan cocok gitu ya.

    BalasHapus
  10. Penasaran juga make safi aku mba, tapi di tempatku safi belum ada
    pengen merasakan sensasi gold yang dibalur ke kulit paasti nyaman banget ya Mba
    Di pake mba keliaatan cocok gitu ya

    BalasHapus
  11. Aku juga lagi pakai produk Safi nih mbak tapi yang gold water essence-nya. Berasa mewah banget pakai butiran emas di wajah. Hehehe. Aku malah baru ngeh aada makeup removernya untuk yang seri ini lho, ini semacam cleansing oil gitu berarti ya?

    BalasHapus
  12. Aku udah 20 ke atas nih, harus segera coba ini ya, buat anti aging. Tapi dibanding produk Safi yg lain, ini lebih mahal sedikit ya.. hehe

    BalasHapus
  13. safi age defy recomended bgt.. gak nyesel make ini.. slama ini nyari skincare yg cocok susah.. skali nya. ketmu safi age defy lgsg jatuh cinta.. ogah kelain hati ❤️

    BalasHapus