Jumat, 19 Juli 2019

Review: Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder & Capsule Beauty Brush


Holla gurls! Happy weekend! Buat nemenin weekend kamu, aku mau ngasih rekomendasi nih salah satu produk tone up powder  atau finishing powder yang lagi hype banget di kalangan beauty enthusiast.Yaps! Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder dari Jacquelle Beaute.Ga hanya itu, disini aku mau kasih review juga salah satu beauty tools yang perfect match banget sama tone up powder ini yaitu Jacquelle Capsule Brush.Jacquelle Beaute emang jago banget yaa gurls dalam bidang design kemasan dan produk, soalnya semua kemasannya itu cute semua.Yuk gausah berlama-lama lagi, mari kita bahas produk Jacquelle(dibaca je;kel)  ini sekarang juga!

1.       Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder

Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder ini sendiri punya 4 shade yaitu:
·         Vivid (medium skintone): mencerahkan warna kulit natural dan area bawah mata
·         Delight (light skintone): mencerahkan warna kulit yang kuning, dilengkapi dengan shimmer
·         Bloom (medium skintone): mencerahkan kulit agar terlihat lebih segar
·         Pure(light skintone): memprelihatkan warna kulit yang transparan dan mulus.

Tips:  untuk kalian yang mempunyai warna kulit kuning langsat dan sawo matang bisa memilih varian Bloom (natural tanpa shimmer) atau Vivid (natural dengan shimmer), sedangkan untuk warna kulit putih atau putih ke kuning langsat bisa memilih varian Pure (natural tanpa shimmer) dan Delight (natural dengan shimmer).

Nah, disini aku pake yang varian Vivid karena dia claim-nya cocok untuk kulit aku yaitu cocok untuk mencerahkan warna kulit  secara natural sekaligus mencerahkan area mata.

Claim
Efek penting dari hasil make up flawless, Jacquelle mencerahkan warna kulit dan memberikan hasil akhir matte, dengan manfaat ekstra perlindungan kulit UV.

Packaging
Pertama kali liat packaging-nya aja udah langsung jatuh cinta.Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder ini dikemas dalam kemasan loose powder pada umumnya yaitu berupa wadah/jar transparan, tutupnya berupa tutup ulir berwarna pink dengan keterangan produk diatasnya.Ketika dibuka, didalamnya disertai dengan puff berwarna putih yang sangat lembut dan juga sifter yang berfungsi untuk mengontrol powder saat dikeluarkan.Ngomomgin tentang ukurannya, tone up powder ini ukurannya ga bulky, simple dan travel friendly.

Untuk kemasan box, tone up powder ini design-nya sangat menarik, berwarna pink yang dicampur dengan warna kuning juga hiasan tulisan hologram yang membuat kemasan box-nya terlihat lebih cute.Di belakang kemasannya terdapat keterangan produk, ingredients beserta expire date-nya.



Texture, Color and Scent
Tekstur powder-nya bener-bener smooth, ringan banget di wajah dan buildable.Untuk yang shade Vivid ini di dalemnya ada 3 warna yaitu coklat muda dengan shimmer, beige dan pink.Daaaann untuk wanginya dia lembut banget.



How to use:
Meskipun ada 3 warna, cara pakainya sama aja kok kayak loose powder pada umumnya.Cukup keluarkan semua powder-nya, lalu tap tap di wajah secara merata.Kamu juga bisa pake tone up powder ini sebagai corrector atau highlighter, caranya kamu tinggal ambil salah satu warna dengan menggunakan brush kecil lalu aplikasikan di area tertentu di wajah.

Conclusion
Pertama kali aku tertarik banget sama kemasannya dan si powder ini punya 3 warna dalam satu kemasan.Ditambah dengan claim-nya yang bisa membuat tampilan wajah jadi lebih cerah, halus dan tetap natural.

Biasanya aku pake tone up powder ini setelah menggunakan foundie atau BB Cream, dan si powder ini bener-bener halus banget dan ga bikin tampilan jadi cakey.Karena ada salah satu warnanya yang mengandung shimmer, tampilan makeup pun jadi keliatan lebih glowing natural.

Hasil akhirnya matte jadi cocok banget di aku yang punya tipe kulit combination to oily.Untuk daya coverage dia biasa aja ga sampe full coverage jadi dia lebih ke medium atau bisa dibilang lebih ke natural.Untuk daya tahannya sendiri, dia bisa bertahan sekitar 4-6 jam di aku.

Overall, aku suka banget sama Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder ini karena kemasannya yang simple dan travel friendly, multifungsi juga bisa digunakan sebagai corrector atau highlighter, hasil akhir matte dan ga bikin cakey, daannn  hasilnya natural plus dia juga udah mengandung UV Protection.

Rate: 4,5/5

Nomor BPOM: NA18180405430

Ingredients:

Netto: 12 g

2.       Jacquelle Capsule Beauty Brush

Selain menggunakan puff sebagai aplikator tone up powder, kalian juga bisa menggunakan brush lembut seperti Jacquelle Capsule Beauty Brush ini.


