Minggu, 17 November 2019

Review + Event Report: Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Roadshow Bandung


Holla gurls! Welcome back to my blog! Pada postingan kali ini aku mau me-review produk terbarunya Wardah yaitu Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mouse sekaligus aku mau sharing nih keseruan acara Wardah Beauty Talkshow Bandung yang aku datengin di minggu kemarin.Sooo, buat kalian yang udah penasaran sama review dan keseruan acara ini yuk keep reading and scrolling down yaa!

Keseruan Acara Wardah Beauty Talkshow Bandung

Buat kalian yang udah follow Instagram aku (@ratnasha22) dan selalu pantengin IG story aku pasti udah pada tau dong sekitar 2 mingguan kemarin tepatnya tanggal 3 November 2019 lalu, aku berkesempatan hadir di acara Wardah Beauty Talkhsow dengan tema “How to be an influencer”.Acara ini diselenggarakan di Please Please Please CafĂ© Bandung tepatnya di Jalan Progo No. 37 Bandung.

Yang bikin aku excited ikut acara ini adalah di acaranya ini juga turut hadir salah satu influencer Bandung sekaligus Wardah spokeperson yaitu Kak Debby Permata.Acara ini juga dimulai dengan beauty talkshow bersama Kak Debby Permata sekaligus ada sesi QnA nya juga jadi kita bisa saling sharing nih bersama Kak Debby.Kak Debby juga ngasih beberapa tips seputar bagaimana menjadi seorang influnecer, dan tentunya ilmu baru ini sangat bermanfaat sekali buatku.
 
Beauty Talkshow bareng Kak Debby Permata
Setelah itu, acara ini dilanjutkan dengan games.Jadi kita ditantang untuk Lipsync Challenge yaitu membuat video lipsync lagunya HiVi – Nyamanku Bahagiaku di booth lipsync yang sudah disediakan, ohiya lagu ini merupakan soundtrack terbaru untuk Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.Jangan lupa setelah bikin videonya kita upload juga ke Instagram, soalnya ada hadiah menarik loh untuk video terbaik dengan hadiah grand prize iPhone 11.Wow banget kan!

Setelah break makan siang, dilanjutkan dengan beauty class bersama Kak Debby Permata dengan tema “Peachy Makeup Look”.Kata Kak Debby, makeup look ini jadi makeup look yang sering Kak Debby pake soalnya se-simple itu gengs.Produk highlight yang dipake yaitu Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang shade 02. Joyful Orange, jadi dia warnanya itu peachy-peachy gitu kan dan bisa digunakan sebagai eyeshadow dan blush on sekaligus.Dan hasilnya beneran fresh banget di wajah!

Alhamdulillah, aku juga dapet oleh-oleh goodie bag dari acara Wardah Beauty Talkshow ini, dan isiniya adalah

1.       Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse – 06. Fuschia Lover

Packaging-nya simple banget dan teksturnya creamy dan lembut gitu.Untuk daya pigmentasinya pun cukup bagus, sekali apply warnanya udah langsung keluar dan yang bikin aku amaze sama lip mousse satu ini adalah dia bener-bener ringan banget di bibir plus tahan lama juga alias transferproof.Untuk yang shade 06. Fuschia Lover ini dia warnanya pink tua gitu dan menurut aku ini warnanya fresh banget dan cocok buat dijadiin bagian dalem ombre lips.

2.       Wardah Everyday BB Cream with SPF 30 – shade Natural

Kalo ini sih BB Cream favorit aku dari dulu, dia kemasannya simple dan travel friendly.Teksturnya creamy dan blendable.BB Cream satu ini ringan banget di wajah, dengan hasil akhir matte yang natural.Makanya BB Cream ini cocok untuk dipake sebagai daily makeup.

3.       Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara

Kebetulan aku lagi ngeceng banget sama brow mascara dan akhirnya bisa nyobain brow mascara dari Wardah ini.Disini aku dapet 2 shade yaitu 01. Brown dan 02. Deep Grey.Kalo aku cocoknya pake yang 02. Deep Grey jadi dia warnanya lebih ke item agak muda gitu.Hal yang paling aku suka dari brow mascara ini adalah dia gampang banget diaplikasiinya dan hasilnya pun lebih natural plus tahan lama.

4.       Wardah Daily Fresh Shampoo Aloe Vera & Seaweed

Nah, ini juga shampoo favorit aku yang selalu aku repurchase lagi dan lagi.Gatau kenapa sesuka itu aku sama shampoo-nya Wardah.Shampoo ini wanginya fresh banget dan bikin rambut jadi lebih lembut.Daaan yang paling aku suka dia wanginya itu tahan lama banget loh bisa sampe 2 harian masih tercium wanginya di rambut.Luv it!

Thank you Wardah for having me!


More Info:
Instagram: @wardahbeauty


Tidak ada komentar:

Posting Komentar