Packaging
Brush ini punya ukuran yang kecil dan simple, warna brush ini putih dan gold, bulu-bulunya  berwarna putih, padat dan sangat halus.Karena ukurannya yang ringan dan kecil, dia juga bisa dimasukkan ke dalam makeup pouch.



Conclusion
Brush ini multifungsi, bisa dipake untuk mengaplikasikan loose powder, blush, dan produk makeup yang berupa cream/liquid.Bulu-bulunya bener-bener lembut banget.Cara mengaplikasikan makeup pun jadi lebih mudah dan merata kalo pake Jacquelle Capsule Beauty Brush ini.Daaaann cocok banget dibawa traveling!


Rate: 5/5


Produced by:
PT. Astoria Prima
Tangerang-Indonesia
Untuk:
PT. Jelita Anugerah Indonesia
Jl. Kapuk Kencana Blok C12A
Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara

Price:
Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder Rp. 119.000
Jacquelle Capsule Beauty Brush Rp. 71.000


Where to buy:
Online: Sociolla, Shopee, Tokopedia
Offline: Makeupuccino

More Info:


21 komentar:

  1. Aku sukaa powder ini, lagi pake yang shade Pure dan habisnya cukup lama. Bikin make-up ku smooth dan efek tone-up nya juga nggak lebay :D

    BalasHapus
  2. kamu yang vivid ya? aku yang delight hahahaa, sebagus itu ya bedaknya, nyesel baru tau bedak ini sekarang hahahaa

    BalasHapus
  3. Tertarik sama kuasnya, bulunya halus banget ya kak. Aduhh..pengen beli ah abis gajian hahaha

    BalasHapus
  4. Aku cuma pernah makainya tu tone up cream, belum pernah tone up powder gini. unik banget ya beb, mana bisa dijadikan highlighter juga..

    BalasHapus
  5. Packaging nya gemesh bgt yaa.. kaya eyecatching gitu utk tone up powder nya. Aku pake yg delight nih!

    BalasHapus
  6. Kemasannya Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder Capsule Brush beneran unik ya, cakep ih, jadi pengen cobain

    BalasHapus
  7. Aku juga kepo banget sama produk ini, tapi pas tau harganya lumayan juga ya bat 12gr :")

    BalasHapus
  8. Penasaran sama tone up powdernya jacquelle, krna biasanya ak taunya tone up cream hehe. Btw capsule brush nya unik dan lucu

    BalasHapus
  9. Jacquile powder nya lho yg buat penasaran. Karena isinya ada 3 varian gitu. Bentuk packaging nya juga kecil and pinky ..love it

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. toko offline di jakarta blm ada yah mbak, padahal pensaran banget pengen nyoba krn sudah beberapa kali bawa reviewnya, pengen beli yang di online takut salah pilih shade-nya

    BalasHapus
  12. aku suka ih beb sama produknya jacquelle, suka banget sama si tone up.powdernya deh

    BalasHapus
  13. Pengen nyobain juga nih powdernya, aku pake brush dari brand ini cocok juga lumayan banget ngebantu bersihin muka

    BalasHapus
  14. Mba, aq tertarik sama produk bedaknya nih. Ada tiga warna gt ya. Jd komplit bgt buat segala kebutuhan n segala keperluan acara. Gak perlu bnyak, tp ada di satu wadah bedak gt :)

    BalasHapus
  15. Aku tu kapan hari liat postingan teman di IG dan bingung cara makai powdernya gmn. Ternyata bisa dicampurkan gtu ya mbak? Aku suka banget kemasannya, jd pengen nyobain juga :D

    BalasHapus
  16. Sekarang produk makin lengkap ya, aku belum nyobain produk makeup series nya ini, jadi penasaran

    BalasHapus
  17. Kemasannya unyuk unyuk banget yahh aku demen liatnya pink gini, bedaknya unik pula langsung lengkap ada 3 jenis warna jadi pengen nyoba mbak

    BalasHapus
  18. Packagingnya keren banget ya mba itu, warna-warnanya juga menarik
    jadi pengen beli juga, diaplikasikan ke aku jadinya kayak apa ya

    BalasHapus
  19. Ini kok lucuk menggemaskan ya kemasannya. Warnanya juga. Girly banget deh. Cocok buat seusia Ratna mah ya. Nah kalo aku, gak cocok. Mungkin kalo shade-nya cenderung earth tone baru deh. Kepengen nyobaaa :D

    BalasHapus
  20. Warna-warnanya kece banget nih. Apalagi hasilnya matte. Kudu Cobain deh biar wajah keliatan makin cerah.

    BalasHapus
  21. Ini produk baru ya mbak, soalnya aku baru lihat dan baru tau. JAdi nambah nih pengetahuanku tentang produk kecantikan.

    BalasHapus